terjemahan

Berapa harga jasa penerjemah tersumpah?

rekomendasi penerjemah tersumpah

Harga Penerjemah Tersumpah

Biaya terjemahan tersumpah akan bervariasi tergantung pada faktor-faktor seperti panjang dokumen, bahasa yang digunakan, dan persyaratan khusus terjemahan. Namun secara umum, terjemahan tersumpah biasanya lebih mahal daripada terjemahan biasa karena membutuhkan jasa penerjemah bersertifikat yang telah diakui oleh lembaga atau lembaga pemerintah.

Biaya terjemahan tersumpah juga dapat bervariasi tergantung di mana Anda berada dan ketersediaan penerjemah bersertifikat di dekat Anda. Dalam beberapa kasus, Anda mungkin dapat menegosiasikan harga yang lebih rendah untuk terjemahan tersumpah jika Anda bersedia bekerja dengan penerjemah yang tidak berlokasi di wilayah Anda dan tidak perlu melakukan perjalanan untuk bertemu langsung dengan Anda.

Untuk mendapatkan perkiraan biaya terjemahan tersumpah yang lebih akurat, yang terbaik adalah menghubungi jasa penerjemah tersumpah seperti kami di PT Indo Lingua Translocalize kami akan memberikan rincian tentang dokumen yang perlu diterjemahkan. Mintalah penawaran berdasarkan kebutuhan khusus terjemahan Anda.

 

 

 

Baca juga

Harga Penerjemah Tersumpah

Tinggalkan Balasan