penerjemah · terjemahan

Jasa Penerjemah Tersumpah Beasiswa, Visa dll.

penerjemah beasiswa

Berbagai beasiswa di luar negeri banyak yang mensyaratkan berbagai terjemahan resmi untuk melamar. Untuk itu kamu butuh jasa penerjemah tersumpah beasiswa untuk dokumen-dokumen yang menjadi persayratan. Anda sekarang dapat memperoleh jasa penerjemah tersumpah beasiswa  dengan menerjemahkan dokumen ijazah, transkrip, atau persyaratan lain seperti kartu keluarga, KTP, Akta Lahir, Surat Kelakuan baik (SKCK), dll.

Kami adalah penyedia penerjemah tersumpah yang telah diakui di kedutaan Inggris, anggota Himpunan Penerjemah Indonesia, dan Penerjemah Tersumpah yang telah dilantik oleh Gubernur DKI Jakarta.

Cara Memperoleh Terjemahan

Untuk memperoleh jasa terjemahan dari penerjemah tersumpah kami Moch Hikmat Gumilar, Anda dapat datang ke kantor kami di Alamat di bawah ini atau cukup menscan atau memfoto materi yang akan diterjemahkan, lalu kirim lewat email kepada kami ke [email protected], atau [email protected] Biaya terjemahan tersumpah kami Rp100.000 per halaman sumber untuk pasangan bahasa Indonesia ke bahasa Inggris hasil PDF saja. Kami juga menyediakan jasa penerjemahan untuk bahasa lain seperti bahasa Arab, Jerman, Belanda, Perancis, dll.

Penyelesaian terjemahan adalah 3 hari kerja maksimal untuk maksimal 5 halaman. Hubungi kami untuk penyelesaian urgent sesuai kebutuhan Anda.

Pembayaran DP

Saat mengirimkan email, lampirkan juga bukti transfer DP (Down Payment) atau uang muka ke Rekening Mandiri di 127-00-0558626-6 An PT INDO LINGUA TRANSLOCALIZE. Silakan chat dengan kami pada jendela di halaman ini. Atau melalui Telepon 0812-8990-8544 (Jam Kerja 8-17) atau 0811-174-361 (24) Jam Semua Nomor Bisa WhatsApp, Jika Anda membaca dari HP klik di sini untuk langsung chat dengan WhatsApp dengan penerjemah.

Terjemahan yang Diperoleh

Anda akan memperoleh print out atau hardcopy terjemahan dan kami akan mengirimkan terjemahannya lewat JNE. Silakan periksa rajaongkir.com untuk mengetahui biayanya dari Jakarta Selatan dengan mengisi tujuan dan berat 1000 gram.

Harga akhir adalah harga halaman total + ongkos kirim.

Selain itu Anda akan memperoleh hasil berupa PDF (versi digital) yang berisi cap dan tanda tangan digital serta pernyataan dari penerjemah untuk Anda lampirkan dalam email atau upload saat mengajukan aplikasi secara online.

Silakan hubungi kami lebih lanjut di

PT INDO LINGUA TRANSLOCALIZE
Jalan Asem Dua, Ruko Tamarind No. 10F Lantai 3, Cipete,
Jakarta Selatan. Telepon 0812-8990-8544 (Jam Kerja 8-17) atau 0811-174-361 (24) Jam Semua Nomor Bisa WhatsApp

Atau chat dengan kami di halaman kanan bawah ini atau WhatsApp.

 

Tinggalkan Balasan