terjemahan

Jasa Penerjemah Ijazah Tersumpah PT Indo Lingua Translocalize

penerjemah ijazah tersumpah

Jasa Penerjemah Ijazah Tersumpah

Terjemahkan ijazah Anda ke dalam bahasa Inggris atau lainnya oleh translator profesional yang berpengalaman dalam menerjemahkan ijasah dalam banyak bahasa.

Penerjemahan Ijazah oleh Profesional

Terjemahan ijazah sarjana S1 atau S2  tersumpah sering diminta untuk berbagai kebutuhan, misalnya untuk bekerja, melamar ke universitas di luar negeri, imigrasi, beasiswa, dan berbagai penggunaan lainnya secara resmi. Banyak sekolah dan layanan evaluasi ijasah luar negeri membutuhkan terjemahannya diterjemahkan oleh penerjemah ijazah tersumpah untuk memperoleh hasil terjemahan yang akurat. Mengapa ijazah harus diterjemahkan? Ijazah itu merupakan dokumen penting yang menunjukkan bahwa seseorang telah menamatkan pendidikan mereka di lembaga pendidikan. Penerjemahannya dibutuhkan ke bahas lain seperti untuk melamar kerja, melanjutkan pendidikan, mengajukan visa, atau imigrasi serta tujuan klainnya.

Perlu diingat bahwa penyedia jasa penerjemah ijazah tersumpah hanya menerjemahkan dokumen akademik yaitu transkrip, diploma, makalah akademik, panduan mata kuliah, dan pendaftaran universitas oleh translator diploma tersumpah namun tidak melakukan akreditasi. Akreditasi biasanya dilakukan oleh lembaga yang berwenang misalnya Departemen Pendidikan dan Kebudayaan dalam hal ini Direktorat Jenderal Pendidikan Menengah dan Tinggi. Detailnya dapat ditemukan di Penyetaraan Ijasah Luar Negeri (kemdikbud.go.id)

Cara Menerjemahkan Gelar Pendidikan

Menerjemahkan gelar dan kualifikasi universitas ini biasanya agak rumit untuk beberapa negara. Secara khusus di Indonesia tidak demikian adanya. Untuk menerejemahkan gelar biasanya mengikuti gelar serupa yang umum dalam bahasa Inggris. Detailnya dapat diperoleh tentang Terjemahan Gelar dalam bahasa Inggris. Intinya adalah menerjemahkan gelar dan membiarkan gelar tetap dalam bahasa Indonesia. Jika negera tujuan tidak berbahasa Inggris solusinya adalah membiarkan gelar itu dalam aslinya (BA, MA, PhD), lalu memberikan penjelasan dalam tanda kurung.

Memperoleh Jasa Penerjemah Ijazah Tersumpah

Dapatkan jasa ini sekarang dengan menghubungi kami di Chat di halaman ini atau WhatsApp di 0811-174-361. Anda juga dapat menghubungi situs web penyedia jasa penerjemah tersumpah di https://penerjemahtersumpah.me. Silakan scan atau foto dokumen Anda dari dokumen asli dan lampirkan melalui email di [email protected] atau WhatsApp di nomor di atas. Di situs web tersebut Anda akan memperoleh harga jasa penerjemah ijazah tersumpah dan dokumen lainnya seperti transkrip, akta, KTP dll.

 

Tinggalkan Balasan