Layanan Jasa Penerjemah Buku Profesional di Penerjemah-id.com

Penerjemahan buku adalah salah satu layanan yang ditawarkan oleh Penerjemah-id.com. Kami telah memiliki pengalaman dalam menerjemahkan buku untuk berbagai topik, seperti buku pendidikan, umum, novel, dan lain-lain.

Kami menyediakan layanan penerjemah buku yang profesional dengan fokus pada kepuasan klien, akurasi, dan ketepatan waktu penerjemahan. Tim kami memiliki pengalaman dalam menerjemahkan buku dari berbagai topik, dan mampu menerjemahkan dokumen dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris dan sebaliknya.

Layanan penerjemah buku yang kami tawarkan adalah cepat, murah, dan akurat. Kami mampu menerjemahkan berbagai jenis buku, seperti novel, buku kuliah, buku panduan, dan buku bacaan lainnya. Kami juga dapat mengerjakan penerjemahan untuk bagian dari bab buku.

Kami memahami bahwa Anda membutuhkan layanan penerjemah buku yang akurat dan tepat waktu untuk memenuhi kebutuhan Anda. Oleh karena itu, kami menawarkan layanan penerjemah buku yang cepat dan tepat waktu dengan harga yang terjangkau.

Kami menekankan pada akurasi hasil terjemahan, sehingga dokumen yang kami terjemahkan akan seakurat mungkin. Dokumen Anda dikerjakan oleh profesional yang ahli di bidangnya, sehingga Anda dapat mempercayakan hasil terjemahan buku Anda kepada kami.

Menggunakan layanan penerjemah buku dari Penerjemah-id.com akan memberikan banyak kemudahan bagi Anda. Kami siap membantu Anda agar sukses di dunia industri Anda melalui hasil terjemahan yang akurat dan tepat waktu.

Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan layanan penerjemah buku profesional. Kami siap membantu Anda untuk memenuhi kebutuhan terjemahan buku Anda dengan hasil terjemahan yang akurat dan tepat waktu.

Prosedur Memesan Jasa Penerjemah Buku

Untuk menerjemahkan buku Anda dapat memberikan PDF buku yang akan diterjemahkan dan kami akan memberikan estimasi dengan harga sistem borongan. Hubungi kamis sekarang di jendela WhatsApp di halaman ini.

Diterbitkan
Dikategorikan dalam terjemahan

Oleh Penerjemah Tersumpah

Saya adalah penerjemah resmi tersumpah/bersumpah untuk pasangan Bahasa Inggris - Bahasa Indonesia yang telah memperoleh Surat Keputusan Gubernur DKI Jakarta No. 1765/2006, juga merupakan Penerjemah Tesertifikasi dari HPI - Himpunan Penerjemah Indonesia, Anggota ATA - American Translators Association. Selain penerjemah tertulis (translator) saya juga adalah penerjemah lisan atau juru bahasa (interpreter) untuk pasangan Bahasa Inggris - Indonesia dan sebaliknya. Saya dapat melakukan penerjemahan langsung (simultaneous interpreting) atau penerjemahan konsekutif (consecutive interpreting). Saya telah melakukan ratusan pekerjaan penerjemahan langsung (interpreting) dalam berbagai kegiatan seperti seminar, lokakarya, konferensi, pelatihan, penyelidikan, proses berita acara di kepolisian, dll untuk topik-topik seperti disebut di atas. Keahlian saya menerjemahkan berbagai topik Bisnis, Human Resources, Teknologi Informasi, Manual terkait IT, Legal, yang saya peroleh setelah lebih dari 20 tahun menjadi penerjemah dan dengan latar belakang pengalaman saya bekerja di Perusahaan Multinasional (Unilever, SC Johnson). Berdasarkan jaringan penerjemah yang saya miliki, saya juga dapat menyediakan layanan untuk pasangan bahasa lainnya. Silakan hubungi saya jika membutuhkan informasi lebih lanjut.

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Pesan Jasa Penerjemah Tersumpah Sekarang. Klik di Tab Pemesanan. Tutup

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.

Eksplorasi konten lain dari Penerjemah Tersumpah Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

Exit mobile version

Siap Memesan Jasa Penerjemah Tersumpah, Jasa Interpreter atau Legalisasi Dokumen?

Chat di WhatsApp di Jam Kerja di sini atau di luar jam kerja di sini.

Silakan juga unduh aplikasi pemesanan Jasa Penerjemah Tersumpah di Play Store
(Hanya Tersedia untuk Versi Android dengan mengklik gambar di bawah ini)

 

Klik saya!
%%footer%%