penerjemah

Info Lowongan Kerja Penerjemah

Bagikan ke Jejaring Sosial Favoritmu
  • 2
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    2
    Shares

lowongan pernerjemah

Punya pengalaman menerjemahkan dan ingin mencoba meraih uang tambahan? Berikut adalah beberapa situs yang bisa kamu buka untuk mencari lowongan kerja sebagai translator atau interpreter secara online. Jasa transaltor atau jasa translate online bisa kamu tawarkan kepada berbagai pengguna akhir atau agensi di situs situs ini.

Beberapa situs mengharuskan kamu untuk mendaftar dan membayar jika kamu ingin memanfaatkan fiturnya secara lengkap dan bisa melamar dengan kemungkinan lebih tinggi untuk mendapatkan  pekerjaan atau proyek.

Jangan lupa siapkan senjatamu yaitu CV dengan pengalaman penerjemahan dan contoh terjemahan. Periksa CV-mu agar berisi bahasa yang mencerminkan kemampuanmu menerjemah.

Selamat mencoba. Silakan klik pada link untuk langsung membuka bagian khusus untuk penerjemah Indonesia.

  1. Upwork Situs untuk mencari penerjemah freelancer atau lowongan pekerja lepas ini merupakan tempat kerja online terbesar tempat perusahaan atau pebisnis mencari pekerja pekerja lepas profesional!
  2. Jobstreet. Sebuah situs web penyedia informasi pekerjaan No. 1 di Indonesia. Mereka juga punya aplikasi di Android dan iOS agar kamu bisa mencari-cari pekerjeaan dari ponsel.
  3. Proz.com. Sebuah situs berbasis keanggotaan yang menyasar penerjemah lepas. Situs ini didirikan di tahun 1999 dan utamanya ditujukan untuk mengumumkan dan melamar lowongan penerjemah . Per 10 Februari 2017, ProZ.com melaporkan bahwa situs mereka memiliki data 850.000 pengguna terdaftar  di lebih dari 200 negara di seluruh dunia.
  4. Indeed.com. Perusahaan Amerika yang menyediakan pencarian terkait lowongan pekerjaan di seluruh dunia yang didirikan tahun 2004. Seperti halnya Google situs ini sebenarnya adalah sebuah mesin pencarian khusus lowongan pekerjaan. Situs ini ada di 60 negara dan 28 bahasa. Kamu juga bisa mencari aplikasi di Android dan iOS untuk mencari lowongan translator di sini.
  5. Freelancer.co.id.  Freelancer.co.id merupakan situs web regional yang berbahasa Indonesia dari Freelancer.com, sebuah tempat bertemu pemakai jasa translator dan penerjemah berbasis urun daya (crowdsourcing) terbesar di dunia dari segi jumlah pemakai jasa dan proyek yang ditawarkan.

Masih banyak situs-situs lain yang bisa kamu pakai untuk mencari lowongan kerja sebagai translator. Lowongan kerja translator bahasa Inggris online masih menjadi pasangan bahasa yang paling banyak dicari selain lowongan kerja translator mandarin. Jika ingin mencari pekerjaan translator atau penerjemah online baik sebagai freelance penerjemah online atau lowongan kerja penerjemah part time situs-situs ini akan sangat membantu.

Kamu juga bisa mencari yang lebih spesifik seperti lowongan translator komik Jepang misalnya, atau lowongan kerja translator buku. Khusus untuk buku lowongan freelance translator Gramedia banyak juga diminati.  Dapatkan semua lowongan penerjemah freelance tahun 2018 di situs-situs tersebut.

Selamat mencoba. break a leg!

Baca Juga:

Menjadi Penerjemah Profesional

Cara Menjadi Seorang Penerjemah

3 Keterampilan Menjadi Penerjemah Sukses

Penerjemah dan Carpal Tunnel Syndrome

Kursus dan Pendidikan Penerjemah di Indonesia dan di Luar Negeri