terjemahan

Jasa Penerjemah eBook dan Translate Dokumen PDF

penerjemah ebookBuku Elektronik atau eBook kini semakin populer.

Dengan hadirnya berbagai perangkat bergerak seperti ponsel, laptop, tablet, atau pembaca buku elektronik seperti Kindle. Membaca buku kini tidak perlu lagi harus dilakukan pada buku fisik.

Format eBook yang umum tersedia saat ini adalah PDF. PDF yang merupakan singkatan dari Portable Document Format atau Format Dokumen Portabel atau mudah dibawa sudah menjadi standar buku elektronik yang tersedia di Internet. Anda bisa melihat perbandingan antara berbagai format eBook dalam tabel ini yang disediakan oleh Wikipedia.

Jika Anda memiliki ebook yang perlu diterjemahkan, silakan hubungi kami untuk mendapatkan penawarannya. Mengingat jumlahnya penerjemahan ebook biasanya ditentukan melalui harga borongan, tentunya setelah melihat dulu sumbernya.

Translate Dokumen PDF

Format ebook PDF adalah format yang paling umum untuk diterjemahkan, dengan menggunakan alat bantu CAT Tools  seperti Trados, format sumber dalam bentuk PDF ini dapat dengan mudah digunakan dan dapat diterjemahkan berdampingan sumber dan targetnya.

Dengan SDL Trados, dokumen akan langsung diekspor ke dalam bentuk sdlxliff dan Anda dapat menggunakan terejemahannya dengan menghubungkan Google Translate dan langsung mengeditnya di situ sehingga lebih cepat untuk men-translate dokumen PDF Anda.

Berikut penggunaan SDL Trados untuk menerjemahkan berbagai dokumen termasuk eBook. Video-video lain tersedia di Channel.

Jika Anda membutuhkan software ini hubungi kami di [email protected]. Tersedia versi profesional, freelancer dan mahasiswa (langganan tahunan) jika Anda berminat.

Selain itu Anda juga dapat menghubungi kami sekarang juga jika memerlukan jasa penerjemah eBook oleh penerjemah profesional untuk keperluan Anda pribadi atau keperluan kantor dan dapatkan jasa terjangkau dari kami dengan menghubungi lewat jendela chat kami di situs web ini atau ke kantor kami di nomor telepon dan alamat yang tertera di sebelah kanan untuk mendapatkan penawaran.

PT Indo Lingua Translocalize adalah perusahaan penyedia jasa penerjemah tersumpah yang berada di Jakarta Selatan dan memiliki cabang di berbagai kota di Indonesia seperti di Medan, Jambi, Yogyakarta, Lombok, Bali dan Makassar.

Link Lain

5 Software Alat Bantu Terjemahan Terbaik

Apakah CAT Tools Itu?

 

Tinggalkan Balasan