terjemahan

Sworn Translator Terbaik di Jakarta

Sworn Translator JakartaAnda membutuhkan sworn translator di Jakarta, silakan baca artikel kami ini. Sworn Translator adalah individu yang telah diberi wewenang oleh pemerintah dalam hal ini Kemenkumham untuk menerjemahkan dokumen hukum, serta dibutuhkan untuk berbagai keperluan. Di Jakarta, Anda memiliki beberapa pilihan untuk memperoleh jasa sworn translator. Tulisan ini akan membahas beberapa hal penting yang perlu Anda ketahui sebelumnya demi kelancaran Anda memperoleh jasa penerjemah tersumpah di Jakarta dan tempat lain di Indonesia.

Hal pertama yang akan kami bahasa tentang harga sworn translator di Jakarta. Biaya ini bisa berbeda-beda bergantung pada berbagai faktor, diantaranya adalah tipe dokumen (standar umum seperti KTP, Akta Lahir, Kartu Keluarga), kerumitan teks, serta pasangan bahasa yang digunakan (misalnya Indonesia ke Inggris dll.). Namun demikian, rata-rata, Anda dapat mengharapkan untuk membayar sekitar Rp 100.000 hingga Rp 200,000 per halaman dokumen yang akan diterjemahkan. Perlu diketahui pula bahwa harga mungkin lebih tinggi bila Anda ingin segera menyelesaikan terjemahan (layanan ekspres) atau bila Anda memerlukan layanan tambahan seperti layanan notaris, apostille, dll.

Bagi Anda berdomisili di Jakarta Barat, pertimbangkanlah opsi untuk memperoleh sworn translator di tempat tersebut agar menghemat waktu serta biaya angkutan. Namun perlu pula diperhatikan bahwa bahwa keberadaan sworn translator mungkin terbatas di beberapa daerah. Oleh karena itu Anda mungkin haru melakukan perjalanan untuk menemukan penyedia jasa sworn translator yang tepat untuk kebutuhan Anda. Di Jakarta Selatan, misalnya, Anda bisa memperoleh sejumlah penerjemah tersumpah ternama yang tersedia untuk berbagai layanan penerjemahan termasuk dari PT Indo Lingua Translocalize.

Di Jakarta Timur juga tersedia beberapa sworn translator yang dapat membantu kebutuhan penerjemahan Anda. Entah itu Anda memerlukan terjemahan untuk keperluan pribadi atau bisnis, Anda dapat menemukan seorang profesional yang dapat memberi Anda hasil terjemahan yang bermutu tinggi. Selain itu, jika Anda membutuhkan penerjemah tersumpah untuk Kedutaan Besar Inggris di Jakarta, ada beberapa profesional yang berspesialisasi dalam bidang ini dan daftarnya ada dapat ditemukan di https://www.gov.uk/government/publications/indonesia-list-of-lawyers/list-of-translatorsinterpreters-in-indonesia di mana PT Indo Lingua Translocalize juga tercatat di sana.

Untuk Anda yang membutuhkan sworn translator Mandarin di Jakarta, Anda juga bisa memperoleh layanan beberapa penerjemah tersumpah yang dapat memberikan terjemahan akurat dari bahasa Mandarin ke bahasa Indonesia atau sebaliknya.

Saat mencari penerjemah tersumpah di Jakarta, Anda harus memastikan bahwa Anda menggunakan penyedia layanan yang profesional dan juga resmi. Pastikan untuk memeriksa izin dan sertifikasi dan pengalaman mereka untuk memastikan bahwa mereka memiliki keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk memberi Anda terjemahan yang akurat. Selain itu, Anda juga dapat mempertimbangkan bekerja sama dengan agen penerjemah tersumpah resmi seperti PT Indo Lingua Translocalize, yang dapat memberi Anda berbagai layanan terjemahan.

Untuk menghubungi PT Indo Lingua Translocalize, Anda dapat menghubungi mereka melalui email di [email protected], atau menghubungi nomor telepon mereka: +62-21-2781-3539 selama jam kerja, dan +62-812-8990 -8544 atau +62811-174-361 di luar jam kerja. Kami menyediakan dan menawarkan berbagai macam layanan terjemahan dalam berbagai bahasa serta dapat membantu Anda menemukan penerjemah tersumpah yang tepat untuk kebutuhan Anda. Silakan gunakan layanan kami untuk memperoleh kepastian memperoleh terjemahan yang akurat dan tepat waktu.

 

Tinggalkan Balasan