Terjemahan Berlegalisir Tersumpah

Apa Itu Terjemahan Berlegalisir?

Apakah Anda membutuhkan jasa terjemahan berlegalisir untuk menerjemahkan  dokumen Anda dan hasilnya memiliki legalisir atau cap resmi dari penerjemahnya?

Jasa Terjemahan Legal dan Berlegalisir.

Dalam dunia yang semakin berubah perusahaan dan juga pribadi memerlukan jasa terjemahan berlegalisir atau jasa terjemahan tersumpah untuk memastikan bahwa dokumennya diterjemahkan secara akurat dan tepat waktu.

Menggunakan jasa profesional dan menyediakan jasa terjemahan berlegalisir menjadi suatu keharusan karena terjemahan yang buruk dapat mengakibatkan kesalahan fatal yang bisa mengakibatkan dokumen tidak sah di muka hukum atau penggunanya.

Jasa terjemahan berlegalisir tersumpah pada dasarnya berurusan dengan dokumen legal dan memiliki legalisir oleh penerjemahnya. Di Indonesia ini pada umumnya dipegang oleh penerjemah tersumpah yaitu penerjemah yang telah memperoleh sertifikasi oleh Gubernur KDH Tk 1 di Jakarta. Jika penerjemah tidak memiliki SK ini maka mereka bukanlah penerjemah tersumpah.

Terjemahan berlegalisir pada dasarnya terkait dengan berbagai jenis dokumen seperti akta perusahaan, akta jual beli, akta pendirian perusahaan dll. Terjemahan berlegalisir memainkan peran yang penting karena dokumen legal memiliki konteks yang sangat penting yang terkait dengan konteks dalam bisnis.

Terjemahan menggunakan dokumen legal memerlukan pengalaman, dan penerjemah yang berpengetahuan, terjemah yang memiliki pengalaman dalam istilah-istilah hukum atau legal, frasa, tanda baca dll.

Jenis Dokumen untuk Terjemahan Berlegalisir

Menerima segala jenis terjemahan: Akta Lahir, Kartu Keluarga, KTP adalah sebagian dari banyak dokumen yang Anda bisa dapatkan jasanya di tempat kami.

Banyak perusahaan mencari jasa penyedia terjemahan belegalisir dengan jaminan akurasi yang tinggi

Apabila Anda memerlukan jasa penerjemahan tersumpah berlegalisir untuk berbagai bahasa silakan hubungi kami pada link di halaman ini dari PT Indo Lingua Translocalize dan penerjemah tersumpah Mochamad Hikmat Gumilar di

Diterbitkan
Dikategorikan dalam terjemahan

Oleh Penerjemah Tersumpah

Saya adalah penerjemah resmi tersumpah/bersumpah untuk pasangan Bahasa Inggris - Bahasa Indonesia yang telah memperoleh Surat Keputusan Gubernur DKI Jakarta No. 1765/2006, juga merupakan Penerjemah Tesertifikasi dari HPI - Himpunan Penerjemah Indonesia, Anggota ATA - American Translators Association. Selain penerjemah tertulis (translator) saya juga adalah penerjemah lisan atau juru bahasa (interpreter) untuk pasangan Bahasa Inggris - Indonesia dan sebaliknya. Saya dapat melakukan penerjemahan langsung (simultaneous interpreting) atau penerjemahan konsekutif (consecutive interpreting). Saya telah melakukan ratusan pekerjaan penerjemahan langsung (interpreting) dalam berbagai kegiatan seperti seminar, lokakarya, konferensi, pelatihan, penyelidikan, proses berita acara di kepolisian, dll untuk topik-topik seperti disebut di atas. Keahlian saya menerjemahkan berbagai topik Bisnis, Human Resources, Teknologi Informasi, Manual terkait IT, Legal, yang saya peroleh setelah lebih dari 20 tahun menjadi penerjemah dan dengan latar belakang pengalaman saya bekerja di Perusahaan Multinasional (Unilever, SC Johnson). Berdasarkan jaringan penerjemah yang saya miliki, saya juga dapat menyediakan layanan untuk pasangan bahasa lainnya. Silakan hubungi saya jika membutuhkan informasi lebih lanjut.

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Pesan Jasa Penerjemah Tersumpah Sekarang. Klik di Tab Pemesanan. Tutup

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.

Eksplorasi konten lain dari Penerjemah Tersumpah Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

Exit mobile version

Siap Memesan Jasa Penerjemah Tersumpah, Jasa Interpreter atau Legalisasi Dokumen?

Chat di WhatsApp di Jam Kerja di sini atau di luar jam kerja di sini.

Silakan juga unduh aplikasi pemesanan Jasa Penerjemah Tersumpah di Play Store
(Hanya Tersedia untuk Versi Android dengan mengklik gambar di bawah ini)

 

Klik saya!
%%footer%%