penerjemah tersumpah · terjemahan

Jasa Ubah Akta ke Bahasa Inggris

jasa ubah aktaAnda memiliki akta yang diterbitkan oleh notaris atau lembaga resmi negara dan ingin mengubahnya ke dalam bahasa Inggris?

Ada berbagai jenis akta yang diterbitkan oleh notaris sekarang ini diantaranya adalah:

Akta Pendirian Perusahaan
Akta Lahir
Akta Nikah atau Akta Perkawinan
Akta Cerai
Akta Tanah
Dll.

Untuk menggunakan akta tersebut di luar negeri baik untuk berbagai keperluan seperti aplikasi visa ke luar negeri untuk berbagai kedutaan, keperluan sekolah, keperluan kerja, syarat pendaftaran perusahaan ke luar negeri dan keperluan resmi lainnya. Akta tersebut perlu diterjemahkan terlebih dahulu.

Kami dari PT Indo Lingua Translocalize menyediakan jasa penerjemah tersumpah untuk menerjemahkan akta tersebut.

Kantor Jasa Penerjemah Tersumpah PT Indo Lingua Translocalize
Jalan Asem Dua Ruko Tamarind – No. 10F Lantai 3, Cipete, Jakarta Selatan

Terjemahan dilakukan oleh penerjemah tersumpah Mochamad Hikmat Gumilar yang telah memperoleh sertifikat penerjemah tersumpah berdasarkan SK Gubernur Jakarta tahun 2007. Terjemahan Anda akan diubah ke dalam bahasa Inggris dan kami juga menyediakan berbagai pasangan bahasa lain seperti Jerman, Prancis, Arab tersumpah.

Terjemahan akan memilik cap dan tanda tangan basah di setiap halaman dan akan diberikan dalam bentuk PDF dan Hardcopy dan dikirim melalui pos.

Anda dapat mengirimkan foto atau hasil scan dari dokumen tersebut dan mengirimkannya kepada kami melalui email di [email protected].

Silakan hubungi kami melalui WA di 0811-174-361 atau melalui jendela chat di halaman ini untuk memperoleh jasa ubah akta Anda.

Kami juga menyediakan berbagai jasa terjemahan seperti jasa terjemahan Ijazah, SIM, KTP, dan berbagai dokumen resmi lainnya.

Selain itu tersedia pula jasa legalisasi oleh Notaris.

Baca Artikel Lainnya:

Jasa Penerjemah Ijazah dan Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (SKHUN)

Jasa Penerjemah Tersumpah Akta Pendirian, Akta Perubahan, SIUP, TDP, dan NPWP Perusahaan

 

Tinggalkan Balasan