terjemahan

Jasa Penerjemah Resmi PT Indo Lingua Translocalize

PT Indo Lingua Translocalize, sebuah perusahaan penyedia jasa penerjemah resmi yang berlokasi di Jakarta Selatan dan melayani berbagai bahasa.

jasa penerjemah resmi
Jasa Penerjemah Resmi

Melayani jasa penerjemah tersumpah/sworn translator dan interpreter untuk semua dokumen resmi Anda. Jasa penerjemah resmi yang disediakan mencakup beragam dokumen baik untuk urusan resmi di kantor atau dokumen yang bersifat pribadi untuk keperluan travel misalnya (visa), pengadilan (dokumen legal), sekolah dan beasiswa (Kartu Keluarga, KTP, Akta Notaris, Akta Nikah, Akta Cerai, Ijazah). Untuk keperluan resmi perusahaan contohnya adalah Akta Pendirian, Akta Perubahan, TDP, NPWP, dsb.

Anda dapat menghubungi jasa penerjemah resmi yang juga menyediakan jasa interpreting. Jasa interpreting atau jasa penerjemah resmi bahasa lisan adalah penerjemahan secara langsung yang dilakukan secara simultan atau bersamaan dan konsekutif (dengan jeda).

Serta jasa sworn translator untuk keperluan sidangpengadilan, BAP di kepolisian, dan keperluan hukum lainnya.

Silakan hubungi kami PT Indo Lingua Translocalize untuk semua keperluan Sworn Translator Jakarta Anda di alamat di bawah ini. Kantor kami berlokasi di Jakarta Selatan, dan merupakan salah satu sworn translator di Jakarta Selatan.

Jalan Asem Dua Ruko Tamarind Lantai 10 F Lantai 3 (Depan Sekolah Esmod), Cipete Jakarta Selatan +62 812-8990-8544

Tersedia bagi Anda yang berada di Jakarta Timur, dan Jakarta Pusat.

Tentang Jasa Penerjemah Resmi

Penerjemah resmi adalah penerjemah yang telah memperoleh izin untuk menyediakan jasa penerjemah tersumpah kepada umum. Seorang penyedia jasa penerjemah resmi biasanya memiliki sertifikat surat penerjemah yang diterbitkan oleh Gubernur Jakarta. Penyedia jasa terjemahan yang memberikan sertifikat selain dari SK Gubernur ini bukanlah penerjemah resmi dan tersumpah. Pastikan Anda memperoleh jasa penerjemah tersumpah resmi yang membuat dokumen Anda bisa digunakan dengan baik sesuai keinginan.

Penulis adalah seorang penerjemah tersumpah yang tinggal di Jakarta Selatan telah diangkat berdasarkan SK Gubernur DKI Jakarta No. 1765/2006. Silakan hubungi kami di WhatsApp 0811-174-361 untuk memperoleh jasa terjemahan tersumpah yang diakui oleh berbagai Kedutaan dan lembaga resmi dalam maupun luar negeri.

Tinggalkan Balasan