terjemahan

Apa bahasa Inggrisnya sepatu?

Bagikan ke Jejaring Sosial Favoritmu

bahasa inggrisnya sepatu

Ada banyak kata yang berbeda dan juga istilah yang digunakan untuk menyebut sepatu dalam bahasa Inggris. Beberapa sinonim untuk kata “shoe” adalah footgear, footwear, kicks, pumps, sneakers, dan loafers. Istilah yang sering digunakan untuk mejjelaskan berbagai jenis sepatu secara spesifik adalah boots (sepatu but), clogs, sandals, slippers (sandal jepit), moccasins, skate shoes (sepatu luncur) and espadrilles.

Selain dari istilah yang lebih spesifik ini, ada pula banyak ekspresi idiom atau majas dalam bahas Inggris yang menggunakan kata”sepatu” yang merujuk pada alas kaki ini. Misalnya seseorang mungkin mengatakan “I have a lot of shoes in my closet” yang artinya punya banyak sepatu, atau “the shoe is on the other foot” atau situasinya telah berbeda atau berubah.

Secara umum ada banyak kata dan istilah yang digunakan untuk sepatu dalam bahasa Inggris, kata atau frase spesifik yang digunakan bergantung pada isi dan pilihan si pembicaranya.

Bahasa Inggrisnya sepatu bola

Bahasa inggris sepatu bola sering menggunakan “boots” yaitu sepatu yang sering dipakai pemain sepak bola. Istilah ini sering dipakai untuk menjelaskan sepatu profesional yang dirancang untuk performa tingkat tinggi, dan dan menggunakan fitur spesifik atau teknologi khuisus, seperti anti air atau desain pakunya yang agar dapat kuat dan memiliki pijakan kuat saat berlari.

Bahasa Inggris sepatu olahraga

Dalam bahasa Inggris, ada banyak kata berbeda yang dipakai untuk merujuk pada sepatu yang dipakai untuk olahraga. Beberapa istilah umum diantaranya cleats, trainers, sneakers, dan running shoes.

Cleats adalah sepatu yang memiliki paku yang sering dipakai dalam sepakbola, American football dan baseball. Ini biasanya punya bentuk kokoh dan paku di bagian bawah agar saat berlari memiliki jejak yang kuat di tanah dan memberi stabilitas saat berlari.

Trainers, juga sering disebut sepatu atletik adalah sepatu yang dirancang untuk digunakan dalam olahraga dan aktivitas fisik. Ini biasanya ringan dan fleksibel, dan memiliki teknologi khusus seperti bantalan dan penyokong agar pemakainya bisa memberikan performa terbaik.

Sneakers, juga dikenal sebagai sepatu tenis atau sepatu fitness, adalah sepatu yang dirancang untuk pemakaian sehari-hari dan aktivitas fisik. Bahan sepatu ini biasanya ringan agar mobilitas bisa maksimal.