terjemahan

Daftar Lengkap Penerjemah Tersumpah Kemenkumham 2023

Bagikan ke Jejaring Sosial Favoritmu

daftar penerjemah kemenkumham

Daftar Penerjemah Tersumpah Kemenkumham

Bagi Anda yang ingin menemukan daftar penerjemah tersumpah Kemenhunkam dan Deplu, ada satu tips yang dapat Anda lakukan untuk memperoleh daftar ini secara lengkap.

Anda ingin dokumen Anda diterjemahkan dan ingin juga disahkan oleh Kementerian Hukum dan HAM dan Kementerian Luar Negeri? Saat berdiskusi dengan jasa translatorpenerjemah yang ingin Anda pakai, pastikan tanyakan siapa namanya secara lengkap dan Anda bisa cek nama tersebut di situs web ahu.go.id. Anda bisa login ke website jika sudah memiliki akun di situs tersebut dan melakukan pencarian dengan memasukkan nama translator tersumpah yang akan Anda gunakan jasanya di situs web tersebut. Jika namanya tidak ada di situ besar kemungkinan proses legalisasi tidak dapat diproses.

Contoh Penerjemah Tersumpah yang Tercatat di Kemenhunkam

Anda ingin mengetahui penerjemah tersumpah kemenkumham? Anda dapat masuk ke situs https://apostille.ahu.go.id Anda harus memasukkan nama translator di sana.  Di sini Anda dapat melihat penulis, Mochamad Hikmat Gumilar, penerjemah tersumpah telah masuk dalam database dari ahu. Sehingga hasil terjemahan dapat digunakan untuk proses legalisasi di AHU Kemenhumkam.

Berikut tangkapan layarnnya

penerjemah tersumpah kemenkumham

Selain memeriksa di situs web, Anda juga dapat menghubungi Call Center di 1500105 dan menanyakan kepada petugas di sana untuk status dari mereka yang akan Anda gunakan jasanya.

Pastikan bahwa hasil dokumen dari penerjemah tersumpah kemenkumham untuk dilegalisir di Kemenhunkam dan Kemenlu ini telah tercatat atau didaftarkan. Anda juga bisa melihat di situs web AHU.

Jasa Penerjemah Tersumpah

Jika Anda memerlukan jasa penerjemah tersumpah yang telah tercatat di Kemenhunkam, Anda dapat menghubungi PT Indo Lingua Translocalize, perusahaan penyedia jasa penerjemah tersumpah di Jakarta Selatan dan berbagai cabang di Indonesia.

Alamat lengkap dapat Anda lihat di sebelah website ini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Daftar Penerjemah Kemenkumham Tersumpah. Daftar nama ini adalah mereka yang telah diambil sumpahnya berdasarkan ujian penyamaan yang sebelumnya telah diambil sumpahnya oleh berbagai Gubernur di seluruh Indonesia dan setelah melalui pengujian ulang merupakan penerjemah tersumpah yang diakui Kemenkumham pada bulan Oktober 2022 lalu

Daftar Penerjemah Tersumpah di Situs Web HPI

Selain itu Anda dapat mencari daftar penerjemah tersumpah Kemenkumham dengan mencari di situs web HPI. Pastikan Anda mencari pasangan bahasa yang sesuai misalnya Inggris ke Indonesia atau sebaliknya. Selain itu Anda juga bisa mencari jasa Interpreter. Mereka yang tidak ada di dalam daftar ini bukanlah sworn translator. Jadi pastikan bahwa Anda memperoleh jasa dari orang yang tepat sesuai kebutuhan Anda.

Memesan Translator Tersumpah

Anda dapat langsung memperoleh jasa terjemahan dari mereka yang ada dalam daftar penerjemah tersumpah kemenkumham ke penerjemahtersumpah.me dan order serta chat di WhatsApp di situs tersebut. Di situs web ini Anda dapat melihat daftar dan harga jasa terjemahan yang tersedia dan juga dapat melakukan chat dengan Admin untuk memperoleh jasa terjemahan yang dibutuhkan atau mengirimkan file secara langsung lewat WhatsApp atau melalui email.

Info Lainnya

Bukti translator tersumpah

Berikut adalah Daftar Lengkap Penerjemah Tersumpah Kemenkumham yang tercatat di tahun 2023 berdasarkan SK Kemenkumham AHU-68 AH.03.07.2022

jasa penerjemah tersumpah
Pengambilan Sumpah oleh Dirjen AHU Oktober 2023
Achmad Alatas
Adhyastri Karmisanti Wirajuda
Ahmad Sofyan Jamil
Ali Muhsin Siregar
Alizar
Aman Logiman
Amri Agus
Anang Fahkcrudin
Ani Ahpat Jesslin W
Antowibowo Sutanto
Arif Suryobuwono
Azali Pangiringan Samosir
Azhar Noor Muhammad
Budi Gunawan
Darjo Arief Maulany
Djoko Rahadi Notowidigdo
Eko Tjahyadi
Erlis Alnur
Ery Juliani
Evandinata Halim
Eviyenti
Farah Nadya Djamin
Fatchurozak
Grace J. Wiradisastra
Gusnelia Tartiningsih
H. Usman
Hamim Thohari Musa
Harry Fonte Sugiarto
Hendra Tanu Atmadja
Ihsan
Indra Listyo
Indra Sofyar
Indra Syahriza
Indras Woro Septi Wulandari
Jap Tjiong Njap
Jeffry Anwar
Joseph Pianto Ketaren
Kenan Fabri Hartanto
Kho Budi
Lisa Setiastuti
Madian
Maksimus Doni
Mario Rawung
Maskuri
Miranda Florence Warouw
Moch Hikmat Gumilar
Muhammad Arifin
Natasya Sianica Ihza
Nelce Manoppo
Nike Sinta Karina
Nikolas Triwardana Pangutama
Philip Liwan Pangkey
Prayudi Wijaya
Rahmi Yunari Ali
Ruby Julianti Soemadipradja
Ryan Adinata
Sarah Chakrawati Budiman
Shanti Meiliasari
Shofiyah
Sianadi
Soesilo
Stanislaus Baruk
Sugeng Saleh
Sularno Popo Maruto
Susan Kumaat
Tabrani Solahudin
Tanto Hendy Samidjan
Taritia Dian Kumala
Tjan Sie Tek
Tjong It Siauw
Tosman Efendi
Vivien Arvianty Sudiarto
Wenang Ndaru Utami
Yenny Zulmadjdi
Zenzia Sianica Ihza