jasa penerjemah tersumpah · sworn translator · sworn translator jakarta · terjemahan

Jasa Penerjemah Tersumpah Transkrip Akademik

Transkrip.jpg

Apakah itu Transkrip Akademik?

Pengertian transkrip nilai atau transkrip akademik adalah sebuah daftar yang berisi mata kuliah atau pelajaran yang telah diambil dan ditempuh beserta nilainya yang diperoleh siswa selama masa pendidikan. Transkrip akademik bisanya dicap atau ditanda tangani oleh bagian pencatat dari lembaga pendidikan yang Anda ikuti dalam kertas dengan kop surat resmi.

Cara menerjamahkan ijazah ke dalam bahasa Inggris harus dilakukan oleh penerjemah resmi karena hasil yang diterjemahkan sendiri tentu tidak akan dapat kuat secara hukum dan akurasi karena ada kemungkinan hasil atau nilai tidak sesuai dengan aslinya sehingga agar kuat dan resmi harus diterjemahkan oleh penerjemah tersumpah.

Anda dapat mencari contoh terjemahan transkrip nilai atau contoh terjemahan ijazah S1 dalam bahasa Inggris dengan mengoogling atau dengan menghubungi kami untuk menerjemahkan dokumen Anda secara resmi.

Aturan Penting dalam Menerjemahkan Transkrip Akademik:

  1. Tranksrip dan keterangan mata kuliah/pelajaran harus tepat dan akurat.
  2. Format terjemahan harus dibuat semirip mungkin dengan aslinya (menggunakan logo, keterangan dll dan tidak ada yang tertinggal.
  3. Cap atau tanda tangan penerbit transkrip bisa ditambahkan versi digitalnya namun seringkali ditandai sebagai (tanda tangan) atau dalam bahasa Inggris (stamped and signed).

Terjemahan Resmi Transkrip Syarat Sekolah

Salah satu syarat untuk melamar beasiswa yang dikeluarkan badan asing atau universitas luar negeri atau untuk bekerja bagi mereka yang ingin bekerja di luar negeri adalah menerjemahkan transkrip.

Jika Anda membutuhkan jasa mengubah ijazah atau transkrip ke dalam bahasa Inggris atau bahasa-bahasa lain oleh penerjemah resmi dan tersumpah silakan hubungi kami. Kami menyediakan jasa terjemahan untuk semua jenis ijazah seperti ijazah universitas, perguruan tinggi, sekolah tinggi, SMA, SMUN, SMP, Madrasah Aliyah, Tsanawiyah , SHUN atau Surat Keterangan Lulus Sementara dan dokumen-dokumen resmi lainnya yang diperlukan oleh siswa yang inin melanjutkan sekolah ke luar negeri.

Terjemahan akan menggunakan format yang sama persis dengan sumbernya dengan logo dan format serupa. Istilah yang digunakan sedapat mungkin akan menggunakan istilah yang umum digunakan dengan melakukan riset mendalam.

Harga Jasa Terjemahan Ijazah

Harga jasa terjemahan ijazah yang kami kenakan dihitung dari halaman sumbernya. Jadi dihitung per halaman. Hubungi kami di jendela chat atau di Whatsapp untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan harga terkini dan untuk mendapatkan contoh terjemahan ijazah dalam bahasa Inggris.

Penerjemah Ijazah dan Transkrip dari Luar Negeri

Anda bersekolah di luar negeri dan ingin menerjemahkan ijazah atau transkrip Anda ke dalam bahasa Indonesia untuk keperluan melamar pekerjaan atau melanjutkan sekolah di Indonesia? Kami bisa melakukannya. Silakan hubungi kami untuk info lebih lanjut.

Bagai Anda yang ingin mengetahui tarif penerjemah tersumpah bisa membaca artikelnya di sini.

Baca juga:

Jasa Penerjemah Tersumpah Syarat Beasiswa

Jasa Penerjemah Ijazah dan Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (SKHUN)

 

Tinggalkan Balasan