terjemahan

Bolehkan Meminta Penerjemah untuk Mengganti Hasil Terjemahan

Saat Anda menggunakan jasa penerjemah tersumpah, peristiwa berikut mungkin terjadi pada Anda. Dokumen asli Anda misalnya akta lahir mengalami kesalahan. Misalnya salah tanggal atau nama.. Biasanya Anda dapat meminta perubahan pada terjemahan dokumen milik Anda. Namun demikian, ingatlah bahwa tujuan utama penerjemah adalah menerjemahkan isi dokumen secara akurat, dan mereka mungkin tidak dapat melakukan perubahan yang mengubah arti atau isi dokumen. Jika kasus ini terjadi pada Anda, maka Anda dapat mengubah dokumen asli tersebut agar akurat sebelum diserahkan ke penerjemah. Dalam, hal dokumen pribadi, seperti Akta Lahir, Pihak Catatan Sipil dan Kelurahan adalah pihak yang harus Anda temui untuk memperbaiki dokumen asli sebelum diterjemahkan.

Jika Anda memiliki masalah khusus yang terkait terjemahan dokumen Anda, sebaiknya diskusikan dengan penerjemah atau agen sebelum terjemahan selesai. Dengan demikian, segala masalah yang Anda miliki sebelum terjemahan diselesaikan dapat dihindari.

Jika Anda telah menerima dokumen terjemahan dan merasa ada masalah pada ketepatan dan akurasi terjemahan sesuai format, Anda dapat meminta revisi atau perbaikan. Namun, hal ini bergantung pada kebijakan penerjemah atau agen serta perjanjian yang Anda buat dengan mereka.

Hubungi kami di penerjemah-id.com di WhatSApp 0811-174-361 jika Anda masih memiliki pertanyaan seputar penerjemahan tersumpah.

Tinggalkan Balasan