Apa bukti sebuah terjemahan telah diterjemahkan oleh penerjemah tersumpah?

CONTOH TERJEMAHAN KARTU KELUARGA DALAM BAHASA INGGRIS

Apabila Anda ingin mengetahui apakah hasil terjemahan Anda adalah diterjemahkan oleh penerjemah tersumpah, ada beberapa hal yang biasanya menunjukkan bahwa terjemahan tersebut sudah diterjemahkan oleh penerjemah tersumpah.

  1. Cap basah dan pernyataan di setiap halaman dokumen yang diterjemahkan. Cap tersebut unik dan tanda tangan dilakukan oleh penerjemah tersumpah yang namanya sudah tercatat di Kemenhunkam. Biasanya penerjemah memiliki nomor SK Gubernur KDH Tk. 1 Jakarta. PENERJEMAH YANG SK-NYA BUKAN DARI GUBERNUR DKI JAKARTA BUKANLAH PENERJEMAH TERSUMPAH.
  2. Penerjemah tersumpah akan memberikan alamat dan detail yang bisa dihubungi di hasil terjemahannya. Banyak tersebar cap-cap penerjemah tersumpah yang dikomersialkan dan beberapa ada yang sudah tidak ada lagi orangnya/meninggal dunia. Berhati-hatilah dengan oknum penjual seperti ini.
  3. Beberapa penerjemah tersumpah tercatat pada Himpunan Penerjemah Indonesia (HPI). Silakan cek di websitenya untuk mengetahui keabsahan penerjemah tersumpah tersebut.

Silakan hubungi kami PT Indo Lingua Translocalize untuk mendapatkan jasa penerjemah tersumpah atau interpreter untuk mendapatkan kepastian hasil terjemahan. Hubungi kontak kami di samping halaman ini.

Translator Tersumpah di Kemenhunkam

Anda juga dapat menghubungi Departemen Hukum dan HAM di nomor all Center di 1500105 dan menanyakan apakah jasa penerjemah tertentu sudah tercatat di sana.

Contoh Dokumen Terjemahan Tersumpah

Berikut adalah contoh dokumen terjemahan tersumpah yang telah diterjemahkan dengan cap penerjemah tersumpah. Hasil penerjemah tersumpah ini dijamin akurat dan sah secara hukum, karena telah diterjemahkan oleh seorang penerjemah tersumpah yang telah disahkan oleh Kemenkumham. Contoh hasil terjemahan tersumpah meliputi dokumen seperti surat nikah, akta kelahiran, dan ijazah. Dalam proses penerjemahan, penerjemah tersumpah akan menggunakan bahasa target yang tepat dan memastikan bahwa setiap detail dari dokumen asli terjaga dalam hasil terjemahan. Dengan memakai jasa penerjemah tersumpah, Anda dapat memastikan bahwa dokumen Anda telah diterjemahkan dengan akurat dan dapat diandalkan untuk keperluan hukum, akademik, atau bisnis.

 

Di atas adalah contoh dokumen terjemahan tersumpah yang dapat Anda dapatkan dari penerjemah-id.com. Silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

 

 

Baca juga

Diterbitkan
Dikategorikan dalam terjemahan

Oleh Penerjemah Tersumpah

Saya adalah penerjemah resmi tersumpah/bersumpah untuk pasangan Bahasa Inggris - Bahasa Indonesia yang telah memperoleh Surat Keputusan Gubernur DKI Jakarta No. 1765/2006, juga merupakan Penerjemah Tesertifikasi dari HPI - Himpunan Penerjemah Indonesia, Anggota ATA - American Translators Association. Selain penerjemah tertulis (translator) saya juga adalah penerjemah lisan atau juru bahasa (interpreter) untuk pasangan Bahasa Inggris - Indonesia dan sebaliknya. Saya dapat melakukan penerjemahan langsung (simultaneous interpreting) atau penerjemahan konsekutif (consecutive interpreting). Saya telah melakukan ratusan pekerjaan penerjemahan langsung (interpreting) dalam berbagai kegiatan seperti seminar, lokakarya, konferensi, pelatihan, penyelidikan, proses berita acara di kepolisian, dll untuk topik-topik seperti disebut di atas. Keahlian saya menerjemahkan berbagai topik Bisnis, Human Resources, Teknologi Informasi, Manual terkait IT, Legal, yang saya peroleh setelah lebih dari 20 tahun menjadi penerjemah dan dengan latar belakang pengalaman saya bekerja di Perusahaan Multinasional (Unilever, SC Johnson). Berdasarkan jaringan penerjemah yang saya miliki, saya juga dapat menyediakan layanan untuk pasangan bahasa lainnya. Silakan hubungi saya jika membutuhkan informasi lebih lanjut.

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Pesan Jasa Penerjemah Tersumpah Sekarang. Klik di Tab Pemesanan. Tutup

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.

Eksplorasi konten lain dari Penerjemah Tersumpah Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

Exit mobile version

Siap Memesan Jasa Penerjemah Tersumpah, Jasa Interpreter atau Legalisasi Dokumen?

Chat di WhatsApp di Jam Kerja di sini atau di luar jam kerja di sini.

Silakan juga unduh aplikasi pemesanan Jasa Penerjemah Tersumpah di Play Store
(Hanya Tersedia untuk Versi Android dengan mengklik gambar di bawah ini)

 

Klik saya!
%%footer%%