Jasa Interpreter di Bali

Mencari jasa interpreter di Bali? Bali merupakan tempat yang telah terkenal di seluruh dunia. Tempat ini sering digunakan sebagai tempat melaksanakan berbagai acara bertaraf internasional. Hal tersebut juga mengakibatkan seringnya kebutuhan akan jasa interpreter di Bali untuk berbagai acara yang memerlukan layanan penerjemah lisan atau interpreter untuk berbagai acara interpreting di Bali.

Kami dari penerjemah-id.com / PT INDO LINGUA TRANSLOCALIZE memiliki sumber daya yang unggul yang dapat Anda gunakan untuk semua keperluan interpreting Anda serta jasa translator di Bali untuk semua kebutuhan Anda.

Selain menyediakan jasa interpreter di Bali kami juga menyediakan sewa alat interpreter untuk keperluan rapat, konferensi, seminar, lokakarya/workshop atau kebutuhan lainnya di Bali. Kami menyediakan rental alat interpreter di Bali. Alat-alat yang kami sewakan bervariasi mulai dari yang berteknologi umum yaitu dengan sistem untuk travel guide sampai sistem terbaik bermerek Bosch untuk konferensi dengan tuntutan kualitas lebih tinggi.

Layanan Interpreting apa saja yang kami sediakan di Bali?

Kami menyediakan berbagai jenis layanan interpreting. Ada tiga kegiatan penjurubahasaan atau interpreting yang kam sediakan, diantaranya adalah  interpreting simultan, interpreting konsekutif, dan interpreting melalui telepon. Kami menyediakan berbagai interpreter dari berbagai bahasa terutama selain bahasa Inggris, yaitu interpreter bahasa Jepang di Bali dan Chinese Interpreter. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut untuk pasangan-pasangan bahasa lainnya. Dengan menyewa interpreter, semua kebutuhan komunikasi Anda akan berlangsung dengan lancar.

Sedikit info bagi Anda untuk menentukan layanan sesuai kebutuhan:

Simultaneous interpreting. Sering digunakan untuk berbagai konferensi internasional, diskusi bisnis penting, seminar, simposium serta sidang pengadilan. Bahasa sumber diterjemahkan tanpa jeda oleh interpreter (juru bahasa) ke bahasa Indonesia atau bahasa lain melalui headphone. Biasanya layanan ini menggunakan dua interpreter yang bekerja bergantian setiap tiga puluh menit, serta dipisahkan dari peserta konferensi di dalam sebuah bilik kedap suara.

Consecutive interpreting. Dipakai untuk diskusi bisnis, negosiasi, pertukaran kontrak, diskusi usaha, hukum. Selain itu juga masalah-masalah teknik, dan pelatihan, sidang pengadilan atau pemeriksaan di lapangan. Interpreter akan mendengarkan pembicara, mencatat, dan menyampaikan arti ke bahasa target.

Interpreting telepon digunakan ketika interpreter berada di lokasi yang jauh dari kedua belah pihak dan prosesnya biasanya dilakukan di lokasi kantor pengguna. Layanan telepon atau telepon internert seperti Skype biasanya digunakan.

Jasa Translator di Bali

Selain menyediakan jasa interpeter, kami juga menyediakan jasa penerjemahan tulisan. Kami dapat menyediakan jasa penerjemah tersumpah atau biasa untuk semua kebutuhan Anda seperti terjemahan dokumen resmi seperti akta lahir, KTP, KK, Ijazah, Akta Perusahaan dll. Kami juga menyediakakan jasa sworn translator di Bali. Hubungi alamat kami di Bali untuk informasi lebih lanjut.

Chat via WhatsApp di Sini (dari PC/HP)

Oleh Penerjemah Tersumpah

Saya adalah penerjemah resmi tersumpah/bersumpah untuk pasangan Bahasa Inggris - Bahasa Indonesia yang telah memperoleh Surat Keputusan Gubernur DKI Jakarta No. 1765/2006, juga merupakan Penerjemah Tesertifikasi dari HPI - Himpunan Penerjemah Indonesia, Anggota ATA - American Translators Association. Selain penerjemah tertulis (translator) saya juga adalah penerjemah lisan atau juru bahasa (interpreter) untuk pasangan Bahasa Inggris - Indonesia dan sebaliknya. Saya dapat melakukan penerjemahan langsung (simultaneous interpreting) atau penerjemahan konsekutif (consecutive interpreting). Saya telah melakukan ratusan pekerjaan penerjemahan langsung (interpreting) dalam berbagai kegiatan seperti seminar, lokakarya, konferensi, pelatihan, penyelidikan, proses berita acara di kepolisian, dll untuk topik-topik seperti disebut di atas. Keahlian saya menerjemahkan berbagai topik Bisnis, Human Resources, Teknologi Informasi, Manual terkait IT, Legal, yang saya peroleh setelah lebih dari 20 tahun menjadi penerjemah dan dengan latar belakang pengalaman saya bekerja di Perusahaan Multinasional (Unilever, SC Johnson). Berdasarkan jaringan penerjemah yang saya miliki, saya juga dapat menyediakan layanan untuk pasangan bahasa lainnya. Silakan hubungi saya jika membutuhkan informasi lebih lanjut.

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Pesan Jasa Penerjemah Tersumpah Sekarang. Klik di Tab Pemesanan. Tutup

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.

Eksplorasi konten lain dari Penerjemah Tersumpah Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

Exit mobile version

Siap Memesan Jasa Penerjemah Tersumpah, Jasa Interpreter atau Legalisasi Dokumen?

Chat di WhatsApp di Jam Kerja di sini atau di luar jam kerja di sini.

Silakan juga unduh aplikasi pemesanan Jasa Penerjemah Tersumpah di Play Store
(Hanya Tersedia untuk Versi Android dengan mengklik gambar di bawah ini)

 

Klik saya!
%%footer%%