terjemahan

Jasa Proofreading Surabaya

Jasa Penyuntingan dan Proofreading di Surabaya

jasa proofreading surabaya

Dapatkan jasa terjangkau, aman dan cepat proofreading di Surabaya. Anda akan mendapatkan jasa proofreading dan penyuntingan sekaligus. Cepat, terjangkau dan tersedia 24 jam. Layanan jasa proofreading di Surabaya ini aman, rahasia, dan terlindungi
Serahkan dokumen atau makalah disertasi Anda dengan yakin. Keseluruhan proses rahasia dan gampang.

Melalui proofreading tulisan disertasi Anda akan dikoreksi mengikuti kaidah dan norma bahasa Inggris yang baik. Dengan memakai jasa proofreading Surabaya yang kami sediakan, Anda dapat merasa pasti bahwa hasil karya Anda memenuhi syarat untuk diterbitkan dalam berbagai publikasi. Proofreading akan memudahkan Anda memperoleh tulisan yang lebih baik dan ringkas, tepat sasaran serta sampai pesannya. Dapatkan proofreading bahasa Inggris untuk cek tata bahasa atau grammar dan pemeriksaan ejaan. Anda juga dapat memperoleh jasa proofreading abstrak untuk jurnal dan tesis. Proses proofreading dilakukan oleh penerjemah tersumpah dan besertifikasi dengan harga yang sesuai dengan dana Anda.

Penyunting akademik kami akan mengoreksi kesalahan bahasa dan memastikan makalah Anda konsisten dan menggunakan gaya akademis.

Bentuk Jasa Proofreading:

Sarjana dan pasca sarjana dari Universitas yang merupakan pakar dalam menulis tulisan akademik. Mereka berpengetahuan dalam berbagai bidang studi. Mereka akan memperbaiki kesalahan dan memberikan masukan di dalam teks memakai track changes dan komentar. Editor atau penyunting juga memberikan Anda saran mengenai tulisan Anda.

Kami juga akan memeriksa tulisan dengan plagiarism check dengan Turnitin dan metode lainnya agar tulisan Anda layak dipublikasikan dan bukan merupakan hasil plagiarisme.

Anda akan memperoleh sertifikat yang kurang lebih seperti ini dengan cap digital pada PDF  sebagai bukti bahwa tulisan Anda telah melalui proses proofreading.

CONTOH CERTIFICATE OF PROOFREADING
Jasa Proofreading Surabaya

Memesan Jasa Proofreading

Silakan hubungi melalui WhatsApp No. 0811-174-361 (Hikmat) atau klik di sini untuk langsung Chat di WhatsApp. Anda juga dapat mengirim email ke [email protected] untuk mengirimkan dokumen Anda. Dengan email berbayar dan bukan gratisan. Data dan tulisan Anda aman dan tidak akan disalahgunakan.

Baca Juga

Jasa Proofreading dan Editing untuk Jurnal

 

Tinggalkan Balasan