Terjemahan Identitas (KTP/Paspor) untuk Syarat Jualan di Amazon

Berjualan di Amazon

Dewasa ini penjualan online makin marak dan menjadi gaya hidup sehari-hari. Bagi Anda yang ingin menjadi dropship di Amazon. Salah satu situs jualan online dan ingin memperoleh pengalaman berjualan di Amazon atau ingin menjual produk / menjadi dropship untuk berjualan di Amazon kini peluangnya semakin terbuka. Keuntungan jualan di Amazon akan banyak jika Anda mengikuti berbagai saran yang disebut di sana.

terjemahan ktp untuk amazon

Untuk mendaftar menjadi penjual di Amazon, salah satu syarat berjualan di Amazon yang dikemukakan di sana saat mendaftar berdasarkan pengalaman klien kami adalah:

Your identity document must be in one of the following languages: Chinese, English, French, German, Italian, Japanese, Portuguese, or Spanish. If it is not in one of these languages, provide a copy of your passport or a notarized translation of your document into one of these languages.

Atau jika diterjemahkan:

Dokumen identitas Anda harus menggunakan salah satu bahasa berikut: China, Inggris, Prancis, Jerman, Italia, jepang, Portugis, atau Spanyol. Jika bukan dalam salah satu bahasa tersebut, berikan salinan paspor Anda atau terjemahan resmi yang disahkan notaris dari dokumen Anda ke dalam salah satu bahasa tersebut.

Baca informasi tentang Perbedaan Terjemahan Tersumpah, Certified, dan Terjemahan Notarized di artikel tersebut.

Terjemahan Tersumpah Identitas KTP/Paspor

Jika Anda memerlukan terjemahan dalam bentuk KTP atau Paspor ke dalam bahasa Inggris untuk memenuhi syarat di atas, silakan hubungi kami di WA – 0811-174-361 dan penerjemah@penerjemah-id.com. Anda akan memperoleh jasa penerjemah tersumpah dan siap digunakan sebagai syarat penjualan di Amazon.

Cukup scan dam email KTP dan Paspor Anda dan email/WA dan transfer ke Rekening BCA kami dan dapatkan hasil terjemahan tersumpah dalam bentuk PDF saja dengan pengaman digital dan siap diemail ke Amazon. Harga Rp.75.000 (softcopy saja). Untuk mendapatkan hasil terjemahan yang dicetak dengan cap dan tanda tangan basah harganya Rp100.000 (belum ongkos kirim JNE).

Terjemahan akan diberi cap dan tanda tangan dari penerjemah tersumpah dan pernyataan bahwa dokumen telah diterjemahkan dengan baik dan sesuai aslinya.

Hubungi kami sekarang untuk jasa penerjemah tersumpah Anda di PT INDO LINGUA TRANSLOCALIZE. Perusahaan Jasa Penerjemah Tersumpah dan Pelokalan di Indonesia.

Artikel Lain

Jasa Translate, Layanan Terjemahan untuk Anda

Cara Memesan Jasa Penerjemah Tersumpah Secara Online

Jasa Penerjemah Tersumpah

Oleh Penerjemah Tersumpah

Saya adalah penerjemah resmi tersumpah/bersumpah untuk pasangan Bahasa Inggris - Bahasa Indonesia yang telah memperoleh Surat Keputusan Gubernur DKI Jakarta No. 1765/2006, juga merupakan Penerjemah Tesertifikasi dari HPI - Himpunan Penerjemah Indonesia, Anggota ATA - American Translators Association. Selain penerjemah tertulis (translator) saya juga adalah penerjemah lisan atau juru bahasa (interpreter) untuk pasangan Bahasa Inggris - Indonesia dan sebaliknya. Saya dapat melakukan penerjemahan langsung (simultaneous interpreting) atau penerjemahan konsekutif (consecutive interpreting). Saya telah melakukan ratusan pekerjaan penerjemahan langsung (interpreting) dalam berbagai kegiatan seperti seminar, lokakarya, konferensi, pelatihan, penyelidikan, proses berita acara di kepolisian, dll untuk topik-topik seperti disebut di atas. Keahlian saya menerjemahkan berbagai topik Bisnis, Human Resources, Teknologi Informasi, Manual terkait IT, Legal, yang saya peroleh setelah lebih dari 20 tahun menjadi penerjemah dan dengan latar belakang pengalaman saya bekerja di Perusahaan Multinasional (Unilever, SC Johnson). Berdasarkan jaringan penerjemah yang saya miliki, saya juga dapat menyediakan layanan untuk pasangan bahasa lainnya. Silakan hubungi saya jika membutuhkan informasi lebih lanjut.

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Pesan Jasa Penerjemah Tersumpah Sekarang. Klik di Tab Pemesanan. Tutup

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.

Eksplorasi konten lain dari Penerjemah Tersumpah Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

Exit mobile version

Siap Memesan Jasa Penerjemah Tersumpah, Jasa Interpreter atau Legalisasi Dokumen?

Chat di WhatsApp di Jam Kerja di sini atau di luar jam kerja di sini.

Silakan juga unduh aplikasi pemesanan Jasa Penerjemah Tersumpah di Play Store
(Hanya Tersedia untuk Versi Android dengan mengklik gambar di bawah ini)

 

Klik saya!
%%footer%%