jasa penerjemah tersumpah · terjemahan

12 Penyebab Visa Ditolak

Bagikan ke Jejaring Sosial Favoritmu
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

visa ditolakIngin tahu mengapa sebuah negara menolak pengajuan visa Anda? Berikut adalah informasi mengenai penyebab visa ditolak berdasarkan berbagai informasi yang tersedia di Internet dan dirangkum di dalam artikel berbahasa Indonesia ini mengapa visa untuk Schengen, Australia, Jepang, Amerika Serikat ditolak,

Penyebab Visa Schengen Ditolak

visa schengen

  1. Pernah Melakukan Tindakan Pidana

Masalah dan tindakan pemohon di masa lalu dan sekarang memengaruhi banyak keputusan kantor konsuler dalam menerbitkan visa Schengen. Dalam beberapa kasus, penolakan pengajuan visa mungkin terjadi karena pemohon dianggap sebagai ancaman untuk kebijakan publik, keamanan internal atau kesejahteraan umum Kawasan Schengen (yaitu, terorisme, penyalahgunaan obat, pelecehan anak, kecanduan, kasus kriminal berat lainnya).

  1. Dokumen Perjalanan Palsu

Terdapat konsekuensi hukum bagi semua individu (pemohon) yang mencoba memberikan dokumen perjalanan palsu kepada kedutaan atau konsulat. Mencoba memberikan identitas palsu, menggunakan identitas palsu – dan hal tersebut menyebabkan visa ditolak sepenuhnya serta konsekuensi tidak menguntungkan lainnya.

  1. Kurangnya Penjelasan untuk Tujuan dan Rencana Tempat Tinggal

Alasan lain yang membuat kantor konsuler menolak Visa Schengen Anda adalah tidak mampu memberikan penjelasan mengenai tujuan dan rencana perjalanan dan tempat tinggal. Contoh kasusnya adalah:

Tidak mampu memberikan kualifikasi pekerjaan dan status profesional yang sesuai dengan keadaan finansial yang ditunjukkan.

Tidak mampu memberikan dokumen yang mendukung tujuan perjalanan dan tinggal di Kawasan Schengen.

Tidak mengajukan masa visa yang sesuai dengan rencana perjalanan dan hak liburan atau keadaan keuangan.

Tidak mampu memberikan pernyataan yang konsisten mengenai tujuan perjalanan dan tinggal.

  1. Paspor Rusak

Alasan penolakan pengajuan visa dapat terjadi karena paspor tidak disimpan dalam keadaan yang baik. Hal tersebut dapat terjadi saat halaman paspor terpisah atau hilang, halaman depan paspor rusak dan lain-lain.

  1. Paspor Tidak Berlaku

Alasan lain kantor konsuler menolak pengajuan visa Anda karena paspor tidak disetujui oleh Kedutaan atau Konsulat. Hal berikut termasuk dalam kasus penolakan pengajuan visa:

Memberikan paspor yang tidak memiliki masa berlaku kurang dari tiga (3) bulan setelah kepulangan dari kunjungan di Kawasan Schengen.

Memberikan paspor yang tidak memiliki dua halaman visa kosong berbeda.

Memberikan Buklet Dokumen Perjalanan dan bukan paspor yang valid.

Memberikan paspor valid yang berumur lebih dari sepuluh (10) tahun.

  1. Tidak Dapat Membuktikan Rencana Perjalanan

Alasan lain pengajuan Visa Schengen ditolak adalah tidak dapat memberikan rencana yang baik mengenai perjalanan di Kawasan Schengen. Hal tersebut mencakup:

Mengajukan ke Kedutaan Kawasan Schengen yang salah (tidak dapat memutuskan tujuan utama kunjungan di Kawasan Schengen)

Tidak dapat membuktikan akomodasi yang telah dipesan untuk setiap tujuan dan setiap malam sebagai tempat tinggal di Kawasan Schengen.

Tidak dapat menunjukkan tiket pesawat yang sudah dipesan masing-masing pemohon (untuk wisatawan dalam grup).

Tidak dapat menunjukkan tiket perjalanan untuk setiap tujuan wisata di Kawasan Schengen.

Pelajari Cara mendapatkan Rencana Perjalanan untuk Pengajuan Visa Schengen tanpa membayar biaya tiket pesawat penuh yang sebenarnya.

  1. Surat Referensi Tidak Valid

Alasan lain atas penolakan pengajuan Visa Schengen adalah memberikan surat referensi resmi yang tidak disahkan oleh pihak berwenang. Hal tersebut mencakup:

Tidak dapat memberikan surat resmi yang memiliki kop surat asli dengan alamat dan detail kontak perusahaan atau pihak berwenang yang menerbitkannya.

Tidak dapat menunjukkan surat resmi yang dikeluarkan tidak lebih dari tiga (3) bulan terakhir dari tanggal pengajuan.

Tidak memberikan stempel dan tanda tangan pihak berwenang di surat resmi.

Lainnya.

  1. Sarana Pemenuhan Kehidupan yang Tidak Memadai

Salah satu alasan kedutaan atau konsulat Negara Schengen menolak mengeluarkan visa untuk Anda adalah karena bukti yang tidak cukup mengenai sarana hidup selama menetap di Kawasan Schengen, maupun untuk kembali ke Negara asal. Hal tersebut mencakup:

Tidak dapat memberikan laporan finansial yang tidak lebih dari satu (1) bulan sejak tanggal pengajuan.

Tidak memiliki laporan rekening saat ini (menunjukkan laporan kartu kredit sebagai pengganti).

Tidak memiliki dana yang cukup dalam laporan finansial yang ditunjukkan.

Memberikan cek perjalanan yang tidak mencantumkan nama kandidat.

Pelajari lebih lanjut tentang cara memiliki pemenuhan kehidupan yang memadai.

  1. Akta Lahir atau Perkawinan yang Tidak Disetujui

Alasan lain pengajuan Visa Schengen ditolak adalah tidak dapat memberikan akta lahir atau perkawinan yang disetujui (bukan asli) oleh kedutaan atau konsulat. Hal tersebut mencakup:

Tidak dapat memberikan akta yang disahkan oleh petugas berwenang, yaitu Kementerian Dalam Negeri.

Tidak dapat memberikan akta dalam bahasa selain non- Inggris yang telah diterjemahkan oleh penerjemah resmi.

Tidak dapat memberikan surat keterangan sipil (namun malah memberikan dokumen keagamaan).

Tidak dapat memberikan surat keterangan yang menujukan kedua orang-tua anak.

Tidak dapat memberikan surat keterangan yang sesuai dengan nama pihak yang tercantum dalam paspor yang diserahkan.

Tidak dapat memberikan dokumen resmi perintah perwalian tunggal anak (jika orang tua tunggal).

Tidak dapat memberikan dokumen resmi adopsi untuk anak adopsi (untuk pemohon Suami Istri dari Eropa).

  1. Asuransi Perjalanan Tidak Valid

Alasan lain yang menyebabkan penolakan pengajuan Visa Schengen adalah tidak dapat memberikan perlindungan asuransi perjalanan yang sesuai untuk periode menetap di Kawasan Schengen. Hal tersebut mencakup:

  • Tidak dapat memberikan perlindungan asuransi perjalanan dalam jumlah yang sesuai.
  • Tidak dapat memberikan asuransi perjalanan yang tidak menjamin kepulangan kandidat ke negara asal.
  • Tidak dapat memberikan asuransi perjalanan yang memiliki kebijakan yang valid di seluruh Kawasan Schengen.
  • Tidak dapat menunjukkan asuransi perjalanan yang menjamin keseluruhan perjalanan di Kawasan Schengen.
  1. Tidak dapat memberikan Bukti Akomodasi

Alasan lain yang dapat menyebabkan pengajuan visa Anda ditolak adalah tidak dapat menunjukkan bahwa Anda memiliki tempat menetap selama perjalanan di luar negeri. Hal tersebut mencakup:

  • Tidak dapat memberikan bukti reservasi hotel,
  • Tidak dapat memberikan undangan dari tuan rumah (bukti sponsorship),
  • Tidak dapat memberikan bukti tur pra bayar.
  1. Keadaan Visa Schengen Tidak Menguntungkan

Hal lain yang dapat menyebabkan penolakan pengajuan Visa Schengen adalah riwayat dengan Visa Schengen. Hal tersebut mencakup:

Tidak dapat mematuhi pembatasan Visa Schengen (yaitu Melebihi Jatah Menetap di Kawasan Schengen, tidak dapat mematuhi rencana perjalanan yang ditunjukkan – dengan menetap lebih lama di negara tujuan utama di Kawasan Schengen, dan lain lain).

Memiliki paspor dengan Visa Schengen yang aktif.

Catatan : Informasi yang tercantum di sini hanya bertujuan untuk referensi dan dapat digunakan TIDAK HANYA untuk tujuan pengajuan Visa Schengen namun juga untuk semua jenis visa semua negara.

 Penyebab Visa Inggris atau UK Ditolak

  • TIDAK memberikan Dokumen yang Benar: penting untuk memberikan semua dokumen yang diperlukan untuk pengajuan visa. Visa yang berbeda memerlukan bukti dokumen yang berbeda, sehingga penting bagi Anda untuk memastikan bahwa pengajuan tersebut telah spesifik untuk Anda, dan tidak ada yang terlewatkan. Sebaiknya tidak mendengarkan cerita seseorang tentang cara mereka mendapatkan visa dengan A, B dan C sedangkan pengajuan Anda juga memerlukan D, E dan F.
  • Dokumen TIDAK diberikan dalam format yang sesuai: Tidak cukup hanya dengan mengirimkan dokumen dalam bentuk berkas. Dokumen harus ditempatkan dalam urutan kronologis yang benar dan diberikan sesuai yang diminta. Hal ini bahkan mencakup menggunakan warna tinta yang sesuai untuk mengisi formulir. Hal ini mungkin terlihat seperti alasan sederhana untuk menolak visa, namun sebaiknya: permudah Petugas Departemen Dalam Negeri dalam membaca pengajuan Anda semudah dan sesederhana mungkin.
  • Tidak Menyertakan Bukti yang Ditetapkan: Pengajuan visa mungkin terlihat sederhana dan saran yang diberikan di situs Departemen Dalam Negeri membuatnya terlihat mudah. Namun, panduan hanya memberikan ringkasan umum dan tidak membahas detailnya. Bahkan satu tanggal atau kehilangan dokumen resmi asli dapat menyebabkan penolakan pengajuan visa Inggris.
  • Mengikuti Nasihat dari “Penasihat” Non-Inggris: Ini merupakan kesalahan umum yang dilakukan orang di seluruh dunia. Banyak kasus penolakan Visa Inggris terjadi karena penasihat tidak memenuhi syarat atau kurang berpengalaman dalam undang-undang imigrasi Inggris. Penasihat mungkin mengetahui undang-undang imigrasi secara umum, atau tentang negara mereka sendiri, namun Inggris merupakan salah satu negara tersulit untuk memberikan visa, sehingga Anda benar-benar memerlukan nasihat dari ahli.
  • Mengikuti nasihat dari Keluarga dan/atau Teman: Banyak penolakan visa terjadi karena orang meminta nasihat dari orang terdekat mereka yang tidak memiliki pemahaman resmi. Mereka mungkin mengenal pemohon dengan sangat baik namun Departemen Dalam Negeri hanya tertarik dengan bukti dan informasi resmi spesifik. Mungkin terdengar kejam, namun Departemen Dalam Negeri TIDAK tertarik dengan pemohon secara individual. Hal itu semua merupakan tentang jumlah, statistik dan uang.
  • Mempercayai bahwa Departemen Dalam Negeri akan lebih memberikan toleransi atau “memahami”: Mereka tidak akan seperti itu. Misalnya, beberapa pemohon mungkin berpikir bahwa jika persyaratan untuk Visa Suami Istri mencakup gaji pokok £18.600 dan gaji pokok mereka £18.500 yang mendekati angka minimal lalu berpikir hal tersebut tidak masalah. Salah. Bahkan selisih sangat kecil tidak akan memenuhi fleksibilitas. Perlakukan pengajuan Anda seperti vas dari dinasti Ming yang berharga: jangan sampai ada yang salah.
  • Tidak Mengungkapkan Masalah Sebelumnya: Pemohon sering kali memiliki masalah imigrasi atau masalah hukum sebelumnya yang tidak mereka ungkapkan, seperti larangan atau hukuman kriminal yang telah dijalani — khususnya jika sudah lama terjadi. Namun Departemen Dalam Negeri tidak melewatkan apa pun dan akan mempertanyakan semua hal. Hal tersebut akan bertambah buruk jika mereka mempercayai bahwa pemohon mencoba untuk memberikan pengertian yang salah atau palsu tentang diri mereka dengan sengaja (penipuan), pengajuan visa Inggris Anda pasti ditolak.
  • Mengajukan jenis visa yang salah: contoh umum kasus ini adalah saat orang dari luar Inggris ingin pindah dan menetap di Inggris. Namun, mereka salah berpikir bahwa mereka harus mengajukan visa kunjungan terlebih dahulu lalu saat menetap di Inggris, beralih ke visa tinggal. “Beralih” tidak diizinkan dari visa kunjungan meskipun pengajuan visa tersebut merupakan saran dari seseorang, Departemen Dalam Negeri juga akan menolak visa kunjungan.
  • Menghemat uang untuk saran yang kurang bermanfaat: Menggunakan penasihat yang tidak berkualifikasi adalah strategi yang salah karena kurang menguasai undang-undang imigrasi Inggris dapat mengakibatkan penolakan pengajuan visa karena mereka tidak mengetahui detail kompleks tentang undang-undang, atau cara menerapkan undang-undang secara tepat. Sebagian besar orang yang mendatangi kami karena pengajuan visanya ditolak berkata “penasihat saya berkata…”. Sayangnya tidak semua penasihat terjamin, dan bahkan beberapa orang yang terjamin — bahkan penasihat yang bagus — tidak memiliki pengetahuan tentang cara menerapkan undang-undang dengan cara yang sama dibandingkan dengan Pengacara yang telah dilatih, berpengalaman dan memenuhi syarat.
  • Mengandalkan saran dari Departemen Dalam Negeri/UKVI: Mungkin tempat terbaik untuk mendapat saran bagus adalah dari sumber itu sendiri. Namun, petugas layanan telepon di Departemen Dalam Negeri/UKVI tidak dilatih atau memenuhi syarat untuk memberikan saran hukum, dan saran terbaik yang diberikan oleh mereka adalah mengarahkan Anda kembali ke situs mereka, atau memberikan informasi umum serupa. Mereka tidak dapat mendiskusikan ciri kasus individual yang mungkin memerlukan keahlian khusus untuk melengkapi pengajuan visa.
  • Alasan lainnya.

 

pexels-photo-1093645
Photo by Aaron Schwartz on Pexels.com

Penyebab Visa Amerika Serikat (AS) Ditolak

  1. Kurang persiapan

Lakukan uji tuntas saat mempersiapkan proses visa. Data untuk proses visa dan wawancara tersedia luas di internet. Situs pemerintah juga dapat menjadi sumber terpercaya yang memuat informasi untuk membantu Anda dalam setiap langkah pengajuan visa.

  1. Mengajukan visa yang salah

Kelayakan dan persyaratan untuk visa berbeda-beda bergantung pada jenis visa yang diajukan. Periksa kembali bahwa Anda mengajukan visa yang sesuai. Pastikan Anda dapat memenuhi persyaratan dan ketentuan untuk visa tersebut. Jangan membuat asumsi awal mengenai kelayakan Anda untuk visa tertentu hanya karena Anda memenuhi kriteria untuk visa lain. Standar setiap visa mungkin berbeda.

  1. Memberikan informasi yang salah atau tidak memadai

Melengkapi semua formulir secara akurat dan mempersiapkan semua persyaratan, dokumentasi dan formulir verifikasi dapat membantu mempercepat proses pengajuan visa. Memberikan informasi yang tidak dapat diverifikasi atau tidak akurat dapat menyebabkan pengajuan visa ditolak atau memperpanjang dan memperlambat proses pengajuan. Jangan biarkan kelalaian kecil memicu penundaan dalam memperoleh visa.

  1. Terlalu percaya diri saat wawancara

Bersikap terlalu sombong dalam semua aspek saat proses visa atau menunjukkan percaya diri yang terlalu tinggi terhadap persetujuan visa saat wawancara dapat membuat Anda dianggap sebagai angkuh dan sombong. Cobalah untuk tidak menunjukkan diri Anda sebagai ‘orang yang mengetahui segalanya’ atau ‘orang yang bijak.’

  1. Memberikan informasi berlebihan

Seperti yang sudah diduga, pewawancara akan mengajukan serangkaian pertanyaan kepada Anda. Jawaban Anda harus telah dipikirkan dengan baik namun tetap singkat dan sederhana. Anda tidak perlu memberitahukan detail tidak relevan yang tidak berkaitan langsung dengan pertanyaan, dan Anda tidak perlu sukarela memberikan informasi yang tidak diminta. Tindakan ini dapat menyebabkan timbulnya lebih banyak pertanyaan atau menimbulkan sinyal peringatan dan mencurigakan yang seharusnya tidak muncul.

Perlu Jasa Penerjemah Dokumen Tersumpah- (1)
Juga untuk visa negara-negara lainnya dalam berbagai bahasa. Hubungi Sekarang
  1. Bersikap tidak sopan terhadap pewawancara

Memulai dengan sikap menghormati, bahkan jika pewawancara terlihat membosankan. Anda dapat melakukannya dengan menunjukkan kerendahan hati dan kesopanan terhadap pewawancara dan menyapa sesuai jabatan mereka. Berpenampilan berantakan juga dapat menunjukkan ketidakseriusan dalam proses pengajuan.

  1. Komunikasi yang tidak efektif

Terkadang kendala bahasa, berbagai aksen dan dialek, atau bahasa khas yang tidak familier dapat membingungkan Anda. Jangan ragu untuk bertanya kepada pewawancara untuk menerjemahkan atau mengulang, menjelaskan atau memperlambat kalimatnya. Komunikasi yang efektif dapat membantu mencegah potensi kesalahpahaman dan salah tafsir yang signifikan.

selective focus photography of pink flowers
Photo by Abby Chung on Pexels.com

Penyebab Visa Jepang Ditolak

  • Jumlah Uang di Surat Pernyataan Rekening Bank terlalu banyak.

Jika Anda memiliki jumlah yang cukup besar di rekening bank, Anda mungkin perlu memberikan dokumen atau bukti tambahan. Jadi, berapa jumlah uang yang harus dilaporkan? Saya sudah menuliskannya pada tips di atas.

  • Anda mengajukan izin lebih dari 15, 30, atau 90 hari untuk menetap.

“Pengunjung Sementara” dari Filipina hanya berhak mendapatkan izin 15 hari, 30 hari atau 90 hari tinggal. Sehingga jika berencana untuk menetap selama 20 hari, Anda harus memilih izin 30 hari di formulir pengajuan visa. Jika Anda berencana menetap selama 36 hari, Anda harus memilih izin 90 hari di formulir pengajuan.

Namun Anda harus berhati-hati dengan pilihannya karena Anda perlu memberikan dokumen tambahan untuk memvalidasi tujuan menetap. Biasanya, pengajuan izin 90 hari adalah untuk izin tinggal dalam urusan medis atau keadaan darurat. Izin kurang dari 15 hari diperbolehkan. Namun, Konsulat Jepang hanya dapat memberikan izin tinggal selama 15, 30 atau 90 hari. Mereka tidak dapat memberikan Anda izin selama 20 atau 36 hari pada visa Anda!

  • Anda sudah menikah namun tujuan kunjungan adalah mengunjungi pacar Anda.

Jangan memberikan alasan kepada Konsulat Jepang untuk menolak pengajuan visa Anda secara otomatis. Lakukan proses pembatalan pernikahan terlebih dahulu. Jika pembatalan sedang diproses, tunjukkan surat bukti kepada pengacara dan serahkan dengan persyaratan lain.

  • Terlalu banyak penghapusan pada Formulir Pengajuan visa.

Sebaiknya Anda mengunduh formulir, mengisi dan mencetaknya.

  • Jadwal rencana yang terlalu rumit.

Apakah yang dimaksud dengan jadwal rencana yang rumit? Anda mencantumkan orang yang tidak diperlukan dalam rencana Anda yang bukan merupakan pemohon visa, jadwal rencana yang tidak realistis dll. Jangan membuat segala hal menjadi rumit. Berpedomanlah pada template Jadwal Rencana dasar dan jangan menambahkan hal-hal tak penting.

  • Anda adalah freelancer atau pemilik bisnis dan tidak memiliki Keterangan Pajak Penghasilan.

Sebagai freelancer atau pemilik bisnis, Anda dianggap berwirausaha, sehingga harus membayar pajak. Jika Anda belum melakukannya, bayar sekarang dan ajukan pajak Anda. Jika tidak, Konsulat Jepang akan menganggap Anda sebagai pengusaha yang menghindari pajak.

  • Anda mengajukan visa turis tanpa penjamin namun Anda menyebutkan bahwa Anda akan menetap di rumah teman.

Jangan menuliskan dalam rencana atau di formulir pengajuan bahwa Anda akan tinggal di rumah teman. Hal tersebut akan mengakibatkan Konsulat meminta dokumen tambahan dari teman Anda untuk memastikan jika teman Anda tinggal secara sah di Jepang. Hal ini akan menunda proses pengajuan visa atau Konsulat dapat langsung membatalkan visa Anda di lain waktu. Jika Anda ingin mencantumkan nama teman Anda, Anda perlu mengajukan visa turis Jepang untuk Mengunjungi Teman dan menjadikannya sebagai Penjamin perjalanan Anda.

  • Dokumen penipuan.

Dokumen palsu tidak akan memberikan dampak bagus untuk pengajuan visa Anda, khususnya memalsukan akta lahir Otoritas Statistik Filipina (PSA) untuk warga negara Filipina.

  • Tujuan Anda adalah untuk bekerja di Jepang.

Penyebab Visa Australia Ditolak

visa ausralia

Alasan yang tertera di bawah akan memberikan gambaran kemungkinan mengapa visa kunjungan Anda ditolak oleh Imigrasi:

  1. Persyaratan finansial

Pemohon tidak memenuhi persyaratan finansial, yang menyatakan bahwa Anda perlu memiliki dana yang memadai, untuk membayar perjalanan dan biaya tinggal dan menemani anggota keluarga selama berada di Australia. Imigrasi menetapkan bahwa Anda setidaknya memiliki $5,000 AUD di rekening bank sebelum datang ke Australia. Jika menggunakan sponsor finansial dari negara dengan peluang mendapatkan visa yang lebih tinggi, pemohon atau sponsor harus memberikan setidaknya minimal laporan rekening bank 3 bulan terakhir sebelum mengajukan visa kunjungan. Jika Anda tidak memberikan bukti atau informasi dengan pengajuan visa atau saat Anda diminta untuk melakukannya oleh petugas, pengajuan visa mungkin saja akan ditolak. Anda juga perlu menunjukkan sumber pendapatan jika menggunakan rekening bank pribadi untuk memenuhi persyaratan finansial visa kunjungan. Anda perlu menyerahkan bukti seperti pekerjaan (slip gaji, surat keterangan kerja dll.), atau bukti bisnis Anda sendiri, jika ada. Jika ada transaksi dalam jumlah besar dalam rekening bank Anda, sebaiknya memberikan penjelasan tentang asal uang tersebut untuk mencegah petugas kebingungan.

  1. Insentif yang tidak cukup untuk pulang kembali ke negara Anda

Visa Anda juga dapat ditolak jika pemohon sudah lama tidak bekerja atau sekolah dan pengunjung tidak memberikan bukti yang memadai untuk menunjukkan alasan mereka tidak mendapatkan pekerjaan di negara tinggal mereka atau alasan berhenti bekerja. Hal ini juga akan menjadi alasan Anda tidak memiliki insentif untuk pulang ke negara asal karena Anda tidak memiliki finansial yang cukup di negara ini. Jika saat ini Anda tidak bekerja di negara asal, Anda juga perlu memberikan penjelasan alasan Anda tidak bekerja dan orang yang membiayai Anda di negara asal. Keterangan ini harus jelas dan memiliki bukti yang memadai untuk ditunjukkan kepada Kantor Imigrasi. Anda juga perlu menunjukkan bahwa Anda memiliki ikatan keluarga yang kuat di negara asal seperti memiliki anggota keluarga dekat, suami, istri, anak, orang tua dan saudara serta Anda perlu kembali ke negara asal karena tanggung jawab keluarga.

  1. Memberikan dokumen palsu atau tidak benar

Jika Anda memberikan dokumen palsu atau tidak benar kepada Imigrasi, hal tersebut akan mengklasifikasikan Anda sebagai Public Interest Criteria PIC4020. Contohnya saat Anda mencoba untuk mengubah pajak penghasilan atau informasi gaji atau membuat dokumen palsu tentang pekerjaan dan detail perusahaan lalu berpikir bahwa Imigrasi tidak akan memerhatikan atau memverifikasinya – Anda salah, karena informasi apa pun yang Anda berikan dan semua dokumen yang diserahkan akan diperiksa secara utuh oleh mereka. Petugas Imigrasi akan menggunakan cara dan fasilitas mereka untuk memverifikasi setiap dokumen dan jika detail atau data yang Anda berikan terbukti berbeda dengan yang mereka temukan, visa Anda akan ditolak meskipun Anda akan diminta untuk memberikan penjelasan oleh petugas dalam jangka waktu yang ditetapkan.

 

  1. Tidak dapat memenuhi permintaan Imigrasi

Anda tidak dapat memenuhi permintaan petugas Kedutaan atau Imigrasi, mengenai dokumentasi atau informasi tambahan, atau Anda tidak menyelesaikan pemeriksaan medis untuk melanjutkan penilaian pengajuan visa kunjungan Anda. Ini berarti Anda tidak memberikan dokumentasi yang cukup dan visa Anda akan ditolak atas alasan ini.

 

  1. Tidak memenuhi persyaratan kesehatan

Pemohon tidak memenuhi persyaratan kesehatan yang diperlukan untuk visa kunjungan. Beberapa pemohon dari negara tertentu akan diminta untuk melakukan pemeriksaan medis jika mereka mengajukan masa liburan yang panjang atau jika pemohon mengajukan untuk visa kunjungan keluarga. Ini berarti bahwa pemohon harus memenuhi persyaratan kesehatan tertentu untuk kunjungan sementara ke Australia. Pemeriksaan medis dan sinar-x dilakukan oleh dokter panel tertentu yang dipilih oleh Imigrasi. Jika Anda tidak melakukan pemeriksaan kesehatan atau tidak memenuhi persyaratan untuk pemeriksaan, ini merupakan alasan visa Anda ditolak. Tingkat pemeriksaan kesehatan yang harus Anda jalani bergantung pada faktor berikut: kegiatan yang Anda rencanakan untuk dilakukan selama berada di Australia, jangka waktu menetap di Australia yang diinginkan dan negara tinggal sebelum berkunjung ke Australia.

  1. Persyaratan karakter

Visa Anda akan ditolak jika pemohon tidak memenuhi persyaratan karakter untuk visa. Anda mungkin tidak lulus uji karakter jika: Anda memiliki catatan kriminal yang substansial, Anda berkaitan dengan orang atau kelompok yang dicurigai oleh Imigrasi yang terlibat dalam kegiatan kriminal, perilaku kriminal atau umum saat ini atau sebelumnya yang menjadi perhatian Imigrasi, atau yang menjadi perhatian Imigrasi saat Anda berada di Australia, ada risiko tinggi bahwa Anda mungkin: terlibat dalam tindak kriminal, pelecehan, penganiayaan, mengancam atau mengintai orang lain, menjelek-jelekkan bagian dari komunitas Australia, menghasut perpecahan dalam komunitas Australia atau merupakan bahaya untuk komunitas Australia.

Perlu Jasa Penerjemah Dokumen Tersumpah- (1)

====================

Butuh Terjemahan dokumen resmi tersumpah untuk perjalanan/keperluan Anda?

Hubungi kami di alamat di sebelah halaman ini atau chat dengan CS kami sekarang