terjemahan

Microsoft Translator Tambahkan Fitur Bahasa Tamil

penerjemah bahasa tamilMicrosoft Translator hari ini umumkan bahwa fasilitas mereka kini bisa menyediakan terjemahan bahasa Tamil, sebuah bahasa populer yang diakai oleh lebih dari 70 juta pengguna di seluruh India dan di seluruh dunia. Bahasa Tamil merupakan salah satu bahasa klasik yang paling lama bertahan di dunia. Bahassa Tamil akan didukung dalam beberapa aplikasi dan add-in Microsoft Translator.

translator indonesia inggris

Microsoft akan mendukung terjemahan teks dari dan ke bahasa Tamil serta ke lebih dari 60 bahasa lain termasuk bahasa Indonesia. Pengguna dapat menerjemahkan halaman web ke bahasa Tamil dari lebih 60 juta bahasa lain memakai browser Microsoft Edge pada Windows 10. Fitur Terjemahan untuk Presentasi atau Presentation Translator dalam PowerPoint juga akan mendukung terjemahan bahasa Tamil yang memungkinkan penerjemah untuk menampilkan subtitle langsung yang sudah diterjemahkan dalam bahasa Tamil dengan berbicara pada salah satu dari 10 terjemahan wicara yang didukung.

Coba fiturnya untuk menerjemahkan dari bahasa Tamil ke Bahasa Indonesia di Sini di sini: https://www.bing.com/translator

Apa Kabar = எப்படி இருக்கிறாய்

Translator Indonesia Inggris

Anda dapat menggunakan juga fitur Microsoft Translator sebagai alternatif dari Google Translate yang sudah populer dan tentu sebagai salah satu bahasa yang diucapkan oleh hampir sekitar 350 juta penduduknya, fitur-fitur Microsoft Translator juga tersedia untuk Anda gunakan termasuk Translator Indonesia Inggris yang merupakan bahasa yang populer.

Butuh Jasa Penerjemah Bahasa Tamil ke Indonesia Profesional? Hubungi kami di Jendela Chat di Kanan atau WhatsApp di 0811-174-361. Jasa disediakan oleh PT INDO LINGUA TRANSLOCALIZE atau Indo Lingo. Perusahaan penyedia jasa penerjemah tersumpah dan biasa untuk segala pasangan bahasa. Hubungi kami di info@indo-lingo.com untuk informasi lebih lanjut. Silakan hubungi sekarang juga.

Dapatkan jasa terjemahan dari perusahaan yang terpercaya yang memiliki situs web dan alamat fisik yang jelas untuk menghindari ketidaknyamanan dan kemungkinan penipuan. Lakukan riset mendalam sebelum menggunakan jasanya. Banyak situs penyedia yang menyediakan alamat web tanpa alamat yang jelas.

Baca Juga Artikel Lain Terkait

Jasa Penerjemahan PT Indo Lingua Translocalize