jasa penerjemah tersumpah · persyaratan visa uk · terjemahan · visa

Contoh Surat Sponsor Visa UK

Surat Sponsor Visa UK

Bagi Anda yang ingin mengajukan visa ke UK atau ke Inggris dan masih berstatus sebagai karyawan, salah satu syarat yang diperlukan adalah surat rekomendasi atau contoh surat sponsor visa UK dari tempat bekerja. Selain itu slip gaji atau surat dari HRD tentang status karyawan itu juga bisa digunakan sebagai syarat atau lampiran dalam pengajuan visa UK Anda.

Surat rekomendasi ini harus merupakan surat resmi yang diterbitkan oleh perusaahaan Anda jadi memerlukan kop surat dan tanda tangan yang berwenang di kantor Anda, bisa jadi atasan langsung Anda atau perwakilan dari pihak HRD.

Pada paragraf pertama biasanya merupakan pembuka yang menyatakan bahwa Anda adalah karyawan di Perusahaan Anda dan menyatakan sudah berapa lama Anda bekerja di perusahaan tersebut dan jabatan terakhirnya.

Setelah itu surat harus menyatakan maksud Anda untuk bepergian ke Inggris atau Schengen atau juga negara-negara seperti Australia dan Amerika Serikat, apakah itu untuk tujuan resmi misalnya menghadiri rapat, konferensi atau untuk tujuan wisata saja.

Kalimat yang penting yang perlu dimasukkan dalam surat ini adalah bahwa YANG BERSANGKUTAN AKAN KEMBALI KE INDONESIA. Ini penting bagi terutama untuk memberikan kepada pemerintah Inggris bahwa Anda tidak akan tinggal di UK untuk bekerja atau untuk tujuan lain selain maksud perjalanan Anda ke sana.

Setelah itu juga harus dicantumkan bahwa perjalanan itu akan dibiayai oleh siapa. Jika perjalanan akan dibiayai oleh kantor atau oleh sendiri maka itu harus dinyatakan di sana.

Contoh Surat Sponsor Visa UK

surat sponsor visa uk

Download Contoh Surat Rekomendasi

Anda dapat mendownload contoh surat rekomendasi untuk pengajuan visa Inggris atau UK dengan mengklik link ini.

Semua dokumen pendukung untuk pengajuan visa Inggris harus diterjemahkan oleh penerjemah tersumpah. Anda dapat menghubungi kami di nomor yang tercantum di sebelah kanan halaman ini atau di 0811-174-361 untuk mendapatkan jasa penerjemah tersumpah dengan harga terjangkau. Penerjemah kami adalah penerjemah resmi yang tercatat di website Kedutaan Inggris di Indonesia dan dapat Anda gunakan untuk mengajukan visa (VFS Surabaya dan VFS Bali) di Jakarta, Surabaya, dan Bali. Hubungi kantor cabang kami di Surabaya, dan Bali untuk keperluan visa Anda.

Contoh Untuk Surat Sponsor untuk Negara Lain

Bagi Anda yang memerlukan contoh surat sponsor visa jepang atau memerlukan jasa pengurusan visa ke Inggris dan ingin mengetahui contoh surat sponsor visa Schengen atau surat sponsor visa Indonesia untuk negara-negara lainnya silakan hubungi kami di 0811-174-361 untuk mendapatkan konsepnya secara gratis jika Anda memesan jasa terjemahan tersumpah dari kami. Kontak kami di [email protected] sekarang.

Baca Juga

Petunjuk Cara Mengurus Visa Inggris (Visa UK)

Syarat Visa UK Indonesia

Blog Cara Mengurus Sendiri Visa UK

[Travel to Europe] Mengurus visa Britania Raya (bagian 1)

Panduan Mengurus Visa UK sendiri melalui VFS Jakarta

Mengurus Visa Inggris UK

Tinggalkan Balasan