terjemahan

Harga Penerjemah Tersumpah 2023

Harga Penerjemah Tersumpah Tahun 2023

Daftar lengkap harga penerjemah tersumpah untuk tahun 2023 dapat Anda peroleh di situs web https://penerjemahtersumpah.me. Situs ini adalah sebuah marketplace yaitu platform online yang menghubungkan Anda sebagai pembeli yang memerlukan jasa terjemahan dengan agensi PT Indo Lingua Translocalize dan penerjemah-id.com. Di tempat ini Anda dapat memperoleh layanan terjemahan bahasa berbeda, seperti dokumen terjemahan, terjemahan website, dan layanan penjurubahasaan atau interpreting. Anda dapat melihat harga atau bertanya langsung dan meminta penawaran melalui WhatsApp pada tautan di dalam situs web ini.

aplikasi translate inggris Indonesia tersumpah

Sebagai alternatifnya Anda dapat mengunduh aplikasi di Play Store untuk Android dengan mengetik “Jasa Penerjemah Tersumpah” atau mengklik di sini untuk menggunakan website di platform ini. Di situs web ini memiliki rating dan ulasan yang telah diisi oleh pengguna jasa sebelumnya agar dapat membantu meyakinkan pembeli sesuai kebutuhan mereka. Di sini tersedia berbagai bahasa diantaranya Inggris, Arab, Mandarin, Hindi, Bengali, Perancis, Farsi, Jerman, Jepang atau Portugis dan bahasa-bahasa lainnya. Selain itu Anda dapat memesan jasa wermarking notaris, apostille atau legalisir ke Kemenkumham dan Kemenlu serta Kemenag dan Kemendikbud. Di sini Anda dapat lebih mudah menemukan dan memperoleh penerjemah tersumpah karena semua penerjemah masuk dalam daftar penerjemah tersumpah Kemenkumham sehingga Anda tidak perlu lagi memperoleh jasa terbaik .

Harga penerjemah tersumpah sering menjadi pokok pembicaraan utama saat Anda berencana untuk merencanakan sebuah terjemahan untuk keperluan pribadi atau perusahaan. Penyedia jasa terjemahan memberikan standar berbeda-beda diantaranya harga per kata, per halaman, per 300 kata, per bergantung pada volume, konteks atau topik terjemahan (kesulitannya), penyelesaian (cepat atau urgen/ekspres, atau normal)  dan ini akan menentukan tarif akhirnya. Rata-rata terjemahan tersumpah memberikan harga sekitar Rp100.000 sampai Rp400.000 per halaman bergantung pasangan bahasa dan jenis dokumen yang diterjemahkan dan volume juga menentukan meski ini adalah jasa dan bukan komoditi sehingga pemberian diskon sangat bergantung pada persetujuan si penerjemah.

Berikut Rentang Harga Pasar Terjemahan Tersumpah 2023

Rata-rata untuk pasangan bahasa berbeda-beda angkanya berkisar antara Rp100.000 sampai Rp4000 ribu bergantung bahasa (ketersediaan penerjemah tersumpah untuk bahasa itu menentukan), volume, topik, jenis terjemahan apakah itu website, aplikasi, dokumen, dll serta keahlian penerjemah.

Tabel ini memberikan rata-rata tarif terjemahan per halaman atau per 300 kata untuk bahasa-bahasa yang paling banyak diminta. Tanda <> berarti pasangan bahasa bolak balik yaitu misalnya Bahasa Indonesia ke Inggris dan sebaliknya.

Perhatikan: Semua harga yang berada di bawah rentang harga ini harus dipastikan apakah penerjemahnya adalah penerjemah tersumpah Kemenkumham. Periksa namanya di situs web AHU Kemenkumham di https://ahu.go.id atau lihat daftar lengkapmya di Daftar Penerjemah Kemenkumham Lengkap dan Tersumpah

Terjemahan Bahasa Traif Per Halaman
Bahasa Indonesia<>Bahasa Inggris Rp100,000-Rp150,000
Bahasa Indonesia<>Bahasa Mandarin (Simplified dan Traditional) Rp250,000-Rp300,000
Bahasa Indonesia<>Bahasa Arab Rp100,000-Rp175000
Bahasa Indonesia<>Perancis Rp250,000-Rp350,000
Bahasa Indonesia<>Jerman  Rp250,000-Rp350,000
Bahasa Indonesia<>Jepang  Rp275,000-Rp350,000
Bahasa Indonesia<>Portugis  Rp250,000-Rp350,000

Tinggalkan Balasan