terjemahan

Jasa Penerjemah Tersumpah Online Resmi dari Penerjemah-id.com

jasa penerjemah tersumpah online

Apa itu Jasa Penerjemah Tersumpah Online?

Jasa penerjemahan tersumpah online adalah jasa penerjemahan yang disediakan oleh penerjemah-id.com yang menerjemahkan berbagai dokumen oleh penerjemah yang telah diambil sumpahnya serta dilantik oleh Kemenkumham sebagai instansi yang mengeluarkan izin bagi translator resmi di Indonesia.

Layanan kami di penerjemah-id.com dapat diakses secara online melalui internet, sehingga memudahkan pengguna yang membutuhkan penerjemahan untuk berkomunikasi dengan penerjemah tanpa harus bertemu secara fisik. Penerjemah tersumpah online dari kami menyediakan layanan terjemahan dokumen resmi seperti akta notaris, surat nikah, ijazah, dan dokumen-dokumen penting lainnya yang membutuhkan terjemahan resmi untuk keperluan administrasi atau legalitas atau keperluan praktis seperti aplikasi visa, beasiswa, kerja atau keperluan resmi lainnya.

Bagaimana cara memperoleh jasa penerjemah tersumpah?

Untuk memperoleh jasa penerjemah tersumpah online dari penerjemah-id.com, Anda dapat mengikuti beberapa langkah berikut:

  1. Silakan chat dengan Admin melalui fitur chat pada halaman web atau WhatsApp yang terletak di halaman ini (kiri bawah). Setelah berdiskusi dengan harga dan jumlah terjemahan yang harus dipesan Anda dapat melakukan pemesanan.
  2. Untuk melakukan pemesanan silakan buka tautan https://penerjemah-id.com/pemesanan/ di sini Anda dapat memilih pasangan bahasa yang dibutuhkan. Klik produk yang sesuai dan masukkan jumlah halaman yang disepakati dan klik Tambah ke keranjang setelah itu Anda dapat mengklik Tambah ke kerankang dan lalu checkout dan mengisi alamat pengiriman untuk dokumen hasil terjemahan Anda. Dapatkan estimasi ongkos kirim setelah memasukkan alamat dengan lengkap.
  3. Selanjutnya adalah dengan pembayaran, Anda dapat melakukan pembayaran sesuai harga yang ditampilkan di menu checkout. Informasikan kepada admin jika Anda telah melakukan pembayaran.
  4. Setelah selesai diterjemahkan, dokumen akan dikirimkan kembali ke Anda melalui email atau WhatsApp lainnya.
  5. Pastikan untuk selalu memeriksa terjemahan yang diterima dengan cermat untuk memastikan bahwa terjemahan tersebut akurat dan sesuai dengan kebutuhan Anda sebelum fisiknya dikirim.

 

Tinggalkan Balasan