terjemahan

Penerjemah Bahasa Thailand ke Indonesia

Bagikan ke Jejaring Sosial Favoritmu
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

jasa penerjemah bahasa thailand ke indonesia

Hubungan Indonesia dan Thailand saat ini banyak membutuhkan penerjemah bahasa Thailand ke Indonesia dan sebaliknya. Hubungan kerja sama ini telah dimulai sejak berabad-abad yang lalu, saat Kerajaan Sriwijaya dan Majapahit masih berdiri. Hubungan ini terus terjadi hingga saat ini. Kondisi ini mengakibatkan banyak hubungan kedua negara yang memerlukan interaksi bahasa yang memerlukan jasa penerjemah Thailand karena tulisan dan bahasa serta bahasa yang berbeda. Kerja sama dua negara ini ada berkisar pada berbagai aspek seperti ekonomi, perdagangan, IPTEK, dan budaya dan semuanya membutuhkan jasa penerjemah ini.

Jasa Penerjemah Tersumpah Thailand

Kami dari penerjemah-id.com dan PT Indo Lingua Translocalize juga menyediakan jasa penerjemah bahasa Thailand ke Indonesia baik itu lisan dan tulisan atau pun sebaliknya jasa penerjemah bahasa Indonesia ke Thailand. Kami menyediakan jasa terjemahan tersumpah dengan verifikasi dari penerjemah tersumpah maupun biasa untuk berbagai dokumen resmi seperti ijazah, akta lahir, SIM, Kartu Identitas, Surat Resmi atau juga berbagai dokumen yang memerlukan keterampilan dan lebih teknis lagi.

Klik di Sini untuk Langsung Chat di WhatsApp dan Order Penerjemah Bahasa Thailand

Untuk memperoleh jasa translate Indonesia ke Thailand dan sebaliknya yaitu terjemahan Thailand Indonesia Anda tinggal menghubungi kami melalui WhatsApp di 0811-174-361 (Klik di Sini untuk Langsung Chat di WhatsApp). Anda dapat memfoto atau men-scan dokumen yang ingin diterjemahkan lalu mengirimkannya ke email penerjemah@penerjemah-id.com setelah berbicara dengan CS kami di WhatsApp di atas. Untuk terjemahan tersumpah bahasa Thailand Anda akan diverifikasi oleh penerjemah tersumpah kami dan dapat Anda gunakan untuk keperluan resmi.

Beberapa Fakta Tentang Bahasa Thailand dan Penerjemahannya

Untuk melakukan translasi atau mentranslate bahasa Thailand yang sering juga disebut sebagai bahasa Siam, kita harus mengetahui dialeknya. Saat ini ada empat dialek utama dalam bahasa Thai: Resmi atau Standar Thai, yang juga disebut sebagai bahasa Thai Tengah atau Thai Bangkok, Thai Utara (Yuran) Thai Barat Daya (Isan, yang lebih mirip bahasa Laos) dan Thai Selatan. Jadi untuk memperoleh terjemahan bahasa Thailand ke Indonesia Anda harus menjelaskan kebutuhan ini terlebih dahulu. Silakan kontak kami untuk Jasa Sworn Translator bahasa Thailand di Indonesia.

Bagaimana cara mendapatkan jasa penerjemah bahasa Thailand ke Indonesia?

Silakan hubungi kami untuk mendapatkan jasa translate bahasa Thailand ke Indonesia atau Indonesia ke Thailand di alamat yang tertera di sebelah kanan halaman ini atau chat dengan kami di jendela chat atau dengan mengirim pesan WhatsApp di +62811174361 (WhatsApp) atau mengirim email ke penerjemah@penerjemah-id.com

บริการแปล ภาษาไทย-อินโดนีเซีย ภาษาไทย-มาเลย์ และอื่นๆ สนใจติดต่อ +62811174361 (WhatsApp) หรือ penerjemah@penerjemah-id.com