terjemahan

Jasa Penerjemah Bahasa Malaysia ke Indonesia

Hasil gambar untuk malaysia indonesia

Jasa Penerjemah bahasa Malaysia (BM) ke Bahasa Indonesia (BI)?

Bagi Anda yang membutuhkan jasa penerjemah resmi dan tersumpah dari bahasa Malaysia ke bahasa Indonesia kini Anda dapat mendapatkan layanan tersebut dari kami PT Indo Lingua Translocalize. Kami adalah perusahaan penyedia layanan terjemahan yang berlokasi di Jakarta Selatan.

Layanan jasa terjemahan bahasa Malaysia ke Indonesia yang kami sediakan adalah berbagai jenis dokumen resmi seperti Akta Lahir (Sijil Kelahiran), Surat Cerai (Surat Perakuan Perceraian), Kartu Tanda Penduduk Malaysia (Kad Pengenalan Malaysia) dll ke dalam bahasa Indonesia.

Terjemahan akan dilakukan secara resmi oleh penerjemah tersumpah yang telah mendapatkan SK dari Gubernur DKI Jakarta dan bukan sertifikat lainnya. Terjemahan akan dicap dan diberi tanda tangan beserta pernyataan resmi di bawah sumpah (Avidafit) yang menunjukkan bahwa dokumen telah diterjemahkan secara resmi dan bisa digunakan untuk keperluan di kantor Catatan Sipil di Indonesia.

Penerjemah Bahasa Malaysia ke Indonesia

Jika Anda membutuhkan layanan Penerjemah Bahasa Malaysia ke Indonesia, silakan hubungi nomor WhatsApp 0811-174361  atau pesan di Aplikasi Jasa Penerjemah Tersumpah atau websitenya di https://penerjemahtersumpah.me (Silakan klik saja jika Anda membaca artikel ini di Ponsel link tersebut) untuk informasi lebih lanjut. Anda tinggal menyiapkan dokumen asli tersebut dan menscan atau membuat fotonya dan mengirimkannya kepada kami.

Jasa Translate Malaysia Indonesia

Kami menyediakan juga jasa translate dari dan ke bahasa Malaysia atau Melayu dan Indonesia untuk berbagai jenis dokumen lainnya.

Jika Anda memiliki pertanyaan silakan hubungi kami. Kami juga menyediakan berbagai layanan lain untuk bahasa lain.

Hubungi kami sekarang juga:

PT Indo Lingua Translocalize

Jl. Asem Dua No. 10 F, Ruko Tamarin Lantai 3, Cipete Selatan, Cilandak, RT.4/RW.4, Cipete Selatan, RT.4, RT.4/RW.4, Cipete Sel., Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410

Tinggalkan Balasan