terjemahan

Jasa Penerjemah Tersumpah Bahasa Spanyol Resmi di Indonesia

jasa penerjemah bahasa Spanyol penerjemah resmi bahasa spanyol

Bahasa Spanyol adalah salah satu bahasa yang paling banyak digunakan di dunia, terjemahan di antara keduanya sangat penting. Jasa Penerjemah Tersumpah Bahasa Spanyol kini diperlukan untuk berbagai keperluan seperti materi pendidikan, brosur, panduan manual, ijazah, dan berbagai dokumen lain resmi seperti akta kelahiran, kartu ke keluarga, dan lain lain. Terjemahan Spanyol banyak digunakan di negara-negara Amerika latin dan juga di negara Spanyol sendiri. Dengan penerjemah tersumpah semua dokumen resmi Anda dapat digunakan di negara-negara tersebut.

Penerjemah Tersumpah Bahasa Spanyol

Jasa penerjemah resmi bahasa Spanyol semakin banyak diminta di Indonesia menignat hubungan antara Indonesia dengan negara-negara berbahasa Spanyol di Amerika Latin (Hispanik) semakin meningkat. Bukti dari semua ini adalah semakin banyaknya kerjasama bisnis, pertukaran budaya, serta kunjungan wisata antara Indonesia dan negara-negara di kawasan ini. Bbanyak mahasiswa Indonesia juga memilih melanjutkan studi di berbagai perguruan tinggi di negara-negara Hispanik. Semia ini merupakan bukti bahwa pemerintah, perusahaan, dan individu di Indonesia memiliki kebutuhan yang meningkat atas layanan penerjemah resmi bahasa Spanyol.

Penerjemah Resmi Bahasa Spanyol

Penerjemah resmi ini adalah mereka yang telah diambil sumpahnya oleh Kemenkumham dan memiliki sertifikasi resmi sebagai penerjemah yang sah serta dapat dipercaya. Kemampuan mereka berbahasa Spanyol sangat baik, sehingga mereka memiliki kemampuan untuk menerjemahkan berbagai dokumen resmi seperti akta notaris, kontrak bisnis, ijazah, dan surat-surat penting lainnya dari bahasa Indonesia ke bahasa Spanyol atau sebaliknya. Penerjemah resmi bahasa Spanyol biasanya diberikan sertifikat kecakapan penerjemah oleh pemerintah Indonesia dalam hal ini Kemenkumham karena berhasil lulus berbagai ujian kualifikasi penerjemah serta telah menerima sertifikasi dari organisasi resmi seperti Himpunan Penerjemah Indonesia (HPI). Seandainya Anda butuh jasa penerjemah resmi bahasa Spanyol, pastikan untuk memilih penerjemah terpercaya serta berpengalaman agar mendapatkan hasil terjemahan dokumen yang akurat dan andal.

Apakah benar bahasa Spanyol itu berbeda-beda? Bagaimana dengan bahasa yang dipakai penerjemah resmi bahasa Spanyol?

Terjemahan Spanyol dengan dialek lokal akan berbeda-beda dari satu dialek ke dialek lain, dan juga di berbagai kawasan. Meski semuanya bisa dimengerti ada sedikit perbedaan di kawasan-kawasan berikut:

  • Spanish di kawasan Karibia, Kuba, Puerto Riko berisi muatan budaya dan linguistik yang berbeda dengan Espanol di Meksiko dan demikian pula sebaliknya. Dialek di Amerika Selatan berbeda dari satu kawasan ke kawasan lainnya dari dialek Spanish sebelumnya.
  • Pengucapan, kata-kata slang dan ungkapan, konteks budaya, dan peristilahan berbeda dari satu dialek ke dialek lainnya. Saat menerjemahkan ke Indonesia dan sebaliknya, misalnya, Spanish Amerika Selatan biasanya juga serupa dengan Spanish Meksiko kecuali Argentina yang biasanya menggunakan Spanish Eropa.

Jasa Penerjemah Resmi Bahasa Spanyol Tersumpah dan Interpreternya

Kami menyediakan penerjemah resmi bahasa Spanyol yang telah mendapatkan sertifikasi dari Kemenkumham. Hubungi kami di PT Indo Lingua Translocalize sebuah perusahaan jasa penerjemah resmi bahasa Spanyol tersumpah (sworn translator) berbadan hukum PT di Indonesia yang berlokasi di Jakarta dengan berbagai cabang di seluruh Indonesia  juga menyediakan layanan ini, Anda bisa menghubungi kami untuk mendapakan jasa penerjemah tersumpah bahasa Spanyol.

Jl. Asem Dua No. 10 F, Ruko Tamarin Lantai 3, Cipete Selatan, Cilandak RT.4/RW.4, Cipete Selatan, RT.4, RT.4/RW.4, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410. Telepon: (021) 29512841 atau WhatsApp di +62 812-8990-8544 dan 62-811-174-361 (Klik pada angka untuk langsung terhubung ke WhatsApp jika Anda memakai dari ponsel). Email ke [email protected]

Jasa penerjemah tersumpah bahasa Spanyol di PT Indo Lingua mewakili semua dialek. Kami menyediakan jasa translate ini untuk berbagai keperluan baik dokumen maupun film atau video dan penerjemah kami tercatat di Kedutaan Besar Spain di Jakarta. silaklan kirim email ke [email protected] atau live chat atau WhatsApp di kanan bawah halaman ini.

Les Bahasa Spanyol Privat di Jakarta

Selain penerjemah resmi bahasa spanyol Kami juga menyediakan jasa les Spanyol privat di Jakarta dan sekitarnya dan bisa berkunjung ke kantor atau rumah Anda. Hubungi di WhatsApp 0811-174-361 untuk mendapatkan jasa penerjemah tersumpah bahasa Spanyol

Sekedar Informasi

Kata-kata Dasar dalam Spanyol

Indonesia Spanish
Hai/Halo Hola
Selamat Tinggal Adios
Ya/Tidak Si/No
Terima kasih Gracias
Sama-sama De nada
Mohon maaf Lo Siento
Maafkan saya Perdón
Besar/Kecil Grande/pequeño/-a
Bagus Bien
Buruk Malo/-a
Pagi Mañana
Sore Tarde
Malam Noche
Malam Noche
Cantik Guapo/-a
Jelek Feo/-a
Mudah Fácil
Sulit Difícil
Bir Cerveza
Kopi Cafè
Air Agua
Anggur Vino

 

Tinggalkan Balasan