terjemahan

Interpreter Equipment dan Jasa Interpreter

Dapatkan sewa alat interpreter atau interpreter equipment untuk acara Anda. Anda ingin menyewa alat penerjemah simultan (Simultaneous Interpreting System) untuk acara Anda mendatang? Silakan isi kontak berikut ini atau chat dengan kami di fitur Chat di Halaman ini atau hubungi 62-812-8990-8544 atau WhatsApp di sini (silakan klik untuk langsung chat di WhatsApp).

Kami menyediakan sewa alat interpreter modern dengan sistem infrared untuk keperluan acara Anda. Alat ini bukanlah mesin yang menerjemahkan secara langsung namun memerlukan penerjemah manusia. Katakanlah jika Anda akan mengadakan rapat atau pertemuan yang dihadiri oleh delegasi dari berbagai negara serta sebagian besar partisipan tidak memahami atau mengerti benar bahasa yang digunakan oleh pembawa acara atau pemateri. Solusi untuk menyelesaikannya adalah dengan memberikan kesepemahaman dan sudut pandang tiap-tiap peserta atas isi dari materi yang diberikan pembicara maka sebuah alat penerjemah bahasa (interpreter atau translator) beserta interpreter equipment diperlukan untuk menerjemahkan apa isi pembicaraan yang diucapkan pembicara ke bahasa yang bisa dipahami peserta.

Jika Anda memiliki acara yang akan memerlukan interpreter equipment dan penerjemahnya silakan konsultasikan dengan kami. Hubungi kami pada alamat di bawwah atau WhatsApp yang terdapat di halaman ini atau jendela chat di sini. Pastikan acara Anda sukses dengan mendapatkan semua informasi yang relevan dengan interpreter equipment dan aspek teknis dan non-teknis dengan berkonsultasi dengan kami. Dapatkan berbagai opsi interpreter equipment sesuai dengan acara Anda. Kami juga menyediakan interpreter online lewat Zoom atau Meet untuk acara Anda. Semuanya tersedia sesuai anggaran dan relevansinya dengan event yang akan Anda lakukan. Silakan hubungi kami sekarang juga untuk memperoleh info tentang interpreter dan alatnya.

INTERPRETER EQUIPMENT PT INDO LINGUA TRANSLOCALIZE

Perusahaan penyedia jasa penerjemah di Indonesia silakan hubungi kami.
Tamarin, Jalan Asem Dua 10 F, 3rd Floor,
Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan
12410
Indonesia

Contact info interpreter equipment:
Email : [email protected]
Phone : +62-21-2951-2841
HP/WA : +62-812-8990-8544 /
+62-811-174-361

Sewa Alat Interpreter

jasa interpreter bahasa inggris

Kami menyediakan alat SIS inframerah berkualitas tinggi (Inframerah). Simultaneous Interpreting System Rental Indonesia. Sewa Alat Interpreter dan Jasa Interpreter di Indonesia dan Seluruh Indonesia.

Tinggalkan Balasan