jasa penerjemah tersumpah · penerjemah · terjemahan

Rental Alat Interpreter di Bandung

Mencari jasa interpreter atau sewa/rental alat interpreter di Bandung atau kota-kota lain di Indonesia? Kami dapat membantu Anda.

rental alat interpreter bandung

PT INDO LINGUA TRANSLOCALIZE adalah perusahaan penerjemahan, pelokalan, dan penjurubahasaan di Indonesia yang didirikan di Indonesia dan berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. Kami merupakan salah satu perusahaan yang dapat menyediakan Jasa Terjemahan di Bandung dan dapat menyediakan jasa terjemahan untuk bahasa Indonesia dan bahasa-bahasa lain. Kami memiliki pengalaman dalam menerjemahkan berbagai jenis produk dan kebutuhan. Kami juga menyediakan Interpreter bahasa Bali dan China atau Mandarin di Bali. Hubungi kami di [email protected] atau +62-811-174-361 untuk informasi lebih lanjut. Atau kontak kami yang bertempat di Bandung yaitu Bapak Bakti di telepon/WhatsApp  0813-2208-1323

Interpreter dan Sewa Alat Interpreter di Bandung

Jasa Interpreter untuk semua acara Anda di Bandung  dan Indonesia misalnya konferensi, kunjungan lapangan untuk keperluan pribadi atau bisnis untuk semua bahasa yang Anda perlukan. Kami menyediakan banyak layanan penjurubahasaan atau interpreting seperti interpreting untuk konferensi, interpreting untuk hukum di Kantor Polisi dan Pengadilan, serta interpreting untuk acara pernikahan. Kami memiliki banyak interpreter berpengalaman dan khusus untuk banyak bahasa untuk membantu kesuksesan acara Anda di Bandung dan di Indonesia.

Dengan kualitas dan keandalan Peralatan Interpreting atau Simultaneous Interpreting Equipment yang kami miliki (misalnya untuk konferensi, pertemuan/rapat, dan training atau pelatihan. Kami telah meraih berbagai kesuksesan di masa lalu. Dalam menyelenggarakan acara yang menyediakan jasa Simultaneous Interpreting (SI), Anda akan membutuhkan beberapa peralatan dan teknisi yang kompeten untuk mengatur, menyiapkan dan menjalankannya. Alat interpreter atau Simultaneous Interpreting meliputi bilik interpreting, (satu bilik per bahasa), konsol interpreter, mixer, sistem transmisi, penerima atau headset bagi peserta dan interpreter, mikrofon untuk interpreter, dan juga peserta.

Kami dapat menyediakan peralatan Simultaneous Interpreting standar dengan harga per hari dan mempekerjakan teknisi terampil dan kompeten untuk mengoperasikannya. Kami dapat menyesuaikan untuk acara interpreting Anda untuk berbagai jenis dan peralatan. Kami hanya menggunakan peralatan berstandar ISO 20109:2016 untuk digunakan dalam interpreting simultan.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Dapatkan brosur Simultaneous Interpreting System untuk mengetahui lebih lanjut tentang sistem kami. Silakan isi formulir di bawah untuk mendapatkan brosur dan mengajukan pertanyaan lebih lanjut tentang sewa atau rental alat interpreter di Bandung. Kami berusaha untuk menjawab segera dalam waktu 30 menit setelah pertanyaan Anda ajukan.

Hubung kami sekarang di ponsel nomor 0811-174-361, klik nomor tersebut jika Anda membaca ini dari ponsel Anda. Chat lewat Web atau Desktop WhatsApp (klik di sini) atau email kami di [email protected] untuk semua kebutuhan jasa terjemahan dan interpreter dan rental alat interpreter Anda di Bandung.

PT INDO LINGUA TRANSLOCALIZE

Baca Juga Terkait Rental Alat Interpreter:

https://penerjemah-id.com/jasa-interpreter-dan-interpreting/

Tinggalkan Balasan