penerjemah · penerjemah tersumpah makassar · terjemahan

Jasa Penerjemah Tersumpah Makassar | Mapanyukki

Bagi Anda yang tinggal di Makassar atau Sulawesi dan membutuhkan jasa translator, ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk memperoleh penerjemah biasa atau jasa penerjemah tersumpah makassar atau sworn translator. Ada beberapa cara untuk menemukan jasa translator di Makassar. Berikut adalah diantaranya:

  1. Translator freelance atau paruh waktu: Anda dapat menemukan translator freelance dengan mencari secara online di platform pekerjaan atau media sosial. Banyak translator yang mengiklankan layanannya di platform seperti Upwork atau LinkedIn. Anda juga bisa mencari translator di Makassar dengan bergabung di grup profesional lokal atau menghubungi Agensi lokal seperti info di bawah ini.
  2. Agensi penerjemahan: Indonesia Trans adalah salah satu agensi terjemahan di Makassar yang bisa menyediakan layanan terjemahan profesional. Detailnya dapat ditemukan di bawah ini.
  3. Universitas atau kursus bahasa: Universitas dan sekolah bahasa di Makassar mungkin memiliki translator atau mahasiswa penerjemahan yang bisa direkrut. Anda bisa menghubungi jurusan bahasa di Universitas tersebut untuk menanyakan ketersediaannya.

 

Jasa Penerjemah Tersumpah Makassar

Moch Hikmat Gumilar dan Gazali Amirullah

Kedua orang ini adalah pengalih bahasa berpengalaman yang menjalankan serta mengikuti kode etik serta sellau menjaga keterampilan dan kemampuannya untuk menghasilkan terjemahan yang akurat.

 

penerjemah tersumpah makassar

Translator dan Interpreter Bahasa Indonesia dan Jepang.

Hubungi: 

Gazali Amirullah

 Hp/WhatsApp: 08114108740 atau  (0411) 853405

Email: [email protected]


Jasa:

 

Bagi Anda yang membutuhkan jasa penerjemah tersumpah Makassar atau sworn translator. Anda dapat mengubungi kami. Kami menyediakan jasa translate atau jasa penerjemahan bersumpah dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris serta translator Bahasa Jepang dan sebaliknya untuk semua jenis dokumen misalnya ijazah, KTP, Kartu Keluarga, Akta Kelahiran, dll. Terjemahan diakui di kedutaan besar Inggris.

Jasa Translate yang kami sediakan dapat Anda gunakan untuk semua keperluan resmi baik untuk keperluan pribadi maupun pribadi. Silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Interpreting

SIS Interpreter Bandung.jpg

  • Di bawah 2 jam – Rp. 1 Juta
  • 3-5 Jam – Rp. 2 Juta
  • Di atas 3-8 Jam – 3 Juta

Tersedia pula alat interpreting (Simultaneous Interpreting System) untuk disewakan di Makassar beserta Juru Bahasa (Interpreternya) untuk Konferensi atau Seminar, BAP di Kepolisian dll.

Jika Anda mencari jasa penerjemah tersumpah Makassar juru bahasa  di Makasar, Sulawesi Selatan baik sworn atau tidak, silakan hubungi nomor di atas. Kami memiliki penerjemah yang berdomisili di Makasar untuk membantu semua event Anda baik itu rapat, conference, dan acara-acara lainnya. Di Makassar, Indonesia, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia bertanggung jawab untuk menunjuk dan menerbitkan sertifikat kepada pengalih bahasa yang telah disumpah ini. Sworn translator ini berwenang menerjemahkan dokumen asli, seperti akta lahir, akta nikah, dan dokumen hukm lainnya untuk digunakan dalam.

Jasa Penerjemah Tersumpah Makassar

Untuj mendapatkan informasi tentang translator atau ingin memperoleh jasa sworn translator di Ujung Pandang silakan hubungi alamat di atas. Jasa Penerjemah Tersumpah di Makassar ini merupakan mitra dari PT Indo Lingua Translocalize di Jakarta.

 

Jasa Sworn Translator Makasar

Hub. 08114108740 – Jasa Penerjemah Tersumpah Makasar. Untuk Semua Keperluan Penerjemahan Anda di Makassar. Sworn Translator di Makassar.

Saat akan memilih jasa penerjemah tersumpah Makassar, Anda harus mempertimbangkan berbagai faktor seperti pengalaman, reputasi, dan harga. Anda juga dapat meminta referensi dari teman atau keluarga atau memeriksa ulasan di internet untuk memeriksa kualitas kerja mereka.

Info Lainnya:

Jasa Interpreter di Bali

Translator Tersumpah untuk Denpasar, Bali

Penerjemah Tersumpah Samarinda dan Balikpapan

Penerjemah Tersumpah di Bandung

Penerjemah Tersumpah Medan

Jasa Penerjemah Tersumpah Jogja

Penyedia Jasa Penerjemah Tersumpah dan Sworn Translator di Batam

 

 

Tinggalkan Balasan