jasa penerjemah tersumpah · sworn translator · sworn translator jakarta · terjemahan

Jasa Penerjemah Tersumpah Akta Pendirian, Akta Perubahan, SIUP, TDP, dan NPWP Perusahaan

jasa penerjemah tersumpah akta pendirian perusahaan.jpgPenerjemahan Akta Pendirian, Akta Perubahan, SIUP, TDP, dan NPWP Perusahaan

Jika Anda berencana untuk memulai atau memperluas sayap bisnis di luar negeri. Yang seringkali perlu untuk diterjemahkan dan memerlukan jasa penerjemah tersumpah adalah akta pendirian perusahaan. Dokumen ini adalah dokumen resmi yang menetapkan tujuan, bentuk hukum dan aturan perusahaan dan dibuat oleh notaris.

Dokumen akta pendirian perusahaan biasanya mengandung peristilahan hukum dan ini berarti And memerlukan terjemahan resmi yang dilakukan oleh penerjemah yang memiliki kemampuan tentang hal itu. Dan ini berarit adalah penerjemah tersumpah untuk konteks di Indonesia,

Jasa penerjemah tersumpah akta pendirian perusahaan harus dilakukan oleh penerjemah tersumpah yaitu penerjemah yang memiliki kualifikasi hukum yang telah diambil sumpahnya untuk merahasiakan segala isi materi yang diterjemahkanya agar dapat resmi.

Contoh Kontrak dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia

Berikut adalah contoh kontrak atau perjanjian dalam dua bahasa (bilingual) yang biasanya digunakan dalam kontrak.

Download di Sini file Word dalam 2 Bahasa

Hubungi kami di sini untuk mendapatkan jasa penerjemah tersumpah kontrak atau perjanjian dari dan ke bahasa Inggris dan bahasa Indonesia dan bahasa-bahasa utama lain seperti bahasa Jerman, Jepang,  China, Belanda, Spanyol, Prancis dll.

Terjemahan Tersumpah Kontrak atau Perjanjuan

Dokumen yang diterjemahkan oleh penerjemah tersumpah akan memiliki cap dan tanda tangan basah dan diberi pernyataan bahwa penerjemah memiliki kualifikasi dan mampu menerjemahkannya dengan baik dari bahasa sumber ke bahasa sasaran. Selain itu pernyataan juga biasanya berisi nama dan detail si penerjemah seperti alamat, email, nomor telepon untuk keperluan verifikasi jika perlu. Jika perlu biasanya kontrak memiliki kata-kata “TERJEMAHAN RESMI” di setiap halamannya.

Penyedia Jasa Penerjemah Tersumpah Kontrak atau Perjanjian

PT INDO LINGUA TRANSLOCALIZE adalah sebuah perusahaan perseroan terbatas yang menyediakan jasa penerjemah tersumpah akta cerai untuk berbagai bahasa. Perusahaan kami memiliki staf penerjemah internal dan eksternal dan memiliki kantor dan lokasi fisik yang jelas. Perusahaan bukan perorangan seperti banyak situs-situs yang ada di web dengan alamat email bukan gratisan (gmail/yahoo) sehingga bisa dapat dipercaya.

Jika Anda membutuhkan jasa penerjemah tersumpah kontrak atau perjanjian resmi yang bisa digunakan untuk keperluan melakukan perjanjian dengan pihak asing atau keperluan resmi lainnya silakan hubungi kami di bawah ini. Atau, hubungi melalui jendela chat di kanan bawah halaman ini.

PT INDO LINGUA TRANSLOCALIZE

Jalan Asem Dua Ruko Tamarin No. 10 F Lantai 3

Jakarta Selatan

Telepon: +622129512841

WhatsApp: +62 812-8990-8544

Email: [email protected] atau [email protected]

Bacaan Lain Terkait

Jasa Penerjemah Tersumpah

Jasa Penerjemah Kartu Keluarga (KK)

Penerjemah Akta Kelahiran

Tinggalkan Balasan