penerjemah · penerjemah tersumpah · penerjemah tersumpah samarindan balikpapan

Jasa Penerjemah Tersumpah Bahasa Inggris untuk Semua Kebutuhan

Jasa Penerjemah Tersumpah Bahasa Inggris

jasa penerjemah tersumpah bahasa Inggris

Layanan ini bisa Anda dapatkan dari penerjemah langsung atau melalui berbagai agensi yang bertebaran namanya di Internet, ingatlah mereka hanya agensi atau perantara. Anda dapat memperoleh jasa penerjemah juga secara langsung dengan melakukan pencarian di mesin pencari seperti Google. Dan semua dapat Anda peroleh dari kami PT Indo Lingua Translocalize.

Apakah Anda membutuhkan jasa penerjemah tersumpah Bahasa Inggris ke Indonesia atau Indonesia ke Inggris? Anda membuka halaman yang tepat. Dalam hal ini, penulis dan perusahaan kami menawarkan terjemahan tersumpah oleh translator tersumpah yang diambil sumpahnya dan dikeluarkan sertifikatnya oleh Gubernur Jakarta (Sebelum 2010 dan Kemenkumham (setelah 2022) dan bukan dari lembaga lainnya.

  • Dokumen pribadi bahasa Indonesia dan Inggris
  • Dokumen bisnis bahasa Indonesia dan Inggris

Kami adalah PT Indo Lingua Translocalize perusahaan penyedia jasa translator tersumpah yang berlokasi di Jakarta Selatan. Kami memiliki tim translator tersumpah Inggris ke bahasa Indonesia yang profesional dan berpengalaman dalam berbagai bidang penerjemahan, seperti medis, teknologi, hukum atau legal dan ijazah. Kami menyediakan jasa penerjemah tersumpah bahasa Inggris berkualitas tinggi yang membantu Anda menyampaikan pesan ke dalam bahasa asing apa pun kebutuhan Anda.

  • Pasangan 1:  Indonesia ke Inggris
  • Pasangan 2: Inggris ke Indonesia

Cara memperoleh terjemahan dari penyedia jasa sworn translator

Foto atau pindai dokumen Anda
  •  Pastikan tidak ada yang terpotong
  • Ambil foto secara tegak lurus dari atas dan pastikan cahayanya cukup dan tidak memantul
  • Periksa tidak ada yang kabur atau terlewat
Kirim dokumen Anda kepada kami
Dapatkan Penawaran Harga
  •  Kami akan membalas email Anda dengan penawaran dan instruksi pembayaran dan meminta data pribadi Anda untuk mengirimkan hasil terjemahan. Pembayaran dilakukan melalui transfer ke bank Mandiri.
  • Kami juga mengirimkan informasi mengenai lamanya pengerjaan sesuai kesepakatan.
Lakukan Pemesanan
  • Lakukan pemesanan dengan membayar uang muka dan berikan data Anda untuk pengiriman dokumen. Dokumen yang diterjemahkan akan diberikan dalam bentuk PDF dan hardcopy.
Terima Terjemahan
  • Hasil terjemahan yang disediakan oleh jasa penerjemah tersumpah bahasa Inggris yaitu dalam bentuk draf akan kami berikan dalam bentuk PDF. Setelah disetujui dan tidak ada koreksi kami akan mengirim lewat email final terjemahan dalam bentuk PDF dan aslinya akan dikirim melalui pos (JNE). Dalam bentuk PDF Anda akan melihat cap dan tanda tangan digital serta elektronik dari penerjemah. Meski tidak semua memilikinya dan hanya menempatkan gambar atau hasil scan dari tanda tangannya saja.

Cara memperoleh jasa penerjemah tersumpah bahasa Inggris dari PT Indo Lingua Translocalize

Silakan hubungi kami pada alamat berikut atau chat pada website ini dan alamat di bagian bawah halaman ini. Atau klik di sini untuk langsung Chat di WhatsApp.

PT Indo Lingua Translocalize

https://indo-lingo.com 

Kantor Jasa Penerjemah Tersumpah Inggris Indo Lingo, Jl. Gaharu 8 No.4, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430
Telephone No.+622129512841

Info Lainnya

Perusahaan Jasa Penerjemah Inggris

Tinggalkan Balasan