penerjemah · terjemahan

Cara Memesan Jasa Penerjemah Tersumpah Secara Online

Jasa Penerjemah Online

Bagi Anda yang sudah terbiasa dengan segala yang berbau online. Kini memesan jasa penerjemah tersumpah sudah bisa Anda lakukan dari salah satu toko online yang ada di Internet yaitu Tokopedia.com.

Tokopedia adalah sebuah toko online yang semakin populer dan diterima oleh masyarakat, berkat tingkat kepercayaannya yang tinggi. Kini Anda dapat memesan jasa penerjemah tersumpah online dengan mengunjungi situs web kami di Tokopedia di https://www.tokopedia.com/penerjemah-id

Selain itu dukungan berbagai promosi yang dilakukan secara gencar di media online maupun offline di luar ruang (billboard) juga kerap dilakukan apalagi setelah mendapat Suntikan dana dari Alibaba.com, sebuah toko online yang memiliki cakupan dan sasaran pasar global. Alibaba adalah perusahaan yang telah sangat berpengalaman mengelola pasar online untuk Cina dan juga dunia dan semakin mendunia.

Kini  penerjemah tersumpah yang disediakan oleh PT INDO LINGUA TRANSLOCALIZE melalui situs web afiliasinya penerjemah-id.com ini juga dapat Anda pesan lewat Tokopedia.com. Anda dapat memesannya lewat Shop Tokopedia.com di bawah ini

Jasa Penerjemah Tersumpah Online penerjemah-id.com di Tokopedia

Kami menyediakan jasa penerjemah. Jasa penerjemahan online ini tersedia Anda di situs Tokopedia baik di web maupun di aplikasi. Dapakan jasa penerjemah bahasa Inggris Online sekarang juga.

Berikut langkah-langkah memesan Jasa Penerjemah Tersumpah Online di Tokopedia.com:

  1. Buka shop Jasa Penerjemah Tersumpah Online penerjemah-id.com di Tokopedia di https://www.tokopedia.com/penerjemah-id
  2. Pilih Produk yang Ingin diterjemahkan, pasangan bahasa yang tersedia per tanggal 2 September 2017 adalah Terjemahan Tersumpah Bahasa Indonesia ke Inggris dan Sebaliknya. Lakukan preorder. Dan Isi jumlah halaman dokumen yang Anda terjemahkan maka Anda akan memperoleh harga totalnya. Lakukan checkout dan pembayaran.
  3. Setelah itu silakan hasil scan atau foto dokumen yang ingin diterjemahkan ke [email protected]. Dengan memberikan data diri dan order anda di Tokopedia.
  4. Hasil terjemahan dalam bentuk digital (scan) akan dikirim terlebih dahulu melalui email dan terjemahan asli akan dikirim melalui Pos.

jasa penerjemah tersumpah onlinehttps://www.tokopedia.com/penerjemah-id

Kelebihan Melakukan Pemesanan lewat Tokopedia.com

  1. Opsi pembayaran jasa translator online ini beragam – diantaranya:

2. Hasil terjemahan jasa translate online ini yang berupa cetakan hardcopy atau fisik dapat dilakukan dengan beberapa cara pengiriman:

JNE
TIKI
Pos Indonesia
First Logistics
Wahana
SICEPAT
J&T Express
GO-SEND
Grab Parcel
Ninja Xpress
REX Kiriman Express

3. Layanan Promosi yang Beragam, mulai dari Potongan/Diskon hingga bebas Ongkos Kirim.

Promo Gratis Ongkir di Aplikasi

Gratis Ongkir.jpg

https://www.tokopedia.com/promo/gratis-ongkir/

Jadi silakan pesan Jasa Penerjemah Tersumpah lewat Tokopedia. Manfaatkan kemudahannya.

Tinggalkan Balasan