indonesian interpreter · interpreter · rental alat penerjemah · sewa alat penerjemah bahasa · terjemahan

Sewa Alat Interpreter dan Jasa Interpreter

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Sewa Alat Interpreter

Anda sedang merencanakan sebuah acara yang akan menggunakan atau melibatkan orang asing dan karenanya memerlukan alat bantu terjemahan simultan (simultaneous interpreting system)? Silakan hubungi kami untuk mendapatkan detail mengenai semua kebutuhan Anda. Alat ini dapat Anda sewa sesuai dengan kebutuhan. Tersedia juga rental alat penerjemah portabel untuk keperluan yang lebih bersifat mobile. Hubungi sekarang di 0811-174-361 (Hikmat). Alat kami juga tersedia untuk Anda sewa di Semarang, Surabaya, Bali, Yogyakarta, Medan, Makassar dan kota-kota besar lainnya. Kami juga memiliki tim penerjemah/juru bahasa yang berpengalaman dan berlatar belakang beragam sesuai kebutuhan dan pasangan bahasa.

Sebelum Anda memesan sewa alat interpreter kenali dulu kebutuhan Anda: Berikut pertanyaan yang harus Anda siapkan jawabannya:

  1. Pasangan Bahasa Apakah yang Diperlukan?  Ini akan menentukan jumlah dan sistem yang akan diperlukan.
  2. Berapa jumlah peserta yang akan membutuhkan jasa penerjemah lisan?  Informasi ini akan menentukan jumlah headset sehingga sesuai dengan anggaran Anda.
  3. Berapa lama acara yang membutuhkan penerjemah lisan/interpreter? Ini akan menentukan jumlah penerjemah yang diperlukan.
  4. Topik apakah yang akan dibahas dalam acara ini? Apakah ekonomi, politik, umum? Anda harus merekrut penerjemah yang tepat dengan pengalaman yang sesuai untuk acara ini karena kesuksesan acara Anda ditentukan bagaimana respons peserta dalam memahami acara yang akan diselenggarakan.
  5. Berapakah Anggaran Anda? Pastikan bahwa Anda memiliki anggaran yang cukup karena sewa alat interpreter dan jasa interpreter memerlukan dana yang tidak sedikit namun penting bagi kesuksesan acara Anda.

Pasangan bahasa utama yang kami sediakan jasa penerjemah bahasanya adalah: penerjemah bahasa/juru bahasa Inggris, Cina/Mandarin, Jepang, Jerman, Prancis, dan bahasa-bahasa lainnya di Asia seperti Thailand, Vietnam dll.

Jasa Interpreter

Tips Mempekerjakan Penyedia Jasa Interpreter

  • Ujilah si penerjemah untuk melakukan tugas penerjemahan lisan singkat. Bacakan 1 atau 2 kalimat dalam bahasa Asing dan Minta terjemahkan secara langsung.
  • Mintalah CV yang berisi contoh-contoh event yang pernah diikuti oleh si Juru Bahasa
  • Mintalah referensi kepada pihak-pihak yang perneh memberikan pekerjaan kepada Juru Bahasa.
  • Lakukan wawancara jarak jauh jika perlu.

Anda juga membutuhkan jasa juru bahasa atau penerjemah lisan? Silakan baca artikel berikut:

Apa Perbedaan antara Penerjemah (Translator) dan Juru Bahasa (Interpreter)?

Seminar: Butuh Satu atau Dua Interpreter?

Mengenal Chuchotage atau Terjemahan Lisan Berbisik

Hikmat Gumilar, Indonesian Conference Interpreter

Perbedaan Penerjemah dan Juru Bahasa oleh Laura Burian, Miguel Garcia & Barry Olsen TE

Tips Merekrut Penerjemah Lisan atau Interpreter

Masih Awam dengan alat Simultaneous Interpreting System? Tonton Video Berikut