jasa interpreter · jasa penerjemah tersumpah · penerjemah · sewa alat penerjemah bahasa · simultaneous interpreting system

Sewa Alat Interpreter Surabaya

Mencari jasa interpreter atau sewa/rental simultaneous interpreting system (SIS) di Surabaya atau kota-kota lain di Indonesia? Kami dapat membantu Anda memperoleh sewa alat interpreter Surabaya.

sewa alat interpreter surabaya

PT INDO LINGUA TRANSLOCALIZE adalah perusahaan penerjemahan, pelokalan, dan penjurubahasaan di Indonesia yang didirikan di Indonesia dan berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. Kami merupakan salah satu perusahaan yang dapat menyediakan Jasa Terjemahan di Bandung dan dapat menyediakan jasa terjemahan untuk bahasa Indonesia dan bahasa-bahasa lain. Kami memiliki pengalaman dalam menerjemahkan berbagai jenis produk dan kebutuhan. Kami juga menyediakan Interpreter bahasa Inggris dan China atau Mandarin di Surabaya, Anda dapat menghubungi kami di [email protected] atau +62-811-174-361 untuk informasi lebih lanjut.

Sewa Alat Interpreter Surabaya

Jasa Interpreter untuk semua acara Anda di Surabaya dan Indonesia misalnya konferensi, kunjungan lapangan untuk keperluan pribadi atau bisnis untuk semua bahasa yang Anda perlukan. Kami menyediakan banyak layanan penjurubahasaan atau interpreting seperti interpreting untuk konferensi, interpreting untuk hukum di Kantor Polisi dan Pengadilan, serta interpreting untuk acara pernikahan. Kami memiliki banyak interpreter berpengalaman dan khusus untuk banyak bahasa untuk membantu kesuksesan acara Anda di Surabaya dan di Indonesia.

Dengan kualitas dan keandalan Peralatan Interpreting atau Simultaneous Interpreting Equipment yang kami miliki (misalnya untuk konferensi, pertemuan/rapat, dan training atau pelatihan. Kami telah meraih berbagai kesuksesan di masa lalu. Dalam menyelenggarakan acara yang menyediakan jasa Simultaneous Interpreting (SI), Anda akan membutuhkan beberapa peralatan dan teknisi yang kompeten untuk mengatur, menyiapkan dan menjalankannya. Alata interpreter atau Simultaneous Interpreting meliputi bilik interpreting, (satu bilik per bahasa), konsol interpreter, mixer, sistem transmisi, penerima atau headset bagi peserta dan interpreter, mikrofon untuk interpreter, dan juga peserta.

Harga Sewa Alat Penerjemah

Untuk mengetahui berapa harga sewa alat interpreter yang harus dibayar, kami menyediakan 1 paket berupa booth atau bilik, transmitter dan receiver (headset) dalam minimum order 30. Paket ini sudah termasuk teknisi pendamping.

Supervisor event akan disediakan jika memerlukan headset lebih dari 30 (kelipatan 30) untuk setiap rental alat penerjemah bahasa yang kami miliki.

Kami dapat menyediakan peralatan Simultaneous Interpreting standar dengan harga sewa alat penerjemah per hari dan mempekerjakan teknisi terampil dan kompeten untuk mengoperasikannya. Kami dapat menyesuaikan untuk acara interpreting Anda untuk berbagai jenis dan peralatan. Kami hanya menggunakan peralatan berstandar ISO 20109:2016 untuk digunakan dalam interpreting simultan.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Dapatkan borsur Simultaneous Interpreting System untuk mengetahui lebih lanjut tentang sistem kami. Silakan isi formulir di bawah untuk mendapatkan brosur dan mengajukan pertanyaan lebih lanjut tentang sewa atau rental alat interpreter di Surabaya. Kami berusaha untuk menjawab segera dalam waktu 30 menit setalah pertanyaan Anda ajukan.

Hubung kami sekarang di ponsel nomor 0811-174-361, klik nomor tersebut jika Anda membaca ini dari ponsel Anda. Chat lewat Web atau Desktop WhatsApp (klik di sini) atau email kami di [email protected] untuk semua kebutuhan jasa terjemahan dan interpreter serta sewa alat interpreter Surabaya.

PT INDO LINGUA TRANSLOCALIZE

Tinggalkan Balasan