terjemahan

Jasa Translate Jurnal Kedokteran

Mencari jasa translate jurnal kedokteran? Baca dulu informasi berikut.

Apakah Jurnal Kedokteran Itu?

Menurut KBBI, jurnal adalah

jurnal/jur·nal/ n 1 (buku) catatan harian; 2 surat kabar harian; 3 Dag buku yang dipakai sebagai buku perantara antara buku harian dan buku besar; 4 Dag buku yang dipakai untuk mencatat transaksi berdasarkan urutan waktu; 5 majalah yang khusus memuat artikel dalam satu bidang ilmu tertentu;
— olahraga catatan mengenai olahraga

Jurnal kedokteran diterbitkan secara berkala untuk mengomunikasikan riset baru kepada para ahli klinis, peneliti kedokteran, dan pekerja atau profesional perawatan kesehatan lainnya.

jasa translate jurnal kedokteran

5 Jurnal Kedokteran Terbaik di Dunia

Berikut adalah daftar publikasi jurnal kedokteran yang biasanya dipakai sebagai tempat untuk mencari rujukan untuk kebutuhan bagi para profesional kesehatan di Indonesia.

1. Jurnal Kedokteran New England (NEJM)

Jurnal ini diterbitkan oleh Massachusetts Medical Society yang merupakan salah satu jurnal kedokteran yang palin tua dan paling banyak dibaca. Jurnal ini berisi tulisan yang diulas oleh sesama profesi (peer reviewed journal) yang diterbitkan pertama kali tahun 1821 serta merupakan jurnal yang paling berpengaruh.

Jurnal ini memiliki faktor dampak terbesar dalam pengobatan klinis. Tulisannya terbit berkala setiap minggu dan membantu menjembatani para profesional perawat kesehatan dalam hal ilmu klinik dan praktik klinik yang meningkatkan pengetahuan kedokteran. Selain itu laporan-laporannya sering berisi berbagai tulisan yang merupakan terobosan dan menyembuhkan banyak penyakit penting. Tulisannya tersedia secara online dan Anda bisa berlangganan.

2. The Lancet

Jurnal ini adalah yang  tertua di dunia. Ia hampir dianggap sebagai kitab sucinya daalam praktik kedokteran dan ilmu pengetahuan! The Lancet, seperti yang tercantum dalam namanya, ditemukan oleh seorang ahli bedah asal Inggris di tahun 1823. The Lancet sendiri telah menjadi sebuah standar yang menjadi tolok ukur bagi jurnal lainnya. Faktor dampak adalah 39.201 dan membuatnya menempati posisi kedua dalan Journal Citation Reports (Laporan Kutipan Jurnal) di tahun 2013.

Bagi Anda yang ingin berlangganan jurnal ini biayanya adalah US$293 (sekitar Rp4 juta) setahun.

3. JURNAL ASOSIASI KEDOKTERAN AMERIKA (AMERICAN MEDICAL ASSOCIATION (JAMA))

Jurnal ini terus meneruks diterbitkan sejak tahun 1883. Jurnal ini merupakan jurnal internasional yang ditinjau oleh sejawat (peer reviewed) yang bertujuan untuk mempromosikan kesehatan publik yang lebih baik dan menjaga standar dan mutu kedokteran. Jurnal ini tersedia secara mingguan yang tersedia dalam edisi bahasa Spanyol, Prancis, dan Inggris. JAMA terbit setiap tahun dengan 48 edisi yang biayanya adalah £166 atau sekitar Rp3,5 Juta untuk edisi cetak dan edisi online sebesar £78 (Rp1,7 juta) untuk edisi online saja.

4. Jurnal Kedokteran Inggris (British Medical Journal)

Jurnal ini pada awalnya memiliki nama British Medical Journal dan kemudian disingkat menjadi BMJ di tahun 1988, dan baru-baru ini di tahun 2014 diluncurkan sebagai The BMJ.  Jurnal ini bersifat mingguan, dan ditinjau oleh rekan sejawat (peer reviewed). Jurnal ini dikenal karena sering menerbitkan artikel riset dan studi kasus yang unik. The BMJ sangat mendukung kedokteran yang didasarkan oleh bukti dan menerbitkan tinjauan klinis dan diantaranya memberikan sudut pandang dari editor. Mereka memiliki fitur unik yang menerbitkan banyak tema-tema khusus setiap tahunnya, di mana mereka menerbitkan artikel terbaik dan riset yang konteksnya sama dengan tema yang diusung. The BMJ juga menerbitkan Jurnal BMJ untuk mahasiswa yang ditujukan bagi mereka yang masih berstatus mahasiswa kedokteran dan dokter yunior.

Jurnal ini bisa diperoleh dengan biaya langganan minggguan secara rutin sebesar £265 atau sekitar Rp 4,3 Juta setahun termasuk akses online secara gratis.

5. Annals of Internal Medicine

Jurnal ini diterbitkan oleh American College of Physicians (ACP) yang secara rutin menerbitkan artikel kesehatan dan kedokteran, riset dan tinjauan dalam bidang kedokteran penyakit dalam. Jurnal ini menerbitkan tulisan akademis setiap bulan, dan dibaca luas termasuk artikel yang menerbitkan prosedur dan perawatan yang berupa terobosan-terobosan baru dalam berbagai kondisi.

Situs Jurnal Gratis Online

Situs yang paling banyak dipakai adalah http://www.freemedicaljournals.com/

Jasa Translate Jurnal Kedokteran

Jika Anda membutuhkan jasa translate (Terjemahan) untuk jurnal terutama jurnal kedokteran secara online kami melayani terjemahan (translate) untuk jurnal dengan harga murah dan hasil yang berkualitas. Jika Anda membutuhkan jasa translate (terjemahan) untuk jurnal, terutama jurnal kedokteran, secara online, kami adalah pilihan yang tepat. Kami menyediakan layanan terjemahan jurnal dengan harga yang terjangkau tanpa mengorbankan kualitas. Tim terjemahan kami terdiri dari para ahli dalam bidang kedokteran yang berpengalaman. Kami menyediakan jasa translate jurnal kedokteran untuk mahasiswa, dosen dll. Pasangan bahasa yang biasanya untuk terjemahan jurnal kedokteran adalah bahasa Inggris ke bahasa Indonesia. Kami memahami pentingnya mempertahankan keakuratan dan kesesuaian terminologi medis dalam terjemahan jurnal kedokteran. Dengan menggunakan pendekatan yang teliti dan cermat, kami menjamin hasil terjemahan yang berkualitas. Anda dapat mengandalkan kami untuk memberikan layanan terjemahan jurnal yang efisien, terpercaya, dan memberikan nilai tambah bagi riset dan publikasi ilmiah Anda.

Perlu Jasa Translate Jurnal Kedokteran?

Untuk translate jurnal kedokteran ilmiah secara online dari bahasa Inggris dengan hasil yang bagus  silakan Anda hubungi kami di PT Indo Lingua Translocalize, perusahan penyedia jasa penerjemah tersumpah di Jakarta. Dapatkan estimasi biaya translate jurnal Anda dengan menghubungi customer service kami pada jendela chat, di bawah ini, mengirimkan file sampel. Selain terjemahan medis juga kami menyediakan terjemahan untuk bidang-bidang lain seperti ekonomi, keuangan, hukum, jurnal psikologi, dan bidang spesifik lain selain jasa translate jurnal kedokteran yang seringkali banyak dicari. Hubungi kami di

Jasa translate jurnal kami dapat Anda gunakan di mana saja Anda berada baik itu yang berasal dari Jogja, atau Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Jakarta, Bandung, dll dengan harga murah dan terjangkau.

Topik-Topik dalam Jurnal Kedokteran

Berkut adalah daftar topik yang sering dicari

Kedokteran Kecanduan atau Addiction Medicine, AIDS, Alergi, Pengobatan Alternatif, Anatomi dan Morfologi, Andrologi, Anestesiologi, Audiologi, Biokimia (Biochemistry), Biologi, Rekayasa Biomedis atau Biomedical Engineering, Kardiologi dan Penyakit Kardiovaskuler, Biologi Sel, Kimia, Klinis dan Eksperimental, Perawatan Kritis, Kedokteran Gigi dan Penyakit Mulut, Penyakit Kulit dan Kelamin (Dermatology and Venereology), Pencitraan Diagnostik, Darurat (UGD), Ekdikrinologi dan Metabolisme, Lingkungan, Epidemiologi, Kedokteran Berbasis Bukti, Praktik Keluarga, Forensik dan Hukum, Gastroenterologi dan Hepatologi (Hati), Jurnal Umum, Genetika, Geriatrik, Ginekologi, Kebijakan Kesehatan, Hematologi, Sejarah Kedokteran, Higienitas, Imnologi, Penyakit Menular, Perawatan Intensif (ICU), Penyakit Dalam, Kedokteran Kesehatan, Etika Kedokteran, Informatika Kedokteran, Perpustakaan Kedokteran atau Medis, Fisika Kedokteran, Mikronbiologi, Kedokteran Militer, Kedokteran Molekuler, Nefrologi, Neurologi, Bedah Syaraf (Neurosurgery), Kedokteran Nuklir, Keperawatan (Nursing), Gizi, Kedokteran Kerja (Occupational Medicine), Onkologi atau Penyakit Kanker, Optalmologi dan Optometri (Kedokteran Mata), Ortopedi, Osteopati dan Gangguan Muskuloskeletal, Otorhinolaringologi (THT), Perawatan Palatif, Parasitologi, Kedokteran Anak, Farmasi dan Farmakologi, Terapi Fisik, Fisiologi, Bedah Plastik, Kehamilan dan Kelahiran Anak, Pengobatan Pencegahan atau Prefentif, Perawatan Utama, Psikiatri, Psikologi, Kesehatan Masyarakat, Kedokteran Paru, Radiologi, Rehabilitasi, Kesehatan Reproduktif, Rheumatologi, Kesehatan Pedesaan, Kedokteran Tidur, Kedokteran Olahraga, Bedah, Toksikologi, Transplantasi, Traumatologi, Kedokteran Perjalanan, Urologi, Kedokteran Hewan.

Jasa Translate Jurnal Kedokteran

Apakah Anda membutuhkan jasa terjemahan untuk jurnal kedokteran? Kami menyediakan Jasa Translate yang profesional dan berkualitas tinggi. Tim terjemahan kami terdiri dari penerjemah yang ahli dalam bidang kedokteran, sehingga kami dapat menangani terjemahan jurnal kedokteran dengan akurasi dan kecermatan yang tinggi. Kami memahami pentingnya menjaga integritas dan keakuratan informasi ilmiah dalam jurnal kedokteran, dan itulah mengapa kami bekerja dengan teliti untuk menyampaikan makna dan konten asli dengan tepat dalam terjemahan kami. Percayakan jurnal kedokteran Anda kepada kami dan dapatkan layanan terjemahan yang andal dan profesional.

Baca Juga

Jasa Translate Abstrak dan Jurnal Tersumpah

Jasa Penerjemah eBook dan Translate Dokumen PDF

 

Tinggalkan Balasan