terjemahan

Sahkah Terjemahan Ijazah atau Transkrip yang dibuat oleh Universitas?

Apakah terjemahan ijazah atau transkrip akademik yang dikeluarkan dan disahkan Universitas itu sah?

Keabsahan terjemahan ijazah yang dibuat oleh suatu universitas bergantung pada berbagai faktor, antara lain untuk keperluan apa terjemahan itu diperlukan dan lembaga atau organisasi yang memerlukan terjemahan itu. Secara umum, terjemahan ijazah yang dibuat oleh universitas terkemuka atau penerjemah tersumpah bisa dianggap sah untuk keperluan resmi. Namun kita harus menanyakan organisasi atau institusi atau pengguna yang membutuhkan terjemahan agar memastikan bahwa mereka bisa menerima terjemahan dari sumber tertentu dan bahwa terjemahan tersebut telah memenuhi persyaratan mereka.

Sebagian organisasi pemakai terjemahan mungkin memerlukan terjemahan untuk disertifikasi atau diaktakan, artinya profesional pihak ketiga memverifikasi keakuratan terjemahan. Maka dalam kasus seperti itu, terjemahan yang dibuat oleh universitas mungkin TIDAK cukup.

Yang terbaik adalah menanyakan kepada organisasi atau institusi yang membutuhkan terjemahan itu untuk memastikan bahwa terjemahan tersebut sudah memenuhi persyaratan keabsahan yang mereka butuhkan.

Jasa Penerjemah Tersumpah PT Indo Lingua Translocalize

Apakah Anda membutuhkan terjemahan ijazah Anda untuk tujuan resmi? Jangan mempertaruhkan keabsahan dokumen Anda dengan menggunakan sumber yang tidak dapat diandalkan. Sebaliknya, pilihlah penerjemah tersumpah yang diakui KEMENKUMHAM untuk memastikan keakuratan dan keberterimaan dari dokumen yang Anda terjemahkan.

Di Indo-Lingo, kami menyediakan jasa penerjemah tersumpah dan tersumpah untuk memenuhi kebutuhan penerjemahan dokumen resmi Anda. Tim penerjemah kami yang berpengalaman dan berkualifikasi mengkhususkan diri dalam berbagai bahasa dan berpengalaman dalam persyaratan hukum untuk terjemahan resmi.

Kami memahami pentingnya ketelitian dan perhatian terhadap detail dalam penerjemahan dokumen, terutama jika menyangkut dokumen resmi seperti sertifikat. Terjemahan tersumpah dapat ditindaklanjuti untuk Apostille dan kebutuhan resmi lainnya.

Berlokasi strategis di Cilandak, Jakarta Selatan, perusahaan kami mudah diakses dan siap memberi Anda layanan terjemahan berkualitas tinggi. Hubungi kami hari ini di [email protected] atau +62-812-8990-8544 untuk penawaran gratis atau untuk mengetahui lebih lanjut tentang layanan terjemahan tersumpah kami. Percayakan Indo-Lingo untuk memberikan terjemahan yang akurat dan andal untuk semua kebutuhan dokumen resmi Anda.

Tinggalkan Balasan