terjemahan

Jasa Terjemahan Kartu Vaksinasi COVID-19

jasa penerjemah kartu vaksinasi ke dalam bahasa Inggris

Terjemahan Kartu Vaksinasi COVID-19 ke Bahasa Inggris dan bahasa asing.

Seperti diketahui, pemerintah telah melakukan vaksinasi COVID-19 bagi seluruh masyarakat Indonesia sejak tanggal 13 January 2021 yang lalu. Vaksinasi ini dilakukan pertama kali kepada para petugas kesehatan yang ada di garis depan atau para petugas kesehatan, dilanjutkan dengan para manula dan juga para pemberi layanan publik sebelum dilanjutkan kepada masyarakat umum.

Bagi mereka yang telah melakukan vaksinasi COVID-19 akan Bagi Anda yang telah melakukan vaksinasi akan diberikan sertifikat yang menunjukkan bahwa mereka telah menerima vaksin tersebut. Kegunaan dari sertifikat ini adalah sebagai tanda bahwa yang bersangkutan telah divaksinasi dan menjadi syarat untuk masuk ke negara lain.

Sertifikat yang dikeluarkan di Indonesia pada umumnya adalah berbahasa Indonesia. Namun jika untuk digunakan di tempat lain, sertifikat ini harus diterjemahkan ke bahasa negara tempat dokumen itu digunakan.

Translate Sertifikat Vaksin

Untuk dapat digunakan sebagai dokumen resmi, dokumen sertifikat vaksinasi COVID-19 harus diterjemahkan oleh penerjemah tersumpah atau menggunakan jasa penerjemah tersumpah sertifikat vaksinasi untuk COVID-19.

Jika Anda membutuhkan jasa penerjemah untuk menerjemahkan dokumen sertifikat Anda, silakan hubungi kami di halaman ini. Anda dapat mengontak salah satu nomor di sini.

Terjemahan sertifikat vaksinasi akan diberikan cap dan tanda tangan pernyataan oleh penerjemah tersumpah yang dilantik oeh Gubernur DKI Jakarta.

Silakan kontak kami di WhatsApp 0811-1740361 atau klik di sini untuk chat langsung di WhatsApp untuk mendapatkan terjemahan sertifikat vaksin Indonesia ke dalam bahasa Inggris dalam bentuk PDF dan bentuk lainnya.

Silakan hubungi kami untuk translate sertifikat vaksinasi COVID-19 sekarang.

 

 

 

Tinggalkan Balasan