terjemahan

Jasa Penerjemah Bahasa Korea

Jasa Penerjemah Bahasa Korea

Bahasa Korea kini semakin populer di dunia, utamanya dalam bidang bisnis serta industri hiburan. Hampir setiap hari kita membaca atau mendengar konten-konten di media sosial atau di internet dan televisi yang disajikan menggunakan bahasa Korea. Banyak faktor yang membuat orang tertarik untuk menggunakan bahasa Korea, dan ini dipopulerkan oleh berbagai artis K-POP yang mendunia serta merajalelanya acara televisi yang menggunakan bahasa Korea. Kini semakin banyak pula orang yang membutuhkan jasa penerjemah bahasa Korea untuk menerjemahkan dokumen, materi pemasaran, atau konten hiburan dari atau ke dalam bahasa Korea. Namun, demikian, menerjemahkan bahasa Korea bukanlah hal yang mudah dan dibutuhkan keahlian serta pengalaman untuk menghasilkan terjemahan yang akurat dan bermutu.

jasa penerjemah bahasa korea

Bagi Anda yang membutuhkan layanan translator Korea Indonesia online dapat menghubungi kami di PT Indo Lingua Translocalize. Silakan lihat alamat kami di sebelah ini dan chat dengan perwakilan kami.

Penerjemah Bahasa Korea Tertulis

Kami menyediakan jasa penerjemah bahasa Korea untuk berbagai tipe dokumen dari dan ke Hanguk. Contoh yang umumn adalah panduan atau manual berbagai produk, brosur, surat resmi yang akan dipakai untuk tujuan pernikahan atau kontrak serta perjanjian usaha. Untuk segala keperluan, hubungi Jasa Penerjemah Korea kami sekarang juga.

Hubungi kami segera di 0811-174-361 atau [email protected]

Interpreter Korea

Kami juga menyediakan jasa juru bahasa atau interpreter untuk bahasa Korea. Pasangan yang kami sediakan adalah Translator Indonesia Hanguk dan sebaliknya.

Dapatkan informasi layanan translator Korea yang Anda inginkan sekarang.

Penghitungan Layanan Translator Korea

Untuk menghitung harga atau tarif layanan translator atau sebaliknya dihitung dari halaman hasil. Untuk terjemahan Hanguk ke Indonesia biasanya halaman hasil sama dengan halaman sumber. Hal yang sama tidak terjadi jika Anda menerjemahkan dari bahasa indonesia ke korea mengingat karakter korea besar dan memakan tempat 1 halaman dalam bahasa Indonesia tidak mesti menghasilkan 1 halaman pada hasilnya.

Translate Korea Tersumpah

Bagi Anda yang memerlukan jasa penerjemah bahasa korea tersumpah juga dapat menghubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Hasil terjemahan akan memperoleh pengesahan dan cap dari translator Hanguk yang menguasainya. Dapatkan informasinya sekarang.

Jasa Penerjemahan Korea Lisan

Anda juga dapat menghubungi kami untuk mendapatkan jasa penerjemah Hanguk lisan untuk keperluan resmi seperti acara seminar atau rapat pribadi dan kantor. Hubungi kami untuk memperoleh jasa ini dengan menyebutkan jenis acara Anda dan durasinya. Penghitungan layanan penerjemah lisan dapat diperoleh dengan tarif 2 jam pertama, setengah hari atau sehari penuh atau 8 jam.

Tentang Penerjemahan Hanguk  PT Indo Lingua Translocalize

Kami menyediakan layanan penerjemahan Hanguk di Jakarta dan Anda yang berada di Jakarta dapat menghubungi kantor kami di Jl Asem Dua Ruko Tamarin No. 10F Jakarta Selatan. Kami juga menyediakan layanan untuk bahasa lainnya.

 

Tinggalkan Balasan