terjemahan

Contoh Terjemahan KTP dalam Bahasa Inggris

Berikut adalah contoh Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris.

Bagi Anda yang ingin translate Kartu Tanda Penduduk Anda untuk visa berikut adalah contoh terjemahan yang telah diterjemahkan oleh penerjemah tersumpah ke dalam bahasa Inggris. Translate Kartu Tanda Penduduk Anda ke dalam bahasa Inggris biasanya digunakan bagi berbagai keperluan utamanya dalam mengajukan visa.

Translate KTP ke bahasa Inggris

Untuk menerjemahkan KTP ke bahasa Inggris secara maka untuk visa maka Kartu identitas harus diterjemahkan dalam permohonan visa agar memastikan bahwa informasi yang dikandungnya dipahami dan telah diverifikasi sebagaimana mestinya oleh pejabat di negara tujuan.

Bagi Kartu Tanda Penduduk di atas tahun 2015, semuanya memiliki masa berlaku seumur hidup, namun jika Kartu Tanda Penduduk Anda  belum bertulisan Seumur Hidup, Anda masih dapat menggunakannya karena NIK-nya biasanya masih sama, namun di dalam terjemahan Anda harus melampirkan Terjemahan Surat Menteri Dalam Negeri Tentang Surat Edaran Kartu Identitas Seumur Hidup Nomor 470/295/SJ tanggal 29 Januari 2016

Jadi jika sempat, segera upgrade KTP Anda ke kantor Lurah setempat, bawa KK Anda atau Kartu Tanda Penduduk Anda yang lama. Tinggal foto dan KTP Anda bisa segera diperbarui.

Contoh KTP Translate untuk Visa

ktp translate untuk visa

Untuk memperoleh visa, pemohon diwajibkan untuk menyediakan berbagai dokumen termasuk kartu identitas. Di dalamnya ada informasi seperti nama, tanggal lahir, foto dan detail pengenal lainnya. Ada sejumlah alasan kartu identitas perlu diterjemahkan untuk permohonan visa. Misalnya, negara itu mungkin perlu memverifikasi kartu identitas dan memastikan bahwa informasi yang ada di dalamnya itu tepat dan akurat. Terjemahan juga dapat dipakai untuk memahami petugas resmi memahami kartu pengenal dan memeriksa apakah pemohon sudah memenuhi persyaratan memperoleh visa. Ingat KTP translate untuk visa harus menggunakan jasa penerjemah tersumpah.

Untuk translate ktp untuk visa Hubungi kami di nomor 0811-174-361 (klik di link untuk WhatsApp) untuk mendapatkan Jasa KTP Translate untuk Visa dan lainnya atau memesan langsung pada link di bawah.

Verifikasi Terjemahan Tersumpah KTP

Setiap terjemahan dari penerjemah-id.com dilengkapi dengan kode QR yang dapat diverifikasi di https://penerjemah-id.com/verifikasi atau https://verifikasi-terjemahan.id/order/cek-form atau dengan memindai kode QR dari ponsel. Dengan demikian pengguna dapat memverifikasi terjemahan Anda dan juga memastikan bahwa terjemahan tersebut asli dari kami dan bukan dari sembarang orang yang memalsukan Cap atau tanda tangan. Silakan coba kode QR contoh berikut untuk melihat contoh hasil verifikasi terjemahan kami. Gunakan kamera di ponsel Anda.

Arti Seumur Hidup pada Kartu Tanda Penduduk atau KTP.

Di penerjemah-id.com istilah seumur hidup diterjemahkan sebagai perpetual/lifetime dalam bahasa Inggris.

Arti KTP dalam bahasa Inggris

Kartu Tanda Penduduk (KTP) dalam bahasa Inggris (English) di berbagai negara di dunia memiliki istilah yang berbeda-beda. Beberapa istilah yang umum digunakan di beberapa negara adalah:

  1. Indonesia – Resident Identity Card (ID Card) atau National Identity Card (NIC)
  2. Malaysia – MyKad
  3. Singapura – National Registration Identity Card (NRIC)
  4. Thailand – Citizen Identification Card
  5. India – Aadhaar Card
  6. Amerika Serikat – Social Security Card atau Driver’s License (Surat Izin mengemudi)
  7. Inggris – National Identity Card (belum diterapkan secara nasional)
  8. Jepang – Basic Resident Register Card (Juminhyo)
  9. Australia – Driver’s License atau Passport
  10. Selandia Baru – Driver’s License atau Passport.

Perlu diingat bahwa nama-nama ini mungkin berbeda-beda di negara-negara lain dan tidak selalu merujuk pada dokumen identitas resmi yang sama seperti KTP di Indonesia. Silakan lihat daftar lengkap setiap negara dan istilah KTP yang mereka digunakan di negara mereka di sini https://en.wikipedia.org/wiki/List_of_national_identity_card_policies_by_country

Translate Akta Kelahiran untuk Visa dan Memperoleh Jasa Translate Dokumen untuk Visa

Saat mengajukan visa, ada banyak dokumen yang harus disediakan. Salah satu dokumen penting adalah akta lahir. Akta Kelahiran ini biasanya harus diterjemahkan untuk syarat visa, termasuk KTP. Jika Anda memerlukan jasa penerjemah tersumpah resmi untuk visa hubungi kami di halaman ini atau baca informasi selengkapnya di bawah.

Pemesanan Jas Penerjemah Tersumpah KTP

Silakan klik tautan di bawah ini

Pemesanan

Artikel Lain:

Jasa Penerjemah Tersumpah KTP

Jasa Penerjemah Visa

Tinggalkan Balasan