terjemahan

Contoh Terjemahan KK (Kartu Keluarga)

Sebagai perusahaan penyedia jasa penerjemah tersumpah resmi, PT Indo Lingua Translocalize juga menyediakan jasa terjemahan untuk KK (Kartu Keluarga). Kartu keluarga yang diterjemahkan oleh penerjemah tersumpah memiliki Contoh Terjemahan KK seperti gambar di bawah ini.

Kartu Keluarga adalah dokumen resmi yang mengidentifikasi dan mencatat anggota keluarga yang terdaftar di dalamnya. Dokumen ini dikeluarkan oleh pemerintah dan digunakan sebagai identifikasi resmi. Jika Anda membutuhkan terjemahan Kartu Keluarga dalam bahasa Inggris, maka pertama-tama Anda perlu mengetahui apa itu Kartu Keluarga dalam bahasa Inggris. Secara harfiah, bahasa inggrisnya kartu keluarga adalah “Family Card” atau ada juga yang menerjemahkannya sebagai “Household Card” tergantung negara dan kebiasaannya. KK diterbitkan oleh Dukcapil, Atau Kependudukan dan Catatan Sipil. Dukcapil dalam bahasa Inggris sering diterjemahkan sebagai Population and Civil Registration Office. Berikut adalah contoh terjemahan Kartu Keluarga dalam bahasa Inggris:

Contoh terjemahan kartu keluarga dalam bahasa Inggris

CONTOH TERJEMAHAN KARTU KELUARGA DALAM BAHASA INGGRIS

Demikianlah contoh terjemahan tersumpah Kartu Keluarga atau Contoh translate KK untuk visa jika Anda menerjemahkan dokumen resmi seperti Kartu Keluarga untuk berbagai keperluan termasuk visa. Untuk mendapatkan Contoh translate Kartu Keluarga untuk Keluarga Anda, pastikan untuk menggunakan jasa penerjemah yang terpercaya dan memiliki pengalaman dalam menerjemahkan dokumen resmi.

Dalam terjemahan ada cap dan tanda tangan penerjemah serta cap digital dan juga afidavit atau pernyataan dari penerjemah bahwa terjemahan sudah sesuai asli oleh penerjemah tersumpah. Kartu keluarga setelah tahun 2019 memiliki kolom baru yaitu golongan darah dan tanggal pernikahan. Selain itu juga kartu keluarga baru memiliki barcode dan tanpa tanda tangan dari Capil lagi. KK biasanya disarankan untuk diterjemahkan sebagai syarat mengajukan aplikasi visa dan beasiswa. Data-data yang diambil biasanya adalah tanggal lahir dan status di keluarga.

Selain itu setiap terjemahan dari penerjemah-id.com dilengkapi dengan kode QR yang dapat diverifikasi di https://penerjemah-id.com/verifikasi atau https://verifikasi-terjemahan.id/order/cek-form atau dengan memindai kode QR dari ponsel. Silakan coba kode QR contoh berikut untuk melihat contoh hasil verifikasi terjemahan kami. Gunakan kamera di ponsel Anda.

Kartu Keluarga saya sudah lama apakah masih bisa diterjemahkan?

Semua dokumen pada dasarnya bisa diterjemahkan oleh penerjemah tersumpah, namun bagi Anda yang memiliki Kartu Keluarga lama, sebaiknya segera perbarui datanya dengan pendirian atau informasi terbaru. Anda dapat mengunjungi Kantor Catatan Sipil Kecamatan Setempat di mana Anda tinggal dan membawa data diri dan memperbarui dan mendapatkan Kartu Keluarga yang Baru. Setelah Anda memperoleh Kartu Keluarga dengan data Terbaru, Anda dapat menerjemahkannya secara langsung kepada kami. Jadi jangan lupa untuk selalu memperbarui kartu keluarga Anda.

Apabila Anda membutuhkan jasa terjemahan KK oleh penerjemah tersumpah seperti di atas silakan hubungi kami di Kantor (Kantor Penerjemah – PT. Indo Lingua Translocalize – Penerjemah Tersumpah / Sworn Translator). Anda dapat menghubungi kami melalui email di [email protected], atau menghubungi nomor telepon kami: +62-21-2781-3539 selama jam kerja, dan +62-812-8990 -8544 atau +62811-174-361 di luar jam kerja. Kami menawarkan berbagai layanan terjemahan dalam berbagai bahasa dan dapat membantu Anda menemukan penerjemah tersumpah yang tepat untuk kebutuhan Anda. Telpon/WhatsApp di +62 812-8990-8544 (klik untuk Chat di WhatsApp langsung jam kerja di sini).

Jika Anda memakai layanan dokumen terjemahan yang tersumpah, maka Anda akan mendapatkan translate kartu keluarga ke bahasa Inggris di atas dalam bentuk PDF dan hardcopy seperti pada contoh terjemahan kartu keluarga dalam bahasa Inggris di atas. Apa pun kebutuhan Anda, baik translate KTP untuk visa atau beasiswa, segera hubungi kami sekarang.

Untuk Memesan Jasa Penerjemah Tersumpah KTP silakan order 1 untuk produk di bawah ini dan checkout serta melakukan pembayaran setelah mengisi data dan mengunggah file scan KTP Anda.

Klik di sini Jasa Penerjemah Tersumpah Bahasa Inggris

Kesimpulan

Kartu Keluarga adalah sebuah dokumen resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah Indonesia untuk mencatat data identitas kepala keluarga beserta anggota keluarganya. Namun, jika Anda membutuhkan terjemahan Kartu Keluarga ke dalam Bahasa Inggris, maka istilah yang digunakan adalah “Family Card”. Oleh karena itu, jika Anda ingin menanyakan “kartu keluarga bahasa Inggrisnya apa?” maka jawabannya adalah “The English term for ‘kartu keluarga’ is ‘Family Card'”. Sebagai contoh, jika Anda ingin membuat aplikasi visa atau paspor, Anda mungkin memerlukan terjemahan Kartu Keluarga ke dalam Bahasa Inggris yang akurat dan lengkap.

 

 

Tinggalkan Balasan