penerjemah · terjemahan

Sworn Translator Jakarta dari PT INDO LINGUA TRANSLOCALIZE

Sworn Translator Jakarta Selatan

Bagi Anda yang mencari jasa sworn translator, hubungi kami PT Indo Lingua Translocalize perusahaan penyedia jasa Sworn Translator Jakarta Selatan untuk berbagai pasangan bahasa untuk semua keperluan Anda.

sworn translator jakarta selatan

Sworn Translator kami Mochamad Hikmat Gumilar telah diambil sumpah dan diangkat sebagai Sworn Translator Jakarta yang juga tercatat di UK Embassy berdasarkan SK Gubernur Jakarta No. 1765/2006 dan juga merupakan Penerjemah Tesertifikasi HPI (Himpunan Penerjemah Indonesia).

Sworn Translator Jakarta Selatan adalah adalah penerjemah tersumpah atau yang semestinya berarti penerjemah bersumpah yang telah lolos tes materi hukum terjemahan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah DKI Jakarta dan diambil sumpahnya oleh Gubernur DKI Jakarta. Untuk menjadi penerjemah tersumpah atau bersumpah, seorang yang mengajukan harus memiliki KTP wilayah Jakarta. Sampai saat ini hanya sworn translator Jakarta atau Jawa Timur yang telah diangkat dan disumpah oleh Gubernur.

Penerjemah Tersumpah Jakarta Selatan

Seorang penerjemah tersumpah yang telah diambil sumpahnya akan merahasiakan semua materi yang diterjemahkannya dan mengikuti peraturan serta etika penerjemah.

Jasa penerjemahan yang disediakan meliputi berbagai dokumen untuk keperluan resmi kantor maupun dokumen pribadi untuk keperluan perjalanan (visa), pengadian (dokumen hukum), sekolah dan beasiswa (KK, KTP, Akta Notaris, Akta Nikah, Akta Cerai, Ijazah). Untuk keperluan perusahaan misalnya (Akta Pendirian, Akta Perubahah, TDP, NPWP, dll).

Sworn Translator

Anda dapat menghubungi penerjemah tersumpah jakarta selatan kami yang juga menyediakan jasa interpreting. Jasa interpreting atau penerjemah bahasa lisan yang kami sediakan adalah simultan dan konsekutif. Serta jasa untuk keperluan sidang pengadilan, BAP di kepolisian, dan keperluan hukum lainnya.

Silakan hubungi kami PT Indo Lingua Translocalize untuk semua keperluan penerjemah tersumpah Anda di Jakarta pada alamat di bawah ini. Kantor kami berlokasi di Jakarta Selatan. Untuk Anda yang mencari penerjemah tersumpah jakarta timur atau jakarta utara dapat menghubungi di alamat di bawah.

Penulis adalah seorang penerjemah tersumpah yang tinggal di Jakarta Selatan telah diangkat berdasarkan SK Gubernur DKI Jakarta No. 1765/2006. Silakan hubungi kami di WhatsApp 0811-174-361 untuk memperoleh jasa terjemahan tersumpah yang diakui oleh berbagai Kedutaan dan lembaga resmi dalam maupun luar negeri.

Jasa Translate Jakarta

Jika Anda mencari jasa translate Jakarta terutama di sekitar Jakarta Selatan silakan hubungi yang berikut:

Kantor (Kantor Penerjemah – PT. Indo Lingua Translocalize – Penerjemah Tersumpah)
Penerjemah penyedia Jasa Translate Jakarta Selatan
Alamat: Jl. Asem Dua No. 10 F, Ruko Tamarin Lantai 3, Cipete Selatan, Cilandak RT.4/RW.4, Cipete Selatan, RT.4, RT.4/RW.4, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410. Telepon/WhatsApp: +62 812-8990-8544

Tinggalkan Balasan