terjemahan

Beberapa Ungkapan untuk Membalas Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri

Bagikan ke Jejaring Sosial Favoritmu

Hari Raya Idul Fitri semakin dekat, dan di hari bahagia itu kita pasti akan selalu mendapatkan ucapan dari teman, saudara, kerabat yang intinya mengucapkan selamat dan memohon maaf.  Hari Raya Idul Fitri memang selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang, di mana kita dapat bersilaturahmi dan mempererat tali persaudaraan dengan teman, saudara, dan kerabat. Selain itu, di hari bahagia itu, kita juga pasti akan menerima banyak ucapan selamat dan permohonan maaf dari orang-orang terdekat.

Namun demikian, terkadang kita merasa kesulitan untuk memikirkan kata-kata yang tepat untuk membalas ucapan tersebut. Oleh karena itu, berikut beberapa ide yang dapat digunakan untuk membalas ucapan selamat hari raya Idul Fitri:

  1. Terima kasih atas ucapan selamatnya, selamat Hari Raya Idul Fitri juga. Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT, serta selalu diberi kebahagiaan serta kesejahteraan. Salam [Fulan dan Keluarga]
  2. Selamat Hari Raya Idul Fitri juga, semoga momen yang suci ini membawa kebahagiaan dan berkah bagi kita semua. Mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan dan khilaf yang pernah terjadi.
  3. Terima kasih atas doa dan ucapan selamatnya, selamat Hari Raya Idul Fitri juga. Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan, kebahagiaan, dan kesuksesan dalam menjalani kehidupan.
  4. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan dan kekhilafan. Semoga kita senantiasa diberikan kekuatan untuk menjadi pribadi yang lebih baik.
  5. Terima kasih atas ucapan selamatnya, Selamat Hari Raya Idul Fitri juga. Semoga kita semua dapat saling memaafkan dan memulai lembaran baru kehidupan yang lebih baik.
  6. Terima kasih, Selamat Idul Fitri juga! Mohon maaf lahir dan batin.
  7. Selamat Hari Raya Idul Fitri! Sama-sama, mohon maaf lahir dan batin.
  8. Terima kasih, selamat merayakan Idul Fitri, dan mohon maaf lahir dan batin.
  9. Semoga kita selalu dalam lindungan Allah. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  10. Selamat Hari Raya Idul Fitri! Semoga kita semua diberkahi dan mohon maaf lahir dan batin.
  11. Terima kasih! Selamat Idul Fitri, semoga kita dapat memaafkan satu sama lain.
  12. Semoga kita menjadi pribadi yang lebih baik setelah Ramadan. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  13. Selamat Idul Fitri! Semoga kita dapat menjalani hari yang penuh berkah, dan mohon maaf lahir dan batin.
  14. Terima kasih atas ucapan selamatnya. Semoga kita selalu dalam kebaikan, Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  15. Semoga kita saling memaafkan di hari yang suci ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  16. Terima kasih, Selamat Idul Fitri. Semoga kita saling memaafkan kesalahan, lahir dan batin.
  17. Selamat Hari Raya Idul Fitri! Semoga kita diberikan kebahagiaan dan kesejahteraan, mohon maaf lahir dan batin.
  18. Terima kasih atas doa dan ucapan selamatnya. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  19. Semoga kita selalu diberkahi di hari yang fitri ini. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  20. Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga kita terus diberi hidayah dan petunjuk-Nya. Mohon maaf lahir dan batin.
  21. Terima kasih, Selamat Idul Fitri. Semoga kita selalu dalam lindungan dan rahmat-Nya, mohon maaf lahir dan batin.
  22. Selamat Hari Raya Idul Fitri! Semoga kita diberi kekuatan untuk memaafkan dan melupakan kesalahan, lahir dan batin.
  23. Terima kasih, semoga kita selalu dalam kasih sayang-Nya. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  24. Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga kita semua diberkahi dan selalu dalam kebaikan. Mohon maaf lahir dan batin.
  25. Terima kasih, Selamat Idul Fitri. Semoga kita semua diberi kesempatan untuk menjadi pribadi yang lebih baik, mohon maaf lahir dan batin.

    Balasan Ucapan Selamat Idul Fitri Atas Nama Keluarga

  • Takbir yang menggema menambah syahdu suasana, mengiringi doa dan ampunan kita semua. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin.
    Salam hormat kembali, [Nama Anda] dan Keluarga
  • Di hari yang suci ini, mari kita saling memaafkan dan menjadikan hati kita bersih dari segala kesalahan yang telah terjadi. Semoga Allah menerima amal ibadah kita semua. Taqabbalallahu minna wa minkum. Mohon Maaf Lahir dan Batin.
    Salam, [Nama Anda] dan Keluarga
  • Terima kasih atas ucapan selamatnya, selamat datang juga Hari Raya Idul Fitri. Mari kita saling memaafkan dan mengakhiri bulan suci Ramadan dengan hati yang bersih dan penuh rasa syukur. Mohon maaf lahir dan batin atas kesalahan, kekhilafan, dan perbuatan yang disengaja maupun tidak sengaja. Semoga kebahagiaan dan kesejahteraan selalu menyertai kita semua.
    Salam, [Nama Anda] dan Keluarga
  • Di hari yang suci ini, mari kita saling memaafkan dan menjadikan hati kita bersih dari segala kesalahan yang telah terjadi. Semoga Allah menerima amal ibadah kita semua. Taqabbalallahu minna wa minkum. Mohon Maaf Lahir dan Batin.
    Salam, [Nama Anda] dan Keluarga
  • Terima kasih atas ucapan minal aidil wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Sepakat sekali, di momen yang suci ini, mari kita saling memaafkan dan memulai lembaran baru kehidupan yang lebih baik dan penuh berkah. Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan, kebahagiaan, dan kesuksesan dalam menjalankan kehidupan kita. Selamat hari raya Idul Fitri 1444 H.
    Salam, [Nama Anda] dan Keluarga
  • Terima kasih atas ucapan Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Meskipun tidak dapat bertemu dan berjabat tangan secara langsung, namun semangat ukhuwah dan persaudaraan tetap bisa terjalin melalui untaian kata yang disampaikan dengan tulus dan ikhlas. Semoga kita senantiasa diberikan kekuatan untuk memperkuat ukhuwah dan kerukunan di tengah pandemi ini. Selamat hari raya Idul Fitri, semoga kita semua diberikan kesehatan, kebahagiaan, dan kesuksesan.
    Salam, [Nama Anda] dan Keluarga
  • Terima kasih atas ucapan selamatnya. Mari kita benar-benar membersihkan hati dan jiwa dari segala dosa dan kesalahan di hari yang penuh kemenangan ini. Semoga kita dapat memulai lembaran baru kehidupan yang lebih baik dan penuh berkah. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawwal 1444 H, mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan dan khilaf yang telah terjadi.
    Salam, [Nama Anda] dan Keluarga.
  • Terima kasih atas ucapan minal aidzin wal faidzin dan semoga kita bisa saling memaafkan. Setuju, sebaik-baiknya manusia adalah mereka yang berbesar hati memberikan maaf yang tulus kepada sesamanya. Mari kita berusaha untuk menjalin hubungan yang lebih baik dan penuh keberkahan dengan saling memaafkan atas segala kesalahan dan kekhilafan yang pernah terjadi. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin.
    Salam, [Nama Anda] dan Keluarga