terjemahan

Di manakah saya bisa memperoleh jasa terjemahan untuk keperluan aplikasi visa?

Bagikan ke Jejaring Sosial Favoritmu
Juga untuk visa negara-negara lainnya dalam berbagai bahasa. Hubungi Sekarang

Jika Anda membutuhkan terjemahan dokumen Anda untuk aplikasi visa, biasanya Anda dapat melakukannya dengan menghubungi penerjemah bersertifikat atau agen terjemahan yang menawarkan layanan terjemahan untuk dokumen resmi. Biasanya Anda dapat menemukan penerjemah bersertifikat atau agen penerjemahan dengan mencari secara daring atau memeriksa dengan organisasi atau asosiasi profesional setempat.

Saat Anda menghubungi penerjemah atau agen penerjemahan, mereka biasanya akan meminta Anda memberikan salinan dokumen yang perlu diterjemahkan dan menentukan bahasa yang ingin Anda terjemahkan. Mereka juga akan memberikan informasi tentang cara menyerahkan dokumen dan biaya yang diperlukan atau persyaratan lainnya. Setelah mereka menerima dokumen, penerjemah biasanya akan melakukan terjemahan dan memberi Anda terjemahan resmi dari dokumen Anda. Terjemahan bersertifikat ini kemudian dapat digunakan untuk aplikasi visa Anda.

Ingat  bahwa tidak semua penerjemah atau agen penerjemah memenuhi syarat untuk menyediakan terjemahan resmi untuk dokumen hukum, jadi penting untuk memilih penerjemah atau agen yang bersertifikat dan berpengalaman dalam menerjemahkan dokumen untuk aplikasi visa. Selain itu, terjemahan mungkin perlu diaktakan atau disertifikasi oleh lembaga pemerintah untuk membuatnya diakui secara hukum.

Hubungi kami di chat di halaman ini atau hubungi 0811-174361 untuk memperoleh jasa penerjemahan untuk keperluan visa Anda.

Mengapa aplikasi visa perlu jasa penerjemah tersumpah?

Penerjemahan dokumen untuk aplikasi visa diperlukan karena banyak aplikasi visa memerlukan dokumen pendukung yang ditulis dalam bahasa selain bahasa aplikasi. Misalnya, permohonan visa mungkin memerlukan bukti identitas, seperti paspor atau akte kelahiran, yang mungkin ditulis dalam bahasa asing. Agar dapat dipertimbangkan oleh otoritas visa, dokumen-dokumen ini harus diterjemahkan ke dalam bahasa permohonan.

Penerjemahan dokumen untuk aplikasi visa juga diperlukan karena otoritas visa harus dapat memahami isi dokumen untuk memverifikasi informasi yang ada di dalamnya. Terjemahan bersertifikat memastikan bahwa dokumen telah diterjemahkan secara akurat oleh profesional yang berkualifikasi, dan memberikan versi dokumen yang diakui secara hukum yang dapat digunakan untuk tujuan resmi.

Secara keseluruhan, terjemahan dokumen untuk aplikasi visa diperlukan untuk memberikan dokumen pendukung yang diperlukan dan memastikan bahwa dokumen tersebut dapat dipahami dan diverifikasi oleh otoritas visa.

Hubungi kami sekarang untuk memperoleh jasa terjemahan tersumpah untuk visa Anda.