terjemahan

Biaya Visa Schengen

biaya visa schengen

Visa Schengen

Visa Schengen adalah visa atau surat izin pengesahan dalam paspor yang menunjukkan bahwa pemiliknya diizinkan untuk masuk, meninggalkan, atau tinggal selama jangka waktu tertentu di negara-negara yang terletak di Eropa yaitu (dalam urutan abjad): Austria, Belanda, Belgia, Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Hungaria, Islandia, Italia, Jerman, Latvia, Lituania, Luksemburg, Malta, Norwegia, Perancis atau Prancis, Polandia, Portugal, Republik Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Swiss, dan Yunani.

Berapa Biaya Memperoleh Visa Schengen?

Mengajukan visa untuk Schengen atau negara-negara Eropa ada biaya wajib yang tidak bisa dikembalikan untuk setiap pemohonnya Biaya visa Schengen bervariasi bergantung jenis visa dan umur pemohon visa serta beberapa pengecualian yang dinyatakan di bawah ini di dalam teks. Biaya visa Schengen bisa dibayar di konsulat atau kedutaan besar yang ditunjuk atau lembaga yang ditunjuk seperti VFS secara tunai, debit, atau kartu kredit. Namun demikian, beberapa konsulat mungkin tidak memungkinkan Anda membayar dengan kartu kredit.

Biaya visa Schengen termasuk biaya visa dan biaya jasa, yang dibayarkan di kedutaan besar/konsulat atau lembaga yang ditunjuk seperti VFS saat mengajukan visa. Sekali lagi jika visa ditolak, tidak ada pengembalian dana jika visa ditolak.

Biaya Visa Schengen Reguler (dalam Euro)

Biaya transit airport 60.00 EUR
Visa tinggal singkat kurang dari 90 hari i60.00 EUR
Visa tinggal jangka panjang, lebih dari 90 hari 99.00 EUR

Biaya visa 35 EUR untuk:

Anak-anak berusia 6 tahun dan di bawah 12 tahun.
Warganegara dari Georgia, Kosovo, Russia, dan Ukraina.

Bebas Biaya Visa Untuk:

  • Anak-anak yang berusia di bawah 6 tahun
  • Siswa, mahasiswa, mahasiswa pasca sarjana dan guru pendamping yang bepergian untuk maksud belajar atau pelatihan
  • Peneliti dari negara-negara dunia ketiga yang bepergian untuk maksud penelitian ilmiah
  • Perwakilan organisasi nirlaba yang berusia 25 tahun atau kurang yang berpartisipasi dalam seminar, konferensi, olahraga, acara budaya atau pendiikan yang diorganisisr oleh organisasi nirlaba.

Syarat Visa Schengen dan Visa Negara-Negara Lainnya

Bagi Anda yang ingin memerlukan informasi tentang syarat-syarat visa untuk beberapa negara termasuk Schengen, berikut informasi yang bermanfaat dari situs https://uncorneredmarket.com/ tentang Biaya Visa dari negara-negara di dunia ke berbagai tujuan seperti Visa AS, UK, Schengen, Australia, Jepang dan negara-negara lainnya. Cukup pilih dari negara mana Anda berasal dan tujuan negara yang akan Anda kunjungi dalam menu drop-down dan Anda akan memperoleh informasi syarat-syarat yang diperlukan. Cukup simpel. Silakan kunjungi situsnya di sini.

Baca Juga:

Contoh Surat Sponsor Visa UK

Info Seputar Visa Australia Online

Petunjuk Cara Mengurus Visa Inggris (Visa UK)

Mengapa Visa UK Ditolak?

Jasa Penerjemah Tersumpah Visa UK, Amerika (US) dan Eropa (Schengen)

Terjemahan Dokumen Sebagai Persyaratan Visa Inggris di Indonesia

Jasa Penerjemah Tersumpah, Syarat Penting Memperoleh Visa

Tinggalkan Balasan