penerjemah · terjemahan

Situs Translator Online Semua Bahasa Terbaik Gratis

Penerjemah Semua Bahasa

Butuh jasa translate online gratis? Sedang mencari translator online terbaik ? Anda dapat menggunakan situs ini sebagai salah satu pilihan Anda yang memiliki fungsi penerjemah semua bahasa.

Selain Google Translate – Berikut adalah salah satu layanan yang disediakan oleh SDL. Sebuah perusahaan pembuat software terjemahan dan biro jasa penerjemah dunia yang melayani berbagai bahasa, dan terutama yang banyak dicari adalah jasa translate bahasa Inggris online.

Jika Anda ingin menggunakan jasa translate online cepat dan gratis untuk penerjemah semua bahasa menggunakan mesin terjemahan, berikut adalah opsi yang bisa Anda pakai untuk membantu memperoleh hasil dari translator online terbaik.

Anda dapat menggunakan layanannya di situs penerjemah semua bahasa berikut.

https://www.freetranslation.com/

Sebelum Anda memulai, Anda bisa membaca petunjuk cara memanfaatkan jasa translate online gratis menggunakan mesin berikut. Anda hanya membutuhkan koneksi Internet untuk menggunakannya. Mari kita coba dengan layanan Translate Indonesia Inggris Online ini.

Translate Indonesia Inggris Online

Ada dua pilihan translate:

  • Translate per kalimat (hanya copy dan paste)
  • Translate satu dokumen lengkap

Menu dari situs web ini terlihat seperti di bawah ini:

translator online terbaik

Ada menu pull-down untuk memilih bahasa sumber dan bahasa sasaran. Pilih pasangan bahasa yang diinginkan misalnya Inggris ke Indonesia, Indonesia ke Inggris, Indonesia ke French, Spanish, atau bahasa lainnya termasuk Translate Indonesia Inggris Online.

Kotak centang di bagian kiri bawah harus diklik jika Anda ingin menerjemahkan per kalimat.

Menerjemahkan File atau Dokumen

Bagi Anda yang ingin menerjemahkan file, sumber yang ingin diterjemahkan sebaiknya berbentuk file word (.docx) atau (.doc). Jadi misalnya  Anda ingin melakukan Translate Indonesia Inggris Online dan sumbernya adalah berbentuk file PDF, Anda dapat mengubahnya menjadi word terlebih dahulu. Baca artikel berikut tentang cara mengubah menjadi file word dari PDF termasuk jasa translate bahasa Inggris online.

Cara Menerjemahkan Dokumen Online

Berikut adalah panduan video cara menerjemahkan file word dari bahasa sumber ke bahasa sasaran menggunakan layanan dari website https://www.freetranslation.com/ salah satu situs yang menyediakan translator online terbaik.

Setelah membuka websitenya, klik “Translate a document”.

Layar windows akan terbuka, lalu pilih file yang ingin diterjemahkan dari folder di komputer Anda. Gunakan file yang berekstensi docx atau doc.

File akan diupload dan hasil terjemahan dapat langsung didownload.

Contoh Penggunaan Translate Indonesia Inggris Online

Bagi Anda yang mahasiswa atau mahasiswa kedokteran yang sering menghadapi banyak dokumen ilmiah dalam bahasa Inggris seringkali memerlukan traslate online ini. Dan situs ini menyediakan layanan penerjemah online selain Google Translate yang bisa Anda manfaatkan.

Penerjemahan tidak dilakukan melalui aplikasi namun berupa website yang memerlukan koneksi internet. Anda dapat menerjemahkan jurnal dalam bahasa Inggris dengan hasil yang akurat praktis tanpa biaya alias gratis.

Meski situs translate paling ini bukan yang paling akurat, Anda masih harus masih mengeditnya. Untuk mengerjakan tugas-tugas kuliah ini akan sangat membantu. Situs ini dapat Anda gunakan sebagai alat translate untuk semua keperluan Anda. Saat ini website ini merupakan pilihan lain selain dari mesin translate lain terbaik yang disediakan seperti Google Translate misalnya.

Website ini belum tersedia dalam versi software translator atau aplikasi translator di iOS atau PlayStore.

Translator untuk Translate Indonesia Inggris Online terbaik?

Untuk mencari alat translator terbaik untuk Anda di tahun 2018, aplikasi ini dapat melakukan proses translate secara online memakai sumber file doc atau pdf. Anda dapat melakukan translate file secara online dan gratis (free translator) dari bahasa Inggris-Indonesia (english to indonesian) dan sebaliknya.

Gunakan situs ini untuk translator online dan translate dokumen Anda secara online dan dapatkan hasil yang terbaik dengan mengeditnya lebih lanjut dengan membandingkannya dengan versi bahasa sumber aslinya. Yakinlah Translate Indonesia Inggris Online tidak sebaik translate oleh manusia.


Jasa Translator Online Terbaik dan Profesional

Untuk Anda yang memerlukan jasa translate jurnal oleh penerjemah profesional dapat menghubungi kami dengan mendapatkan informasinya di bawah ini:

translator online terbaik

Kantor Penerjemah – PT. Indo Lingua Translocalize – Penerjemah Tersumpah / Sworn Translator
Alamat: Jl. Asem Dua No. 10 F, 3rd Floor, Cipete Selatan, Cilandak, RT.4/RW.4, Cipete Sel., Jakarta Selatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410
Jam buka: 08.00–17.00
Telepon: (021) 29512841

 

Tinggalkan Balasan