terjemahan

Penerjemah Tersumpah Jakarta Pusat PT Indo Lingua Translocalize

penerjemah tersumpah jakarta pusatMencari Penerjemah Tersumpah Jakarta Pusat? Jakarta Pusat terletak di jantung kota, ibukota negara Indonesia. Jakarta Pusat merupakan salah satu dari lima kota administratif yang menjadi bagian dari area metropolitan Jakarta. Di tempat ini ada beberapa bangunan penting di antaranya Monumen Nasional (Monas), Masjid Istiklal, dan Katedral. Wilayah Jakarta Pusat terdiri dari 10 kecamatan yaitu, Kecamatan Gambir, Tanah Abang, Menteng, Senen, Cempaka Putih, Johar Baru, Kemayoran, dan Sawah Besar.

Jakarta Pusat memiliki beberapa pusat bisnis, diantaranya:

  1. Sudirman Central Business District (SCBD): berada di selatan dari Jakarta Pusat, SCBD adalah kawasan bisnis utama tempat banyak perusahaan multinasional, lembaga keuangan, dan hotel mewah berada
  2. Kawasan Thamrin-Sudirman: adalah jantung kota administratif ini dan sering dikenal sebagai “Segitiga Emas” dan merupakan tempat bagi banyak gedung perkantoran, shopping center, dan hotel kelas atas.
  3. Kuningan: berada di bagian selatan Jakarta Pusat, Kuningan merupakan kawasan bisnis utama lainnya yang menjadi rumah bagi banyak kedutaan asing, organisasi internasional, dan kompleks perumahan kelas atas.
  4. Tanah Abang: terletak di sebelah barat, Tanah Abang merupakan kawasan komersial yang ramai dan terkenal dengan pasar tekstil dan fashion-nya.
  5. Mangga Dua: terletak di utara Jakarta Pusat, Mangga Dua merupakan hub perbelanjaan dan perdagangan yang mengkhususkan diri pada barang elektronik, komputer, dan barang konsumsi lainnya.

Penerjemah Tersumpah Jakarta Pusat Indo Lingo

PT Indo Lingua Translocalize adalah penyedia jasa penerjemah tersumpah yang juga melayani area Jakarta Pusat. Kami adalah layanan terjemahan dan interpretation profesional yang melayani berbagai ragam bahasa dan Industri. Kami memiliki spesialisasi terjemahan dalam bidang legal, IT, teknis dan bisnis meski juga melayani berbagai jenis industri lainnya.

Jika Anda memelukan layanan penerjemah tersumpah (sworn translator) silakan hubungi: di Jl. Gaharu 8 No.4, RT 004/RW 011, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, 12430
Email: [email protected] || Tel./Fax: +62-21-2781-3539 || Mobile/Whatsapp/Text Messages (SMS): +62-812-8990-8544 (jam kerja) atau +62811-174-361 (di luar jam kerja), hubungi juga kami di chat di halaman ini.

 

 

Tinggalkan Balasan