terjemahan

Jasa Translate Ijazah ITS dari Indo Lingo

Apa itu Jasa terjemahan ijazah ITS?

Jasa translate ijazah ITS adalah layanan terjemahan tersumpah bagi lulusan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya yang ingin ijazah mereka diterjemahkan ke dalam bahasa asing. Terjemahan ijazah ini biasanya dibutuhkan untuk keperluan studi atau pekerjaan di luar negeri, maupun untuk keperluan aplikasi beasiswa.

Seiring dengan semakin globalnya dunia, peluang studi dan karier di luar negeri semakin terbuka lebar. Oleh karena itu, menerjemahkan ijazah ke bahasa asing sangat penting bagi mereka yang ingin mengejar impian mereka di luar negeri. Ijazah yang diterjemahkan dengan baik dapat menjadi bukti kredibilitas dan kompetensi akademik yang dapat meningkatkan peluang seseorang untuk diterima di universitas atau mendapatkan pekerjaan di luar negeri.

Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya merupakan salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Oleh karena itu, ijazah dari ITS memiliki nilai yang tinggi dan dapat menjadi aset penting dalam mencari peluang studi atau karir di luar negeri. Namun, untuk memenuhi persyaratan aplikasi beasiswa atau pekerjaan di luar negeri, ijazah tersebut harus diterjemahkan ke dalam bahasa asing, seperti Inggris.

Contoh Translate Ijazah ITS

translate ijazah ITS

Untuk menerjemahkan ijazah ITS ke dalam bahasa Inggris atau ke bahasa lainnya silakan hubungi kami. Kami dapat menerjemahkan dan menyediakan jasa translate ijazah ITS yang profesional dan terpercaya. Beberapa jasa penerjemah untuk ijazah terutama dari ITS dapat ditemukan secara online. Namun, penting untuk memilih jasa yang terpercaya dan telah terbukti memberikan hasil terjemahan yang akurat dan sesuai dengan standar internasional. Untuk kebutuhan ini biasanya memerlukan jasa penerjemah tersumpah yang disediakan oleh PT Indo Lingua Translocalize (Indo Lingo).

Jasa translate ijazah ITS akan menerjemahkan setiap informasi yang tercantum pada ijazah, termasuk nama universitas, program studi, nilai, tanggal kelulusan, dan informasi lainnya. Terjemahan ini akan dilakukan oleh penerjemah yang ahli dalam bidang akademik dan memiliki pengalaman dalam menerjemahkan dokumen-dokumen akademik.

Dalam memilih jasa translate ijazah ITS, pastikan untuk memeriksa reputasi dan kualitas penerjemah yang ditawarkan oleh jasa tersebut.

Untuk mendapatkan jasa translate ijazah ITS hubungi jasa penerjemah tersumpah

PT Indo Lingua Translocalize

Alamat: Jl. Gaharu 8 No.4, RT 004/RW 011, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, 12430
Email: [email protected] || Tel./Fax: +62-21-2781-3539 || Mobile/Whatsapp/Text Messages (SMS): +62-812-8990-8544 (jam kerja) +62811-174-361 (di luar jam kerja)

Tinggalkan Balasan