penerjemah

Arti Lamaran atau Melamar dalam bahasa Inggris

Dalam bahasa Indonesia istilah melamar dipakai untuk menggambarkan dua peristiwa: melamar pekerjaan atau melamar pasangan. Untuk dua konteks ini dalam bahasa Inggris istilah yang dipakai berbeda-beda.

lamaran dalam bahasa Inggris

Melamar Pekerjaan dalam Bahasa Inggris

Untuk konteks melamar pekerjaan, arti dari melamar adalah to apply. Contohnya adalah saya ingin melamar pekerjaan atau I want to apply for a job.

To apply a job atau melamar pekerjaan adalah meminta secara formal untuk dipertimbangkan diberikan pekerjaan untuk suatu lowongan atau posisi. Saat Anda melamar, Anda biasanya mengirimkan lamaran yaitu dokumen yang berisi tentang pendidikan, pengalaman kerja, dan kualifikasi lainnya. Anda juga dapat mengirim daftar riwayat hidup atau surat pengantar lamaran yang memberikan informasi lebih mendetail tentang latar belakang atau keterampilan Anda.

85 Romantic Marriage Proposal & Wedding Proposal Ideas

Melamar Pasangan dalam Bahasa Inggris

Ungkapan melamar pasangan dalam bahasa Inggris terjemahannya adalah to propose. Contohnya I want to propose her in the new years eve. Saya ingin melamarnya di malam tahun baru. Kata propose di sini adalah meminta seseorang untuk menikah dengan Anda. Saat seseorang melamar untuk menikah, berarti yang melamar meminta pasaangannya untuk tinggal selamanya sebagai pasangan suami istri.

Demikianlah dua arti kata lamaran atau melamar dalam bahasa Inggris.

Tinggalkan Balasan