jasa penerjemah tersumpah · penerjemah · sworn translator · terjemahan

Penerjemah Bahasa Perancis dari PT INDO LINGUA TRANSLOCALIZE

Penerjemah Bahasa Perancis. Jika Anda mencari jasa penerjemah bahasa Perancis baik tersumpah dan untuk bahasa lainnya berikut terlebih dahulu untuk memahami sedikit tentang bahasa Perancis.

penerjemah bahasa perancis

Bahasa Perancis merupakan salah satu bahasa terpenting yang masuk dalam kelompok bahasa Roman. Bahasa Spanyol dan Portugis merupakan bahasa lain yang masuk ke kelompok ini. Bahasa Perancis menduduki posisi ke-11 di dunia sebagai bahasa yang paling banyak diucapkan oleh orang-orang di dunia. Ada lebih dari 77 juta orang di dunia ini yang menggunakan bahasa Perancis sebagai bahasa ibu sementara ada 128 juta jiwa yang lainnya yang menggunakan bahasa Perancis sebagai bahasa kedua.

Penerjemah Bahasa Perancis

Seorang penerjemah bahasa Perancis biasanya memperoleh kecakapannya berbahasa Perancis melalui berbagai cara. Mereka yang pernah belajar dan tinggal di negara ini tentu akan berkesempatan mengenal dan mempraktikkan bahasa ini secara baik. Selain itu banyak jurusan perguruan tinggi di Indonesia yang juga menyediakan jurusan Sastra Perancis seperti di Universitas Indonesia, dan Universitas Padjadjaran, dan Universitas Gadjah Mada yang banyak menghasilkan berbagai penerjemah perancis.

Penerjemah Bahasa Perancis Tersumpah

Seorang penerjemah bahasa Perancis tersumpah biasanya memiliki kemampuan dan latar belakang akademik. Mereka telah melalui tes ujian yang diselenggarakan oleh Lembaga Bahasa Universitas Indonesia dan dulu bekerja sama dengan Pemerintah Daerah DKI Jakarta. Ujian seorang penerjemah bahasa Perancis ke Indonesia atau sebaliknya biasanya melibatkan materi penerjemahan hukum. Ini biasanya berupa kontrak perjanjian dan atau dokumen resmi lainnya. Setelah lulus ujian, mereka akan dilantik oleh Gubernur KDH Tk I Jakarta dan untuk tahun 2017 dan seterusnya wewenang ujian direncanakan akan dilakukan oleh Departemen Kehakiman dan HAM Manusia.

Jika Anda mencari penerjemah tersumpah penerjemah Prancis Indonesia di Jakarta Anda bisa mencari rujukannya melalui kedutaan Perancis atau melalui mesin Pencari Google. Juga jika Anda mencari jasa penerjemah tersumpah bahasa Perancis di Surabaya atau Bandung. Beberapa penerjemah perancis Indonesia tersumpah dapat Anda peroleh pada biro jasa penerjemah tersumpah kami di situs ini.

Kami menyediakan jasa penerjemah tersumpah Perancis dan penerjemah kami masuk ke daftar penerjemah tersumpah kedutaan Perancis. Jadi jika Anda mencari penerjemah bahasa Perancis tersumpah, silakan hubungi kami di [email protected]. Dengan menggunakan penerjemah tersumpah Kedutaan Perancis kami dapat memastikan bahwa semua keperluan Anda dapat terpenuhi. Penerjemah tersumpah bahasa Perancis kami adalah penerjemah Perancis yang telah diakui secara resmi.

Penerjemah Prancis

Bagi Anda yang ingin menjadi freelance penerjemah bahasa Perancis dapat melakukannya dengan berhubungan dengan berbagai perusahaan penerjemah atau agensi. Daftarnya banyak tersedia di Internet. Dua situs utamanya adalah proz.com dan translatorscafe.com.

Jasa Penerjemah Bahasa Perancis

Jika Anda ingin melakukan translate Perancis Indonesia, atau sedang mencari jasa penerjemah bahasa Perancis di Jakarta melalui agen penerjemah, Anda dapat menghubungi PT INDO LINGUA TRANSLOCALIZE, sebuah perusahaan penyedia jasa penerjemah untuk berbagai bahasa untuk berbagai keperluan. Salah satu pasangan yang disediakan biro ini adalah penerjemah bahasa Prancis ke bahasa Indonesia baik tersumpah maupun tidak. Jadi jika Anda mencari jasa penerjemah untuk bahasa ini dan juga jasa interpreter bahasa Perancis, jangan ragu lagi untuk menghubungi PT INDO LINGUA TRANSLOCALIZE di alamat berikut:

Jl. Asem Dua No. 10 F, 3rd Floor, Cipete Selatan, Cilandak, RT.4/RW.4, Cipete Sel., Jakarta Selatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410

Hubungi – (021) 29512841 atau melalui email di [email protected]

Dapatkan Informasi Lain di Situs Ini:

Jasa Penerjemah Mandarin Tersumpah

Jasa Penerjemah Bahasa Arab

Jasa Penerjemah Tersumpah

Tinggalkan Balasan