terjemahan

Penerjemah Dokumen Resmi

penerjemah dokumen resmi

Dokumen Resmi

Dokumen resmi adalah dokumen yang diterbitkan oleh perusahaan atau lembaga dan organisasi lainnya yang biasanya telah disahkan. Penggunaanya biasanya untuk bisnis resmi atau tujuan hukum, seperti akta lahir, paspor, akta nikah, atau akta. Dokumen resmi dapat juga berasal dari lembaga pendidikan, seperti ijazah, transkrip, atau sertifikat. Semua jenis berkas ini dibutuhkan untuk membuktikan identitas, menentukan hubungan legal, atau hak atau memberikan bukti kialifikasi atau pencapaian.

Membutuhkan penerjemah dokumen resmi? Bagi Anda yang ingin memperoleh layanan ini oleh penyedia jasa profesional. Kami siap membantu Anda menerjemahkan semua berkas, apa pun jenisnya oleh penerjemah dokumen kami. Apa pun bahasa yang Anda perlukan. Kami akan melakukan translate dokumen oleh translator berpengalaman dan memiliki kemampuan dalam bidang yang diterjemahkan. Dengan demikian Anda akan lebih mudah mencapai tujuan komunikasi dari dokumen yang ingin diterjemahkan. Berikut informasi seputar terjemah dokumen dari kami PT Indo Lingua Translocalize, penyedia penerjemah dan interpreter yang berlokasi di Jakarta Selatan dengan cabang dari berbagai lokasi di Indonesia.

PT Indo Lingua Tranlocalize

Kami adalah perusahaan yang diakui sebagai perusahaan penerjemah termasuk penerjemah ijazah yang tepercaya dan dapat diandalkan yang menawarkan translate berkas dalam berbagai bahasa di dunia. Kami memiliki staf dan manajer proyek yang siap membantu Anda. Kami membantu Anda dengan pendekatan terstruktur yang memberi Anda konsultasi dan bantuan untuk setiap kebutuhan akan jasa terjemahan yang akan dilakukan oleh para penerjemah dokumen resmi yang kami miliki yang bisa diandalkan serta berpengalaman.

Terjemahan dokumen resmi merupakan proses menerjemahkan berkas resmi dari satu bahasa ke bahasa lain. Ini bisa jadi merupakan proses yang kompleks mengingat berkas resmi seringkali berisi bahasa dan istilah khusus, dan memiliki aturan format yang harus diikuti.

Terjemahan resmi seringkali dibutuhkan untuk berbagai keperluan, misalnya:

  • Mengajukan visa atau kewarganegaraan suatu negara asing
  • Mendaftar di sekolah asing atau universitas
  • Memperoleh berkas resmi, seperti akta nikah atau berkas adopsi
  • Berbisnis dengan perusahaan atau pemerintah asing
  • Berpartisipasi dalam proses hukum di negara asing

Untuk memastikan keakuratan dan keabsahan suatu berkas yang diterjemahkan gunakanlah layanan penerjemah profesional yang berpengalaman dalam menerjemahkan berkas resmi. Ini biasanya melibatkan tim penerjemah yang fasih dalam bahasa sumber dan bahasa sasaran serta tidak asing dengan peristilahan dan persyaratan hukum dari dotranslators who are fluent in both the source and target languages, and who are familiar with the specific terminology and legal requirements of the document in question.

Penerjemah Dokumen Resmi yang Akurat & Profesional

Terjemahan Anda akan diproses melalui prosedur sistematik dan dengan kontrol kualitas yang terperinci. Hasil terjemahan akurat serta secara efektif yang mencerminkan maksud dan arti dari bahasa sumbernya akan diperoleh. Setiap tim proyek terdiri dari penerjemah utama yang dibantu oleh editor dan proofreader berpengalaman untuk memastikan keakuratan dari setiap terjemahan. Entah itu bahasa Inggris, bahasa Spanyol, bahasa Jepang, bahasa Jerman dan lain-lain bahasa. PT Indo Lingua Translocalize siap membantu Anda dalam setiap terjemahan dokumen yang dilakukan oleh translator biasa atau penerjemah tersumpah.

Kami juga menyediakan jasa penerjemah tersumpah jika diperlukan dan diminta, yang akan membuktikan keakuratan terjemahan dan penerjemah tersumpah ini juga tersedia untuk berbagai pasangan bahasa.

Apa pun materi yang Akan Anda terjemahkan, baik itu yang terkait dengan bisnis atau pribadi. Baik volume besar maupun kecil, kami memiliki keahlian untuk menerjemahkan dokumen Anda sesuai kebutuhan Anda. Kami menerima dokumen terjemahan dalam berbagai format dokumen baik itu Microsoft Word, Powerpoint, Excel, Adobe PDF, dan lainnya, dalam bentuk fisik kertas atau hard copy dan soft copy. Kami juga menawarkan layanan terjemahan kilat atau urgent untuk memenuhi semua kebutuhan terjemahan Anda.

Hubungi Layanan Pelanggan (Klik untuk Chat di WhatsApp) atau memakai fitur chat kami di halaman ini sekarang juga untuk semua kebutuhan terjemahan Anda oleh penerjemah dokumen resmi kami. Alamat kami dapat Anda peroleh di sebelah kanan website ini.

 

 

Tinggalkan Balasan